Agar Bibir Tidak Kering dan Rusak, Gunakan LVF AURA Lip Lacquer

agar bibir tidak kering dan rusak gunakan lvf aura lip lacquer

Hasil akhir yang matte, tekstur yang ringan dan tidak membuat bibir kering dan rusak merupakan keunggulan dari LVF Aura Lip Lacquer

Produk lokal dengan kualitas terbaik namun tetap terjangkau menjadi visi dan misi LVF Indonesia sebagai produsen LVF Aura Lip Lacquer.


Dear Beauties,

Bagaimana stock lipstiknya, masih aman kah? adakah yang memiliki pengalaman menggunakan lipstik, tapi bibir menjadi kering dan rusak?

Saya termasuk yang pernah mengalami bibir kering dan rusak setelah menggunakan lipstik, duh rasanya ngga asik banget, dan seketika langsung ngga percaya diri, ingin rasanya menghapus lipstik tersebut lalu mengganti dengan lipstik yang lain.

Jika kondisi bibir sudah kering dan rusak, biasanya saya langsung  perbaiki, dengan menghapus riasan lipstik di bibir lalu mengganti dengan riasan lipstik yang baru. Tapi ngga mau kan kita selalu merasakan bibir menjadi kering  dan rusak akibat lipstik yang kurang baik.

Saya sih ngga mau.. selain bikin mood ngga asik, juga tambahan waktu banget untuk kembali merias bibir dengan lipstik baru.. huhu jika ada lipstik yang ngga bikin bibir kering dan rusak, semua orang juga mau.. hayoo nggaku, siapa yang ngga mau coba!.


Adakah Lipstik yang tidak membuat  Bibir Kering dan Rusak?


Dambaan banget ngga sih punya lipstik yang ngga membuat bibir kering dan rusak? Iyess tuh kan ada 50 juta perempuan Indonesia membutuhkan lipstik yang tidak membuat bibir kering dan rusak hehe.

Brand LVF Cosmetics mengeluarkan produk lipstik perdana yang diberi nama LVF Aura Lip Lacquer. Lipstik ini merupakan lipstik yang tidak membuat bibir kering dan rusak, selain itu juga banyak keunggulan lain yang dimilikinya.

agar bibir tidak kering dan rusak
Ibu Fenny Hasan selaku founder of LVF Cosmetics bersama Aura Kasih, Brand Ambassador LVF Cosmetics dan Fatur, Sahabat Aura Kasih saat Grand Launching LVF Aura Lip Lacquer


LVF Aura Lip Lacquer ini secara resmi sudah diluncurkan ke publik pada 8 Agustus 2018 di Sofia The Gunawarman. Acara  “Grand Launching Aura Lip Lacquer” berlangsung cukup meriah dan juga menghadirkan Aura Kasih sebagai Brand Ambassador dan Ibu Fenny Hasan selaku pemilik LVF Cosmetics serta sahabat-sahabat Aura Kasih seperti Kris Dayanti, Fatur Java Jive, Sania Santai, Mario Ginanjar dan masih banyak sabahat Aura yang lainnya.


Aura Kasih sebagai Brand Ambassador LVF Cosmetics

Apa sih yang menjadi alasan Ibu Fenny selaku pemilik LFV Indonesia memilih Aura Kasih sebagai Brand Ambassador? Ibu Feni menjelaskan bahwa Aura Kasih memiliki wajah yang mewakili wanita Indonesia dan profesinya sebagai seorang Artis atau Public  Figure yang mengharuskan Aura Kasih tampil cantik yang didukung oleh Lipstik dengan kualitas yang baik.

agar bibir tidak kering dan rusak gunakan aura lip lacquer
Aura Kasih, Brand Ambassador dan Ibu Fenny Hasan, Founder LVF Cosmetics

Aura Kasih juga memiliki passion yang tinggi dalam dunia kecantikan, desain dan penamaan seri perdana LFV ini juga pilih oleh Aura Kasih sendiri, sehingga Aura Lip Lacquer ini juga dapat mewakili kepribadian dari seorang Aura Kasih. 

