Ekspresikan Kecantikan Wanita Asia Melalui Kompetisi PIXY Asian Beauty Trip

Wajah Ceria Para Pemenang PIXY Asian Beauty Trip 2017
(Dokumentasi foto Instagram PIXY Cosmetics)

Fashion dan kecantikan saat ini menjadi perhatian khusus bagi kaum perempuan, bahkan sudah menjadi gaya hidup dan keduanya menjadi saling berkaitan. Bagaimana seseorang wanita ingin terlihat cantik, baik dalam fashion atau gaya busana yang dikenakannya, dan juga dengan riasan make-up pada wajahnya. Gaya busana yang mengikuti trend sekalipun tidak akan terlihat menarik tanpa riasan make-up yang sempurna, ibarat keluar rumah tanpa alis gitu deh, terasa ada yang hilang dan pastinya membuat kepercayaan diri seseorang menurun.

Untuk mendapatkan sumber informasi bagaimana menjadi cantik serta fashionable sangat mudah didapatkan, apalagi dalam era dunia digital saat ini, masyarakat telah diberikan kemudahan. Semua informasi yang dibutuhan ada dalam mesin pencarian di dunia digital. Bagi generasi muda Indonesia saat ini, mereka sangat beruntung, memiliki banyak peluang untuk mengembangkan setiap minat dan potensi atau bakat yang dimilikinya. Kesempatan tersebut sangat terbuka luas bagi mereka yang menggunakan digital media sebagai sumber informasi.

Bicara tentang fashion, kecantikan dan generasi muda Indonesia, PIXY sebagai merek kosmetik yang diproduksi oleh PT. Mandom Indonesia Tbk sangat peduli terhadap perkembangan fashion dan kecantikan di Indonesia salah satunya dengan mengadakan “PIXY Asian Beauty Trip”.

Apa itu PIXY Asian Beauty Trip?

PIXY Asian Beauty Trip merupakan sebuah kompetisi yang diselenggarakan untuk perempuan Indonesia muda yang mampu merepresentasikan kecantikan wanita Asia dari segi kepribadian dan pengetahuan seputar fashion, beauty dan Tokyo. Loh kenapaTokyo? Karena Tokyo merupakan salah satu kota yang ikut mempengaruhi perkembangan fashion dan beauty dunia, berbagai macam jenis gaya busana hingga trend make-up terus mengalami perkembangan di kota Tokyo, hingga saat ini Tokyo menjadi kiblat fashion dan beauty dunia.

Tahun 2017 ini merupakan tahun ketiga PIXY Cosmetics sebagai penyelenggara bekerjasama dengan dream.co.id yang merupakan grup kapan lagi network. Kompetisi PIXY Asian Beauty Trip 2017 berlangsung sejak bulan Maret 2017 secara online maupun offline di berbagai kota seperti Medan, Palembang dan Surabaya dan kompetisi akan diakhiri dengan Tokyo Trip pada bulan Oktober 2017.
 13 Finalis PIXY Asian Beauty Trip 2017

Apa saja Agenda Kompetisi PIXY Asian Beauty Trip 2017

Untuk mengikuti kompetisi ini yang harus dilakukan oleh peserta yaitu :
  • Mendaftarkan diri dengan meng-upload foto ke micosite ini https://pixyasianbeautytrip.dream.co.id/
  • 50 peserta terpilih harus mengikuti tahap selanjutnya yaitu meng-upload video ber make-up dengan menggunakan produk PIXY di sosial media.
  • Dalam proses pemilihan 10 finalis yang akan hadir di acara Grand Final, dilakukan penjurian internal dari PT. Mandom Indonesia Tbk dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.
Keseruan Grand Final PIXY Asian Beauty Trip 2017

Pada Sabtu, 16 September 2017 saya berkesempatan untuk menghadiri penjurian atau grand final PIXY Asian Beauty Trip 2017 di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Dalam grand final, selain dihadiri 10 finalis PIXY Asian Beauty Trip 2017 yang akan merebutkan 2 hadiah utama ke Tokyo, hadir juga 3 finalis dari ajang kompetisi offline di Kota Medan, Palembang dan Surabaya yang akan merebutkan 1 hadiah utama ke Tokyo.

Bersama para tamu undangan dalam Grand Final PIXY Asian Beauty Trip 2017
 
Hiburan live music yang membuat semangkin semangat nih :)

Tahap Penjurian Grand Final PIXY Asian Beauty Trip 2017

Untuk menjadi pemenang, 13 finalis harus melalui dua tahap penjurian, yaitu :
  1. Make-up Challenge selama 30 menit, para finalis merias wajah mereka yang disesuaikan busana yang mereka kenakan juga kesesuaian dengan tema yaitu Truly Asian Beauty
  2. Interview on Stage seputar Fashion, Beauty, Digital dan Tokyo
 
 Make-up Challenge oleh 13 Finalis 


  Interview on Stage seputar Fashion, Beauty, Digital dan Tokyo
 
13 finalis PIXY Asian Beauty Trip 2017, dinilai oleh  5 juri yaitu Ismoyo Wijaya dari Dream.co.id, Wisnu Genu dari Femela.com, Josy Rizka, General Manager PIXY Cosmetics, Magdalena Gunawan, Advisor PIXY Cosmetics dari Mandom Corp Japan dan Mikha Tambayong, Brand Ambassador PIXY.

 Para Dewan Juri sedang melakukan Interview on Stage

Memang ya, untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan itu harus dengan kerja keras yang maksimal, saya turut terbawa emosi bagaimana perasaan ke 13 finalis dalam menjalankan setiap tahapan demi tahapan untuk menjadi pemenang.

