Perlindungan All in One Cuma 399 ribu!

perlindungan all in one cuma 399 ribu

Mudah, cepat dan kasih perlindungan all-inone cuma 399 ribu! Ini nih yang bikin happy berasuransi. Dengan 399 ribu dapat perlindungan diri, rumah, sampe liburan.. asik banget kan!



Kemudahan seperti ini jangan disia-siakan deh.. kamu juga ngga mau kan, jika segala daya dan upaya telah dilakukan, tapi ujung-ujungnya sia-sia hehe pasti ngga ada yang mau lah.

Holla..

Jaman now semua serba mudah, ibaratnya mau apa aja tinggal ambil gadget. Mau pesat tiket pesawat, tiket nonton film atau beli makanan dan minuman tinggal pesan lalu bayar deh.

Sebegitu mudahnya, mau makan apa aja tinggal pakai aplikasi yang ada di handphone, beberapa menit kemudian makanan yang kita pesan sampai.

Hari gini masih ada yang  ngga ngikutin perubahan? duh, ko bisa sih? sudah dikasih kemudahan tapi tidak memanfaatkan dengan baik, rugi deh. Hidup sudah diberikan kemudahan, ngapain pilih yang sulit!

Bicara tentang kemudahan hidup, jangan lupa juga untuk senantiasa mempersiapkan diri tentang apapun risiko yang mungkn saja terjadi dimasa depan.

Setuju kan jika rejeki, jodoh dan kematian itu sudah diatur oleh Yang Maha Esa? Tetapi sebagai manusia ngga ada salahnya juga berupaya agar kita mendapatkan yang terbaik untuk diri kita.

Misalnya, tentang jodoh, walaupun sudah ditentukan kita akan berjodoh dengan siapa, tetapi yakin deh bahwa “usaha tidak akan menghianati hasil” kita terus berupaya mencari jodoh terbaik kita, karena kita sadari bahwa akan seumur hidup bersama jodoh kita.

Dengan berupaya, maka kita akan mendapatkan apa yang kita harapkan, InshaAllah.

perlindungan all in one cuma 399 ribu
Illustrasi sumber Dream.Co

Tentang Risiko Hidup

Berkaca pada kecelakan pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang pada tanggal 29 Oktober 2018, pernahkan terbayang oleh para penumpang pesawat tersebut bahwa mereka akan mengalami risiko hidup “kecelakaan pesawat” dan disanalah tempat kematian mereka?

Atau jika kita sedang berada dalam sebuah tempat makan, sempatkah terfikir kan risiko yang mungkin saja terjadi pada diri kita? seperti tersedak makanan, alergi makanan hingga keracunan makanan yang menyebabkan kita harus dirawat dirumah sakit yang membutuhkan biaya besar atau akhirnya meninggal dunia.

Risiko dapat terjadi pada siapa saja, kapan saja dan dimana saja, tidak mengenal usia, pangkat maupun jabatan, lalu apakah kita sudah siap menghadapinya? bagaimana dengan keluarga yang  ditinggalkan?

Dari kedua contoh diatas adalah beberapa risiko hidup yang memungkinkan terjadi oleh siapa saja. Yang bisa kita lakukan adalah kembali berupaya sebaik mungkin untuk mengurangi risiko atau bahkan risiko tidak terjadi.

Upaya Untuk Mengurangi Risiko Hidup

Sajak saya beralih fase dari anak-anak ke fase remaja, saya memiliki moto hidup (haha jadul banget ngga sih), moto ini sering banget aku isi ketika mengisi biodata di buku diary teman-teman SMP. Moto hidup saya adalah “Dengan Niat Baik, Perbuatan Baik, InshaAllah akan Mendapatkan Hasil yang Terbaik”.

Yakin yakin, bahwa segala perbuatan kita akan mendapatkan balasan, baik atau buruk perbuatan kita itu adalah pilihan. Hidup sehat dan senantiasa menjaga lingkungan agar tetap sehat adalah menjadi pilhan saya.

Hingga saya sudah berkeluarga saat ini, hidup sehat menjadi priotas saya untuk bisa merasakan kenikmatan hidup lebih lama bersama suami dan anak-anak tercinta.

perlindungan all in one cuma 399 ribu
 harta yang paling berharga, adalah keluarga

Pertanyaanya adalah, apakah hidup sehat saja sudah cukup untuk mengurangi risiko hidup? Suami teman saya meninggal dunia dalam usia belum 40 tahun, gaya hidupnya sehat, tidak merokok atau tidak begadang, tetapi kenapa kematian datang begitu cepat?.

Menikah belum genap 1 tahun, meningalkan seorang istri dan belum memiliki seorang anak. Bagaimana jika yang kematian seseorang, tidak hanya meninggalkan istri, tetapi ada anak-anak usia sekolah yang masih membutuhkan biaya sekolah dan masa depan anak-anak?

Tabungan, Investasi? apakah cukup? Tabungan dan Investasi bukan satu-satuya peninggalan untuk masa depan anak-anak. Tetapi ada hal yang lebih penting yaitu perlindungan atau asuransi.

Dengan perlindungan atau asuransi, jika terjadi risiko hidup seperti sakit atau kecelakaan yang mengharusan dirawat dan membutuhkan biaya rumah sakit yang cukup besar, bisa menggunakan asuransi.

