6 Gaya Outfit Liburan Paling Keren Ala Selebriti Dunia


6 daya outfit liburan paling keren ala selebriti dunia

Punya gaya keren saat liburan itu tidak sulit kok! Dengan mengetahui trik memadupadankan berbagai fashion item, kita bisa tampil keren saat liburan layaknya para selebriti Hollywood. Yang perlu diingat adalah kenyamanan tetap nomor satu.

Jangan sampai gaya keren menghalangi aktivitas selama liburan. Yuk contek gaya berpakaian deretan selebriti dunia berikut ini agar bisa tampil stylish saat liburan! Agar liburan semakin nyaman dan mudah, jangan lupa untuk terus cek status penerbangan Anda saat melakukan perjalanan.


Holla..

Liburan akhir tahun sudah didepan mata nih, sudah memiliki agenda liburan kemana? kemanapun liburannya, jangan lupa untuk mengenakan outfit yang nyaman, agar liburan menjadi lebih beresan.

Kamu ngga perlu bingung mencari gaya outfit liburan yang keren, bisa melihat dari gaya outfit liburan ala selebriti dunia.

Berikut adalah 6 gaya selebriti dunia yang memiliki gaya outfit liburan yang keren:

1. Gigi Hadid

Model cantik berambut pirang ini punya gaya outfit liburan yang effortless dan super keren. Padu padan t-shirt putih, skinny jeans, dan long coat hitam membuat Gigi terlihat stylish dalam seketika.

Ia juga kerap mengenakan sneakers favorit yang membuatnya tetap bebas bergerak dan tetap modis. Selain itu, sunglasses dan handbag tidak ketinggalan dalam fashion staple Gigi. Hasilnya? Gaya fashion liburan yang keren dan nyaman.

6 gaya outfit liburan paling keren ala selebriti dunia
Foto sumber Instagram @gigihadid

2. Emma Stone

Ketika traveling, Emma seringkali bergaya kasual berwarna pastel yang mudah dikombinasikan dengan fashion item berwarna lain. Bagi kamu yang berkepribadian simple, gaya berpakaian Emma sangat cocok untuk ditiru.

Kenakan skinny jeans biru, kemeja katun biru pastel, dan cardigan abu-abu. Warna-warna aman tersebut bisa bikin Anda terlihat effortlessly stylish. Demi menunjang kenyamanan selama liburan, Emma memakai backpack berwarna nude, sepatu berwarna karamel, dan sunglasses hitam yang versatile. Cool girls on the block!

6 gaya outfit liburan paling keren ala selebriti dunia
Foto sumber Pinterest

3. Rosie Huntington-Whiteley

Istri dari aktor ternama dunia Jason Statham ini juga punya gaya outfit traveling yang oke dan gampang banget untuk diikuti. Rosie terkenal akan gayanya yang chic, sehingga ia suka sekali mengenakan item fashion yang simple namun tetap terlihat stylish dan istimewa.

Contohnya, Rosie memakai atasan dan skinny pants berwarna hitam lalu ditambahkan long outerwear berbahan silk atau satin dalam warna nude. Instantly chic! Model Inggris bertubuh jenjang ini juga mengenakan simple strap heels berwarna hitam untuk menunjang penampilannya.

Tak ketinggalan handbag dan sunglasses berwarna hitam untuk membawa barang-barang dengan ringkas dan melindungi mata dari sinar matahari. Cerdas!

6 gaya outfit liburan paling keren ala selebriti dunia
 Foto sumber Pinterest

4. Victoria Beckham

Wanita powerful ini memang sangat unggul di bidang fashion. Terkenal akan gaya posh-nya yang sangat stylish, Victoria selalu terlihat tanpa cela bahkan saat berlibur. Jika kamu ingin terlihat stylish dengan cepat, gaya monokrom Victoria layak menjadi panutan.

Ia mengenakan turtleneck, leather skinny pants, sunglasses, handbag, dan heels yang semuanya berwarna hitam. Agar gaya tidak terlihat membosankan, beri sentuhan berbeda pada look dengan memakai jam tangan berwarna gold. Stylish dan elegan!

6 gaya outfit liburan paling keren ala selebriti dunia
Foto sumber Pinterest

5. Miranda Kerr

Ini dia salah satu primadona traveling atau airport style paling populer di dunia. Miranda kerap bergaya feminin dengan menambahkan edgy twist yang membuat gayanya unik, fresh, dan tidak membosankan.

Model cantik asal Australia ini mengenakan crop top berwarna nude, celana bermotif floral, dan cardigan putih yang disampirkan di bahu. Strap heels yang berwarna senada dengan celana semakin memaksimalkan gaya traveling Miranda yang uber chic and feminine.

Kemudian, ia mengenakan sling bag berwarna putih dan biru sebagai aksesori yang simple namun stylish. Intinya, selaraskan warna fashion item yang kamu kenakan untuk tampil modis saat liburan seperti Ms. Kerr.

6 gaya outfit liburan paling keren ala selebriti dunia
Foto sumber Pinterest

6. Meghan Markle

Duchess of Sussex yang cerdas dan inspiratif ini punya gaya kasual yang keren walaupun hanya dengan mengenakan item-item basic yang nyaman. Rahasianya? Pakai kemeja putih terbaik kamu, ripped skinny jeans, sling bag hitam, dan sunglasses hitam.

Agar tetap nyaman selama liburan, kenakan strappy sandal berwarna hitam yang selalu modis dikenakan dengan berbagai jenis gaya fashion mulai dari feminin hingga androgini. Meghan juga menambahkan aksesori unik yang membuat penampilannya tambah stylish yaitu topi fedora berwarna putih.