Dari total 1.020 peserta yang mengikuti kompetisi PIXY Asian Beauty Trip 2017, tersaring menjadi 13 finalis yang mengikuti grand final dan siapakan 3 finalis beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk trip ke Jepang? Drum rollll…

Pemenang Juara 1 : Irene Yenawan, 21 tahun, asal Surabaya
Pemenang Juara 2 : Santi Ayu Arizki, 21 tahun, asal Tanggerang
Pemenang Juara 3 : Siti Hajar Riska Ariyanti, 23 Tahun, asal Bekasi

Selamat kepada para pemenang, Enjoy Japan Trip, kalian beruntung, muda, cantik, berbakat dan kesempatan untuk terus menggali minat serta bakat yang kalian miliki masih terbentang luas. Tidak hanya menjadikan Jepang sebagai kiblat fashion dan beauty juga semangat orang Jepang dalam meraih keberhasilan atau cita-cita yang mereka inginkan.

 Sampai jumpa pada Kompetisi PIXY Asian Beauty Trip selanjutnya ya.. :)

Alhamdulillah, saya bersama teman-teman Indonesian Hijab Blogger menjadi saksi prosesi penjurian kompetisi yang sangat diminati oleh para perempuan Indonesia muda yang memiliki passion pada dunia fashion dan beauty, melihat 13 finalis sangat antusias dalam mengikuti kompetisi ini menjadi bukti bahwa perempuan Indonesia muda sangat peduli terhadap dirinya dan penampilannya yang membawa mereka pada kota Tokyo sebagai salah satu pusat fashion dan beauty di dunia.

Hijab tidak menghalangi kami untuk mempelajari tentang perkembangan dunia fashion dan beauty

PIXY Lip Cream Nude Series

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh para pemenang saja, tetapi semua tamu undangan juga turut berbahagia karena mendapatkan 1 set PIXY Lip Cream terbaru dengan warna-warna Nude. Yeay, sebagai pencinta warna Nude saya adalah orang yang paling berbahagia karena dapat merasakan lip cream terbaru dari PIXY.
 
 Ekspresi kebahagiaan ketika mendapatkan PIXY Lip Cream Nude Series :)

This is PIXY Lip Cream Nude Series :)

PIXY Lip Cream Nude Series terdiri dari 6 warna yaitu :
07 Vintage Rose
08 Delicate Pink
09 Glam Coral
10 Sweet Choco
11 Gaudy Orange
12 Mild Peach
 
07 Vintage Rose
08 Delicate Pink

09 Glam Coral

 10 Sweet Choco

11 Gaudy Orange

 12 Mild Peach

Sesungguhnya saya menyukai semua warnanya.. tetapi jika ditanya mana yang paling disukai, saya memilih "Gaudy Orange", yang merupakan perpaduan warna merah dan orange ini membuat tampilan saya menjadi lebih segar.

Setelah Mengaplikasikan PIXY Lip Cream Nude Series pada bibir saya, disimpulkan :

1. Terasa ringan, lembut, wangi dan tetap lembab di bibir
2. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, kerja ke kampus atau jemput anak sekolah :)
3. Aplikatornya mudah digunakan kerena bentuknya lurus
4. Aman digunakan karena tidak mengandung paraben
5. Tidak mudah pudar atau memiliki ketahanan yang cukup lama
6. Harga yang terjangkau untuk ukuran 4 gr

Bagi yang sedang mencari lip cream dengan kualitas bagus, harga terjangkau juga tidak membuat terlihat menor pada riasan wajah, PIXY Lip Cream Nude Series menjadi pilihan tepat!.

Informasi lengkap tentang produk PIXY Cosmetics bisa cek pada website serta sosial medianya ya :
Website : http://pixy.co.id/
Twitter : https://twitter.com/pixyindonesia
Facebook : https://www.facebook.com/PIXYIndonesiaOfficial
Instagram : https://www.instagram.com/pixycosmetics/
Youtube : https://www.youtube.com/user/PixyIndonesia

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

13 komentar:

  1. Mbak Elly kece beudh deh, suka sama quotes nya : Hijab tak menghalangi kami 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you ya Anggi yang manis.. hijab adalah identitas diri kita dan sebagai muslimah harus bangga!

      Hapus
  2. Aku favorit yang sweet choco, berasa sexy tapi tetap natural. Dulu suka warna-warna choco tapi yang bold,sekarang lebih ke nude

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihiy bibir ka Enni emang sexy sih, warna choco pas banget buat kaka!

      Hapus
  3. Salam kenal mba Elly, kalau aku favorit yg delicate pink nomor 08 hehe beda2 ya.. yg penting tetep kece lah pake lip cream nya pixy ini yaa murah dan berkualitas hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal ka Romiiy.. Iyess bener banget ka, harga terjangkau, kualitas oke dan tetep keceh di bibir kita-kita

      Hapus
  4. Cantik semua di elly, dan yg paling cocok warna gaudy orange menurut aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you ka Witha.. Gaudy orange menjadi pilihan aku juga, karena di bibir aku terlihat lebih seger

      Hapus
  5. Hai mba elly.. aku suka banger si pixy ini.. pixy apalagi lip cream ini, yampun warnanya cucok meyong.. haha

    hai-ariani.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. holla ka Aya... Warna Nude emang juara yaaa.. cocok banget buat cewek-cewek seperti kita :)

      Hapus
  6. Lipaticknya cucok banget ya sama Mba Elly yang glowing, ku makin suka liatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awwww penganten baru.. thank you yaaa Nia sayang.. dibalik gayamu yang tomboy, suka juga kan dengan warna Nude series dari Pixy ini? :)

      Hapus

Instagram