Review and First Impression BB Cream Zoya Translucent


Dengan mempercantik penampilan dari luar, maka akan lebih menampilkan kecantikan dari dalam 

Hi Beauties,

Bicara tentang BB Cream, setuju ngga sih jika BB Cream merupakan salah satu kosmetik yang sering digunakan wanita agar riasan wajah tampak natural dan glowing? lalu jenis BB Cream seperti apa yang cocok dengan jenis kulitmu? dan bagaimana hasilnya di kulit wajahmu?

Karena saya sering membersihkan kulit wajah, Alhamdulillah, kulit wajah cenderung tidak bermasalah, berwarna lebih terang, tapi sedikit kering huhu itu masalah banget sih buat saya. Dan untuk BB cream, saya termasuk sangat jarang menggunakan BB cream untuk sehari-hari,  hanya waktu-waktu tertentu saja seperti menghadiri sebuah acara.

Make up yang saya gunakan sehari-hari biasanya hanya menggunakan pelembab dan anti uv, karena menurutku itu sudah cukup sih, karena jika ditambah dengan kosmetik lain, wajahku tampak penuh alias tebal dengan make up dan justru membuat saya tidak percaya diri.

Sekarang saya mau review tentang BB Cream boleh ya.. loh kenapa review BB Cream, katanya jarang pakai BB cream? karena eh karena.. gemezzz!!! pengen banget cerita dan berbagi.. makanya baca terus ya sampai akhir paragraf tulisan ini.. hayoo penasaran ngga? penasaran dong! haha maksa.

Baiklah, BB Cream yang akan saya review adalah BB Cream dari Zoya Cosmetics. Ada yang pernah dengar sebelumnya tentang Zoya Cosmetics? tak kenal maka saya kenalkan terlebih dahulu ya..sedikit aja kok, 2 paragraf deh, janji.

Tentang Zoya Cosmetics

Zoya menyakini bahwa “Tampil Cantik itu Mudah” dengan teknologi dan kualitas terbaik yaitu menggunakan bahan-bahan yang ringan, aman, memiliki manfaat bagi kulit dan juga halal. Dengan mempercantik penampilan dari luar, maka akan lebih menampilkan kecantikan dari dalam.

Zoya Cosmetics terdiri dari : Body Care (Body Mist, Body Sorbet, Eae De Toilette), Face Care (Mask, Cream, Cleansing), Makeup (Foundation, Blush On, Powder, Brush), Eye (Eyeliner, Eye Shadow, Mascara, Eyebrow), Lipstick (Lip Paint, Lip Balm, Lip Palette).

My First Impression with BB Cream Zoya Translucent

Natural White BB Cream Zoya with translucent, gimana.. dari namanya sudah membuat saya tertarik untuk mencoba BB Cream ini. Translucent disini memiliki arti mengurangi produksi minyak berlebihan pada wajah dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Packaging

Pink is one of my favorite color! Iyess, box BB Cream ini ada sentuhan warna pinknya, tidak dominan pink sehingga membuat tampilan menjadi terlihat lebih elegant.

Kemasan dalam bentuk tube, berukuran 20 ml, mudah dibuka, ukuran dan bentuknya kecil (tidak gendut), sangat praktis sehingga mudah dibawa kemana saja.

Kotak kemasan BB Cream Zoya Translucent

Kemasan dalam bentuk tube yang simpel sangat mudah dibawa kemana saja

Ingredients

Yang menjadi hight light saya adalah BB Cream Zoya ini mengandung Grape Seed Oil,  siapa yang ngga mengetahui manfaat dari Grape Seed Oil coba! dalam dunia kesehatan, grape seed oil sebagai anti oksidan.

Ditambah lagi dengan whitening complex yang sudah tidak diragukan lagi.. sebagian wanita menginginkan memiliki wajah putih bersinar.

Kandungan Grape Seed Oil sebagai anti oksidan yang sangat penting bagi kesehatan kulit wajah

Teksture

BB Cream Zoya memiliki testure yang hampir sama dengan bb cream lainnya, tetapi lebih ringan, aromanya sangat soft sehingga tidak menyengat hidung dan warnanya sangat natural.


Sertifikasi

BB Cream Zoya aman digunakan karena sudah mendapatkan ijin dari BPOM, sertifikasi halal dari MUI dan juga tertera tanggal kadaluarsa pemakaiannya.


Cara Penggunaan
  • Oleskan zoya natural white bb cream keseluruh wajah dengan tipis dan merata
  • Untuk hasil maksimal gunakan sesudah menggunakan moisturizer untuk jenis kulit kering
Saya memiliki kulit wajah yang cenderung kering, pada saat pemakaian BB Cream Zoya ini, kulit wajah sedang mengalami penglupasan kulit. Apakah BB Cream Zoya ini mampu menutupi kulit wajah saya yang sedang mengelupas?

Kondisi kulit sebelum menggunakan pelembab


Setelah menggunakan pelembab, namun belum menutupi kulit kering mengelupas


Setelah menggunakan BB Cream Zoya Translucent, kult kering dapat tertutupi

Tara... setelah ditambah alis dan lipstik.. Mama Elly bersiap untuk keluar rumah nih :)




Kembali kerumah sudah saatnya shalat maghrib, BB Cream Zoya masih oke kan?