Selain stylish, tentu topi akan melindungi kamu dari teriknya matahari dan bad hair day. Pastikan kamu punya satu topi dengan desain yang oke ya!

6 gaya outfit liburan paling keren ala selebriti dunia
 Foto sumber Pinterest

--

Itu adalah 6 gaya outfit liburan keren ala selebriti dunia, menurut kamu gaya outfit liburan mana yang paling keren?

Selamat liburan dan semoga liburannya menyenangkan dan tentunya dengan gaya outfit liburan keren yang paling kamu banget deh!

Salam hangat,
Elly Nurul

25 komentar

  1. Dari semuanya gaya aku 3.4 dan 6 tapi kalau dipilih lagi 3 dan 6 hahaha makasih kak infonya. Baca ini sambil bayangin aku gaya hahaha

    BalasHapus
  2. Waw... kalo aku sebagai cowok paling nyiapin itinerary dan uang yang cukup... kalau cewe mesti detil ya kak...sampai outfit juga, pantesan kopernya gede

    BalasHapus
  3. Gaya Megan sama Gigi yang sangat saya suka. Di kita juga banyak pakaian model gitu jadi bisa mudah ngikutin. dan cocok dengan musim di Indonesia

    BalasHapus
  4. Like buat style nya Emma, bukan karena nama kakak saya adalah Emma, hehe, tapi style nya cool banget dan nggak seperti orang mau liburan

    BalasHapus
  5. Gaya-gaya selebriti yang simpel dan bisa dicoba. Gayanya Gigi nyante banget, ya..? Mau aktivitas outdoor jadi asyik kalau gayanya begini..

    BalasHapus
  6. Kalau perempuan traveling emang sambil ga lupa gaya. Inget kata guide ada yg sambil bw bekal baju saat traking biar bs ganti2 gaya saat difoto hahaha...

    BalasHapus
  7. Kece-kece banget sih kak elly. Simple tapi tetap elegan dan menarik. Bisa jadi contoh kalau kita lagi cari tips outfit keren gt ya.

    BalasHapus
  8. Liburan emang penting bangat siapin outfit yang keren, soalnya sekalian buat foto-foto ya Mba. Tapi benar bangat sih Mba, apapun yang dipake harus mementingkan kenyamanan, itu nomor 1 ya :)

    BalasHapus
  9. Akuhh suka no 3 mba Elly yg pn to Klo pakai auter itu nutupin bokong jadi lbih pede jalanya

    BalasHapus
  10. Gayanya seleb kalau diliat2 saat mereka gak langi manggung ya simple2 ya mbak. Aku suka skinni jeans tapi biasanya aku padankan sama tunik :D

    BalasHapus
  11. Kenapa aku cuma kenal sama gigi hadid ama emma watson ya..emang gayanya kece badai...simpel elegan..dan tetap cantik

    BalasHapus
  12. kalau mereka2 ini, pakai kaos oblong aja udah kece ya..kalau saya masih yang harus permak sana sini..hahaha..tapi gaya kesukaan saya tetep kemeja, jeand dan running shoes

    BalasHapus
  13. aku pilih Rosie Huntington-Whiteley sama Emma Stone

    BalasHapus
  14. Megan Markle ok banget gayanya! Itu yang paling saya suka, sesuai dengan kepribadianku, hehe..
    Etapi itu pasti foto lama dia kan, soalnya setelah jadi istri Pangeran Harry, dia gak boleh lagi pake jins dan gaya slenge'ean gitu, wakwkak..

    BalasHapus
  15. Wuah..list-listnya ini memang yang punya selera fashion keren. Saya juga kadang suka mantengin di beberapa artikel. Penampilan yg casual aja jadi tetap kelihatan keren kalau padu padannya pas dan sesuai

    BalasHapus
  16. Aku selalu suka sama style Emma Stone, Megan Markle asik juga ya ternyata style liburannya. Bisa jadi inspirasi liburan kali ini nih :D

    BalasHapus
  17. Aku selalu suka yang dikenakan Meghan Mrrkle, entah kenapa lebih simple tapi elegan aja gitu dia kalau berpakaian hihihi... Outfit liburannya pun sederhana tapi tetap kece :D

    BalasHapus
  18. Wah, selera mba elly semua ya ini, simpel, sopan, tapi chic. Setipe sama aku. hihi. Btw sering-sering liat pinterest aja mba, biar dapat inpirasi mix and match baju. hehe

    BalasHapus
  19. Keren2, tapi aku dari dulu emang suka sama emma stone, love love deh hehehe

    BalasHapus
  20. Yaaampun itu victoria bekham kece parahh yaaaaa aku sukaa style nya hahahah meghan markle juga simple tp elegant ,

    BalasHapus
  21. Si Emma Stone enak banget ya diliatnya. Santai, chill tapi tetap fashionable. Gemas!

    BalasHapus
  22. Victoria punya gaya paling klasik. Tapi susah juga kalau liburan pake gayanya Vicky ya hihihih krn dia selalu pake heels ahhh aku tak sanghup.

    BalasHapus
  23. Dari selebritis dunia di atas, aku suka dengan gaya outfit ala Miranda Kerr terlihat kece, keren, dan fashionable. Oia kak ulas juga donk outfit ala hijaber yang hits gitu supaya bisa aku rekomendasikan untuk ayang beib aku. hahaha*

    BalasHapus
  24. Paling suka gayanya Meghan Marker kayanya lebih ke aku banget deh. Itu sih expectasi kaka, kenyataannya, ku masih tetep bawa gendongan wkwkwkw

    BalasHapus
  25. Aku suka semua setelan fashionnya mba... Bisa jadi trend 2019 nih ya... Coba ah mix max baju.

    BalasHapus