Klaster O2+ Urban Pop, Hunian Sehat di Grand Wisata


grand wisata
O2+ Urban Pop, Hunian Sehat di Grand Wisata

Hunian sehat selain lingkungan yang asri, sanitasi yang baik, sirkulasi udara dalam rumah yang baik, memiliki outdoor space untuk keluarga berjemur maupun bertanam juga memiliki fasilitas yang mendukung penghuni bekerja dan belajar dari rumah di masa pandemi Covid-19.


Lokasi stategis di pusat kota Bekasi dan berada dalam kawasan pemukiman dan komersil, menjadikan Klaster O2+ Urban Pop Grand Wisata sebagai hunian sehat untuk menjalani new normal.


Holla..

Apa yang pertama kali terlintas dalam pikiran kamu ketika mendengar kalimat “hunian sehat”? lingkungan yang asri dan sanitasi yang baik, itulah yang terlintas dalam pikiran saya ketika mendengar tentang hunian sehat.

Jaman sekarang kesehatan itu penting banget, apalagi masa pandemi Covid-19, yang mengharuskan kita untuk stay at home atau tetap berada dirumah untuk mengurangi penyebaran virus corona dengan bekerja dari rumah dan belajar dari rumah.

Lalu, bagaimana hunian sehat itu? apa saja karakteristik hunian sehat? penasaran ngga sih seperti apa hunian sehat itu? 

grand wisata
Peluncuran perdana Klaster O2+ Urban Pop melalui Instagram Live, 22 Juli 2020


“Rumah Sehat, New Normal” kalimat dalam postingan Instagram @grandwisata.sinarmasland sukses membuat saya ingin mengetahui lebih banyak tentang rumah sehat.

Saya mengikuti instagram Grand Wisata Sinar Mas Land kerena memang senang mengikuti perkembangan hunian di Indonesia dan selalu menantikan inovasi inovasi baru dari Sinar Mas Land sebagai pengembang properti di Indonesia sudah lebih dari 40 tahun.

Rabu, 22 Juli 2020 saya mengikuti peluncuran hunian sehat yaitu klaster O2+ Urban Pop melalui Instagram Live @grandwisata.sinarmasland ternyata seru juga ya mengikuti peluncuran hunian terbaru secara online, menurut saya sih jadi lebih fokus, karena mendengarkan dengan penuh penghayatan.

Semoga informasi yang saya dapatkan selama satu jam mengikuti instagram live, bisa memberikan gambaran tentang hunian sehat ya.

Kluster O2+ Urban Pop di Grand Wisata

Jadi kluster O2+ Urban Pop ini di luncurkan setelah kesuksesan penjualan kluster sebelumnya yaitu klaster O2 Essential Home dengan kelebihan fitur smart home system dan virtual compact office yang mendukung anggota keluarga ketika harus bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

Nah, karena penjualan klaster O2 Essential Home sukses, maka diluncurkan klaster O2+ Urban Pop sebagai pengembangan dari klaster O2 Essential Home. 

“Salah satu kelebihan hunia di klaster O2+ Urban Pop, yaitu memiliki ruang kerja yang mendukung WFH di lantai dasar dan ruangan belajar untuk Study From Home (SFH) di lantai atas. Semoga bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk memiliki hunian sehat dan nyaman di saat pandemic Covid-19” Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land

grand wisata
Klaster O2+ Urban Pop Grand Wisata

 

O2+ Urban Pop “Rumah Sehat New Normal”

Dengan karakteristik “Rumah Sehat New Normal” diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk bisa hidup sehat dengan memiliki rumah sehat di new normal saat ini.

Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki dalam setiap klaster O2+ Urban Pop di Grand Wisata?

  • Rumah 2 lantai full furnished, siap huni, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan
  • Memiliki ruangan khusus working space yang berada di lantai dasar dan study space untuk study from home yang berada di lantai 2.
  • Memiliki Outdoor area, pada bagian belakang rumah, sehingga anggota keluarga bisa melakukan aktifitas bersama seperti  berjemur atau menanam tanaman
  • Memiliki atap plafon tinggi dan sistem ventilasi silang. Hal ini membuat sirkulasi udara atau perputaran angin dalam ruangan dapat berjalan terus, sehingga udara yang kotor yang mengandung polusi dalam ruangan dapat segera diganti dengan udara yang lebih segar dari luar.
 
grand wisata
Hunian sehat siap huni tanpa mendekorasi ulang serta memiliki working space untuk work from home
 
 
Selain itu, setiap kluster O2+ Urban Pop Grand Wisata memiliki :
  • CCTV yang dapat berputar 330 derajat sebagai sistem keamanan smart home system
  • Fasilitas internet broadband berkecepatan tinggi
  • Memiliki Luas 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi

Jumlah Unit dan Harga Jual

Jumlah unit klaster O2+ Urban Pop sebanyak 83 unit nih, tidak banyak jadi pas banget buat kamu yang sedang mencari hunian sehat di new normal saat ini, kapan lagi punya rumah sehat di pusat kota bekasi.

Harga jual per unit klaster O2+ Urban Pop yaitu Rp. 978 juta untuk pembayaran hard cash atau tunai ya. Tenang, ada program cicilan juga lho, yang akan saya jelaskan pada bagian promosi ya.

grand wisata
Klaster O2+ Urban Pop Grand Wisata Bekasi, tersedia 83 unit

Program Promosi Untuk Klaster O2+ Urban Pop

Harga jual dengan cara hard cash 978 juta, tapi jika kamu ingin memiliki rumah sehat ini dengan cara Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) maka kamu bisa mencicil dengan beberapa pilihan yaitu:
  • Uang muka atau DP sebesar 10% untuk cicilan 15 kali
  • Uang muka atau DP sebesar15% untuk cicilan 18 kali
  • Ada juga program cicilan bertahap selama 24 bulan lho
Kamu bisa mencicil KPR melalui bank bank yang bekerjasama dengan Sinar Mas Land seperti BCA, Mandiri dan CIMB Niaga ya.