agar bibir tidak kering dan rusak
Aura Kasih bersama sahabat dan tamu undangan dalam Grand Launching LVF Aura Lip Lacquer


8 Warna LVF AURA Lip Lacquer 

Untuk produk awal yang bekerjasama dengan Aura Kasih sebagai Brand Ambassador, LVF AURA Lip Lacquer mengeluarkan  8 warna  yang dapat digunakan kapan saja sesuai kebutuhan atau acara, yaitu Red Hot, Red Velvet, Choco Brownie, Peachy, Bedgy, Latte, Pink Kiss, Pink Bee.

agar bibir tidak kering dan rusak
8 Shades LVF Aura Lip Lacquer
Foto Sumber : Instagram @lvfcosmetics


Mempunyai hasil akhir yang matte, namun dengan formula pilihan produk Lip Lacquer ini tidak akan membuat bibir pengguna menjadi kering dan rusak.

aura lip lacquer dengan 8 shades
LFV Aura Lip Lacquer shades Choco Brownie, Pink Kiss dan Peachy

Siapa Target Market LVF Aura Lip Lacquer

Ibu Fenny menjelaskan bahwa LVF Aura Lip Laquer ini  untuk seluruh wanita Indonesia dan juga wanita di seluruh dunia. Dengan warna-warna yang sangat cocok untuk digunakan sesuai kebutuhan atau acara dan dapat disesuaikan dengan warna kulit.

Para wanita aktif baik itu public pigure, working mom, atau Ibu Rumah tangga semua wanita Indonesia berhak menggunakan lipstik dengan produk berkualitas LFV Aura Lip Lacquer.

aura lip lacquer dengan warna natural dan bisa digunakan untuk sehari-hari
Saya saat menghadiri Grand Launching LVF Aura Lip Lacquer dan Mencoba Bedgy Shades

Tentang LVF Indonesia

PT. LVF Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan,yang baru terbentuk di tahun 2017 dan akan terus memberikan produk-produk kecantikan pilihan bagi wanita Indonesia. LVF adalah brand yang berfokus ke produk dekoratif dimana untuk perawalan mengelurkan Lip Lacquer.

Visi PT. LVF Indonesia adalah menjadi perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan yang bisa memberikan produk-produk berkualitas namun tetap terjangkau. Misi menghasilkan produk yang mempunai kualitas baik, inovatif serta kreatif, Ikut berperan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kepercayaan diri wanita Indonesia


Review LVF Aura Lip Lacquer 

Untuk packaging boxnya cukup unik dengan model tarik, informasi komposisi juga cukup jelas, dapat dibaca dalam boxnya. Bentuk Tube, hampir sama dengan lip cream pada umumnya.

aura lip lacquer dengan warna natural dan bisa digunakan untuk berbagai acara

agar bibir tidak kering dan rusak gunakan aura lip lacquer

Setelah menggunakan Aura Lip Lacquer ini, dapat diambil kesimpulan bahwa Aura Lip Lacquer ini memiliki banyak keunggulan yang perlu diketahui oleh para wanita di Indonesia.


Keunggulan LVF Aura Lip Lacquer

  • Produk lokal dengan bahan baku dan pengolahan terbaik
  • Dapat digunakan oleh berbagai macam warna kulit
  • Hasilnya Matte di bibir
  • Tidak membuat bibir kering
  • Melembabkan bibir
  • Tekstur yang ringan
  • Produk mudah didapatkan


Aura Lip Lacquer bisa didapatkan dimana?

Aura Lip Lacquer bisa dibeli secara ekslusif di LAZADA. Dengan harga Rp. 129.000,- untuk kualitas yang cukup baik tidak membuat bibir kering dan rusak, cukup worth to buy. Atau membeli melalui kontak info yang ada di bio Instagram @lvfcosmetics.

Bagi kamu dengan sedang mencari produk lokal dengan kualitas terbaik, lip cream warna-warna yang cantik dan natural, harga terjangkau dan tidak membuat bibir kering dan rusak, bisa mencoba menggunakan LVF Aura Lip Lacquer.

Selamat mencoba ya ladies.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

1 komentar:

Instagram