Belum mandi, tapi kembali pakai lisptik dan taraa.. bb cream masih tampak on di wajah yess.. untuk acara malam hari BB Cream Zoya oke juga nih ladies

Ketahanan

BB Cream Zoya memiliki ketahanan yang cukup lama, hari ini saya menggunakan BB Cream Zoya pada jam 12:30 siang dan hingga jam 18:30 sore BB Cream Zoya masih tampak bekerja dalam wajah saya. Jadi sekitar 6 jam masih bertahan dengan baik walaupun telah terpapar cahaya matahari dan keringat.

Sabtu lalu saya menggunakan BB CreamZoya ini sejak jam 9 pagi hingga jam 5 sore masih oke banget. BB Cream Zoya ini sudah mencover kulit wajah terlihat natural dan glowing loh, jadi tidak perlu menggunakan bedak lagi.

BB Cream Zoya Translucent ini memiliki ketahanan yang cukup lama, dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore masih mengcover sempurna pada kulit wajahku


Harga & Pembelian

BB Cream Zoya berukuran 20 ml dengan harga Rp. 52.000,- dan untuk menghindari pembelian produk palsu, maka produk Zoya Cosmetics bisa dibeli di store resmi dan juga secara online melalui www.zoyacosmetics.com


Kesimpulan tentang BB Cream Zoya Translucent
  • Sangat “Extra Coverage” kulit wajah saya yang kering menjadi tampak mulus
  • Ringan tidak tampak tebal di wajah
  • Kulit wajah tanpak halus, cerah serta terlihat natural
  • Melembabkan kulit
  • Praktis digunakan sehari-hari
  • Tidak perlu menggunakan bedak lagi
Terlihat natural” bagi saya merupakan kepuasan tersendiri, bagi yang tidak terbiasa menggunakan make up yang to much, BB Cream Zoya ini sangat rekomended untuk digunakan sehari-hari, selain hasilnya yang maksimal juga kandungannya yang bermanfaat dan aman untuk kulit wajah.

Gimana, tertarik mencoba BB Cream Zoya? cocok untuk semua jenis kulit loh, selamat mencoba dan semoga cocok ya.

Sebagai bahan refensi boleh banget loh cek ricek dahulu produk dari Zoya Cosmetics melalui
Facebook : Zoya Cosmetics
Instagram : zoyacosmetics

Salam hangat,
Elly Nurul

17 komentar

  1. Saya paling suka pakai BB Cream, make up lebih standing ya Mba hehehe
    Apalagi merk ZOYA halal :)

    BalasHapus
  2. Aku suka pake BB Cream. Sekarang masih pake merk lain. Boleh deh nanti dicoba kalo yg lain itu habis.

    BalasHapus
  3. BB cream memang oke ya, tekstur soft, dipakenya tahan lama

    BalasHapus
  4. Aku dulu suka banget pake bb cream, sekarang udah jarang.. Jadi pingin pake lagi deh.. Tahan lamanya lumayan juga ya Mba Elly.. Kemasannya juga cakeps deh..

    BalasHapus
  5. Udah bening semakin bening aja ni mba El, aku suka ga Pede kalau foto sama ciwi2 cuantik macam dirimu, haha... ternyata ini ya rahasianya 😍

    BalasHapus
  6. Aku suka pakai BB cream tapi belum coba merk ini. thx infonya ya kakak cantik

    BalasHapus
  7. aku belum pernah coba produk Zoya satupun, boleh nih nanti kalau BB Cream yang biasa ku pakai habis, coba Zoya ini

    BalasHapus
  8. Aku selalu yakin dg kualitas produk Zoya. Tenang pula makenya krn halal.

    BalasHapus
  9. AA, BB, CC, DD sudah banyak dipasaran tinggal pilah-pilah deh. Ini kelebihan lainnlnya lebih mungil bisa diselip dikantong

    BalasHapus
  10. Wow jadi pengen nyobain, soalnya selama ini kurang cocok mengalasi bedak pakai pelembab. Btw apakah penggunaa BB bisa kita lapisi lagi pakai tabir surya atau baiknya gk usah ya mbak? Cukup BB aja? thx

    BalasHapus
  11. Cocok juga buat aku nih kalau begitu. Kulitku kombinasi berminyak dan kering.

    BalasHapus
  12. Belum pernah coba BB cream zoya. Pakai BB cream tuh praktis. Ga usah pakai alas bedak atau bedak. Muka dah rapih ketutup make up.

    BalasHapus
  13. Ahhh dikau mah sudah bening tambh cantik aja,,,,blum.coba pakai BB crean Zoya ini,,

    BalasHapus
  14. Ini beneran tahan seharian gitu mbak? Kok jadi pengeenn yaa ��

    BalasHapus
  15. cream nya lembut ga lengket lagi yah, packagingnya lucu lagi..

    BalasHapus
  16. Kece bgt jd glowing gitu mukanya. Tjakep 👍

    BalasHapus