Mengenal Grand Wisata Bekasi, Kota Mandiri

Kenapa Grand Wisata Bekasi disebut sebagai kota mandiri? karena selain terlengkap juga memiliki beragam alternatif transportasi. Kemudahan akses dan transportasi ini memudahkan mobilitas pengguni untuk beraktifitas ke tujuan masing masing.
 
Kawasan Grand Wisata Bekasi seluas 1100 hektare, residensial Timur Jakarta Bekasi ini dilengkapi dengan baragam fasilitas, seperti :
  • Fasilitas pendidikan, sekolah IPEKA, Al-Azhar dan Notredame
  • Fasilitas kesehatan, Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital
  • Fasilitas penunjang lainnya, McDonald's, Starbucks, Burger King, KFC, Pizza Hut dan Hoka Hoka Bento
  • Pusat kuliner, seperti Gelar Waroeng, Cafe Walk dan Pasar Modern.
  • Shopping center, Mal Living World Grand Wisata Bekasi yang direncakanan mulai beroperasi pada 2020.
grand wisata
Fasilitas pendidikan, sekolah IPEKA, Al-Azhar dan Notredame

--

Kesimpulan

  1. Klaster O2+ Urban Pop berada di Grand Wisata Bekasi, 200m dari Living World Mall (saat ini mall masih dalam tahap konstruksi)
  2. Hunian sehat dengan plafon tinggi dan sistem ventilasi silang untuk menjaga kualitas udara dalam rumah.
  3. Memiliki ruangan khusus working space yang berada di lantai dasar dan study space untuk study from home yang berada di lantai 2.
  4. Memiliki Outdoor area, pada bagian belakang rumah, sehingga anggota keluarga bisa melakukan aktifitas bersama seperti berjemur atau menanam tanaman 
  5. Lokasi strategis di pusat kota bekasi, residensial Timur Jakarta Bekasi ini dapat diakses 15 menit dari Jakarta dan berada di kawasan pemukiman dan komersil.
grand wisata
Shopping center, Mal Living World Grand Wisata Bekasi yang direncakanan mulai beroperasi pada 2020.

Nah, itu dia info tentang Klaster O2+ Urban Pop Grand Wisata yang bisa saya share melalui tulisan ini, semoga bermanfaat ya.

Buat kamu yang sedang cari hunian sehat semoga berjodoh dengan Klaster O2+ Urban Pop Grand Wisata, bisa untuk ditempati sendiri atau bisa sebagai investasi properti nih, bisa disewakan.

Untuk informasi lebih tentang hunian sehat O2+ Urban Pop Grand Wisata, kamu bisa datang langsung atau intip intip website dan sosial media Grand Wisata Sinar Mas Land.

Instagram @grandwisata.sinarmasland

Klaster O2+ Urban Pop Grand Wisata bisa menjadi pilihan kamu untuk memiliki rumah sehat saat menjalani new normal.

Salam hangat,
Elly Nurul 


Catatan:
Source atau sumber gambar website grandwisatabekasi

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

9 komentar:

  1. Kluster O2 dan Urban Pop Grand Wisata ini pilihan hunian yang tepat untuk saat ini ya...
    Sesuai untuk dihuni di masa pandemi

    BalasHapus
  2. Wah fasilitasnya lengkap banget. Baca bagian memiliki ruangan khusus working space dan study space untuk study unik deh. Mana dilengkapi kamera cctv 330 derajat. Wah wah wah smart system banget. Deket pula ke pusat kota ya.

    BalasHapus
  3. Mantep banget ni fasilitasnya. Btw, ada promo promo tambahan di masa pandemi ini ga mbak selain yang cash keras dan promo cicilan di atas.... Kalau ada bisikin yaaaak

    BalasHapus
  4. Aku yang paling pertama tak taksir itu mejanya kwkwkw, meja kerja buat ngetik
    itu cakep banget sih, aku pengen yang simple juga gitu. Bagus ya mba, fasilitasnya juga lengkap pengen.

    BalasHapus
  5. masyaAllah keren banget rumahnya, ruang keluarganya mupeng hahaha, apalg deket sama pusat perbelanjaan penting banget itu.

    BalasHapus
  6. Jadi kalau beli rumah di grand wisata bekasi ini sudah langsung siap huni yah mbak? Waah menarik sekali! Apalagi lokasinya yang cukup mudah dijangkau ya. Terimakasih infonya yaa mbak Elly.

    BalasHapus
  7. Aku pikir Grand Wisata di cibubur, eh ga taunya di Bekasi ya. Masih banyak ya pengembangan di daerah Bekasi sana.

    BalasHapus
  8. Aku suka liat konsep tangga dan working areanya deh. Even kecil tp bermanfaat banget. Apalagi klo ada space untuk nyusun buku, kesannya jd kyk perpuastakaan kecil.

    BalasHapus
  9. Baca ini jadi keingetan keinginan memiliki rumah sendiri, tentu rumah yg sehat & asri. Yg asyik buat WFH & SFH. Ada outdoor areanya kayak hunian tsb.
    Hunian ini pas banget dibutuhkan di saat New Normal ini ya.

    BalasHapus

Instagram