Aktif Bergerak & Menjaga Asupan Nutrisi Harian With Anlene




Siapa yang ingin selalu sehat sehingga dapat bersama dengan orang tersayang lebih lama? jika pertanyaan itu muncul, maka saya adalah orang pertama yang akan mengacungkan jari, kenapa? Karena bagi saya kesehatan dan keluarga itu penting, satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan saya. Hingga hari ini saya masih dapat menulis, itu karena Yang Maha Kuasa masih memberikan kesehatan sehingga saya masih dapat beraktifitas untuk keluarga yang saya sayangi.



Pada Minggu, 30 April 2017, saya bersama teman-teman dari BloggerCrony Community menghadiri kegiatan Anlene Move Now Day 2017, yaitu mengajak masyarakat untuk komitmen dengan tetap aktif bergerak untuk kesehatan dirinya juga untuk orang tersayang. Kegiatan berlangsung dari jam 6 pagi hingga jam 11 siang di Senayan Driving Range, Jakarta.

Saya hadir bersama suami dan kedua putra saya, selepas melaksanakan shalat shubuh kami menuju tempat kegiatan, dan Alhamdulillah anak-anak saya merasa senang karena dapat bermain Tampolin di area Movemax Land, selain trampolin juga terdapat DDR Games, Tarik tambang, Anlene Move Check, Age Suit experience. Selain dapat bermain trampolin anak-anak saya juga sangat menikmati keramaian acara tersebut salah satunya dapat jajan alias membeli makanan dan minuman pada area bazaar hehe.






Wajah ceria anak-anak dalam Anlene Move Now Day 2017

Berkumpul ratusan masyarakat dari berbagai komunitas hadir bersama untuk aktif bergerak, diawali dengan sambutan-sambutan dari penyelenggara, zumba dance, family Fun Walk hingga Fun games dan kuis berhadiah menarik seperti Sepeda motor, TV, Handphone dan lain-lain dan juga ada Penampilan spesial dari KAHITNA.









Penampilan Special dari KAHITNA, yeay!
Keseruannya tergambar jelas dalam Instagram Official milik Kahitna loh :)


 Yeay, KAHITNA.. sumber foto Instagram Kahitna

Pelajaran yang saya dapat dalam event Anlene Move Now Day 2017 adalah selain kita harus tetap aktif bergerak juga harus menjaga asupan kebutuhan nutrisi harian, karena penting untuk kesehatan tulang, sendi dan otot, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi susu Anlene setiap hari, tentunya disesuaikan dengan kebutuhan tubuh masing-masing ya.. pilih produk Anlene yang paling tepat!

Apa aja sih produk Anlene yang ada :
1. Anlene Gold, untuk wanita dan pria usia 51 tahun ke atas 
2. Anlene Actifit, untuk wanita dan pria usia 19-50 tahun





Untuk memudahkan mengkomsumi, Anlene juga sudah mengeluarkan varian baru loh yaitu Anlene Polybag dan Anlene Sachet Kemasan praktis dengan harga terjangkau dalam bentuk sachet juga Anlene one a day yaitu susu dalam bentuk cair.






Produk Anlene dengan formula baru MoveMax dapat mendukung kelenturan, kekuatan dan keaktifan gerak, Anlene merupakan satu-satunya susu di Indonesia dengan rumusan Move Max loh, gimana sudahkan menentukan produk Anlene yang sesuai? seimbangkan hidup dengan terus aktif bergerak, minum anlene dan juga makan makan yang sehat ya.. InsyaAllah kebahagiaan hidup akan mendekat dengan kita.. Aamiin

Informasi lengkap tentang produk Anlene :
Website : www.anlene.com
Instagram : anlene_indonesia
Twitter : Anlene_ID

Salam sehat dengan aktif bergerak,
Elly

2 komentar

  1. Ini liat foto2nya seru banget ya kaaaak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget kakak, yuk nanti kita seseruan bareng sama ucul cantik yaa.. hihi

      Hapus