Bagaimana jika tidak ada asuransi? dari mana uang untuk membayar biaya rumah sakit yang besar? tabungan bisa habis terkuras atau bahkan menjual investasi untuk dapat membayar biaya rumah sakit.

Apakah hal itu yang diinginkan? tentu saja kita semua tidak menginginan hal tersebut terjadi, dengan perlindungan atau asuransi, kita menjadi lebih aman dan nyaman dalam menjalani hidup. Apalagi perlindungan atau asuransi yang kita dapatkan “All In One” dan dengan biaya yang terjangkau.

Perlindungan All in One Cuma 399 ribu!

Digital platform dari HappyOne.id  ini bisa menjawab kemungkinan risiko hidup yang terjadi dimasa datang, yang kita tidak ketahui kapan terjadi.

Beberapa produk yang ditawarkan HappyOne.id cukup menarik, seperti HappyMe yang bisa melindungi diri dari risiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan di mana saja dan HappyEdu yang memastikan pendidikan anak terlindungi dari risiko kecelakaan yang dialami orang tua.

Ada juga HappyHome yang melindungi rumah dari risiko kebakaran serta HappyTrip dengan memastikan keamanan perjalanan terjamin bersama Asuransi Astra.

Istimewanya lagi, bila kita membeli empat produk diatas, perlindungan all in one hanya Rp 399 ribu untuk premi satu tahun lho. Beneran dengan 399 ribu bisa all in one insurance? coba aja kunjungin websitenya HappyOne.id.

perlindungan all in one cuma 399 ribu

Foto Sumber www.happyone.id

--

Kita ngga pernah tahu bahwa risiko hidup seperti kecelakaan yang menyebabkan kematian atau apapun bisa menimpa siapa saja dan kapan saja.

Lebih baik untuk berupaya melindungi diri dengan akses yang mudah dan biaya yang terjangkau agar hidup menjadi lebih tenang dan segala kebutuhan perlindungan sudah di-cover.

Di Happyone.id dengan premi dimulai dari Rp 399 ribu, kini masyrakat dapat memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan dirinya dan keluarganya, yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

18 komentar:

  1. Ternyata menyisihkan dana untuk asuransi nggak arus besar ya, apalagi ini perlindungannya sudah allinone,keren nih programnya Astra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ada kemauan maka disitu aja jalannya, tinggal masyarakatnya saja mau atau tidak memilih perlindungan atau asuransi sebagai upaya atas segala kemungkinan risiko

      Hapus
  2. Waw banget nih baru dengar asuransi bisa all in one seperti ini.Biasanya dipisah antara asuransi jiwa,benda, dan jalan-jalan. tapi kalau jatuhnya lebih hebat keren banget pastinya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, Semua disesuaikan dengan kebutuhan, jadi jika bisa mengambil semua perlindungan dengan harga terjangkau, dengan tidak menjadi pilihan ya mba

      Hapus
  3. Wah bisa murah juga ya perlindunga diei nya. Keren nih programnya Astra sudah all in pulak. Hidup makin happy deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini nih kelebihan Asuransi Asra, bikin masyarakat semakin happy dengan perlindungan all in one yang hanya 399 ribu saja

      Hapus
  4. Asuransi memang diperlukan untuk berjaga-jaga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Risiko dapat terjadi dimana saja dan kapan saja, asuransi atau perlindungan diri sangat diperlukan ya mba

      Hapus
  5. Nominal preminya ga bikin kecekik yah, kadang mau ikutan asuransi itu mikirin premi bulanannya heheh, thanks sharingnya ya mbak Elly

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, sangat terjangkau dan memang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat

      Hapus
  6. Wah...semuanya hanya 399ribu...murah banget ya. Jadi nggak perlu bingung sana sini kalau sudah ada dana yang disiapkan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar mba, sudah ada pilihan perlindungan yang all in one, tinggal masyrakatnya mau atau tidak mengambil perlindungan yang sudah ditawarkan untuk kepentingan masyrakatnya juga

      Hapus
  7. konsep OneID memang memudahkan kita memilah dan membeli asuransi jiwa yang sesuai kebutuhan dan yg penting sangat terjangkau ya kak. kini semua bisa berasuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mas, kebanyakan ID kita repot sendiri, dengan one ID semua bisa diakses, kamudahan hidup semakin kita rasakan pada jaman now ini ya mas

      Hapus
  8. Wah, jadi makin praktis ya mbak asuransi jaman sekarang. Tinggal buka websitenya aja, kita pun udah bisa menikmati layanannya. Setiap orang memang enggak ada sih yang ingin hal buruk terjadi. Maka dari itu antisipasi itu penting banget. Produk HappyOne bisa menjadi salah satu solusinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga semakin banyak masyarakat yang mendapatkan informasi tentang manfaat perlindungan all in one dari happyone.id ya mas, yang merupakan solusi berasuransi jaman now yang serba mudah dan membuat kita semua happy

      Hapus
  9. Semakin mudah dan praktis dengan beberapa penawaran asuransi untuk mengcover berbagai kebutuhan. HappyOne bener2 inovasi kekinian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inovasi yang terus menerus dilakukan oleh asuransi astra untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat

      Hapus

Instagram