Pulang Pergi Naik Ojek Online Ngga Perlu Takut Bau Apek, Bau Keringat dan Bau Matahari

pulang pergi naik ojek online ngga perlu takut bau

Pakaian wangi sepanjang hari sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang sehari-hari menggunakan ojek online.



Ngga perlu takut bau apek, bau matahari dan bau keringat karena detergent Attack Anti Bau, membuat pakaian lebih dari sekedar bersih, tidak ada noda, tidak ada bau sehingga pakaian wangi sepanjang hari dengan keharuman yang elegan.


“Maaf ya baju saya bau keringat, barusan naik ojek online”
“Bawa parfume ngga? boleh minta dikit? baju aku bau matahari nih”


Adakah yang pernah mengalami kejadian diatas? hehe saya pernah, dan membuat rasa percaya diri berkurang. Bagaimanapun juga pakaian menjadi salah satu “first impression” atas diri seseorang.

Ngga mau dong dikenal orang karena pakaian “bau”? saya sih ngga mau, maka itu saya konsen banget sama wangi pakaian dan sudah menjadi hal wajib kalo pakaian yang saya kenakan itu harus wangi alias jauh dari bau pakaian.

Setelah mengalami pengalaman kurang percaya diri karena pakaian bau, saya mencari informasi apa sih penyebab pakaian bau. Jaman sekarang semua serba mudah, dengan mencari informasi melalui internet, langsung deh ketemu apa yang saya cari.

Jadi menurut beberapa sumber literasi yang saya baca, ada berbagai macam bau di pakaian yang dapat mengurangi kenyamanan dan rasa percaya diri seseorang, yaitu:

  • Bau kaos kaki
  • Bau matahari
  • Bau air rendaman
  • Bau keringat
  • Bau keranjang cucian
  • Bau handuk
  • Bau rokok
  • Bau apek
  • Bau Bantal
  • Bau knalpot
pulang pergi naik ojek online ngga perlu takut bau
Attack Anti Bau, Pulang Pergi Naik Ojek Online Ngga Perlu Takut Bau

Lalu, kenapa bau bisa terjadi? Ada beberapa hal yang menyebabkan bau bisa terjadi pada pakaian, yaitu:

  1. Proses pencucian (merendam terlalu lama, tidak bersih saat membilas)
  2. Proses penjemuran  (terlalu lama menjemur, musim hujan tidak ada matahari, di jemur didalam ruangan (tidak terkena sinar matahari langsung)
  3. Saat dipakai (keringat, polusi, asap kendaraan, makanan, rokok dll)

pulang pergi naik ojek online ngga perlu takut bau
Attack Anti Bau, Pulang Pergi Naik Ojek Online Ngga Perlu Takut Bau

Buat saya yang sering banget menggunakan ojek online, polusi dan asap kendaraan menjadi salah satu penyebab bau pakaian saya. Jadi saya butuh solusi nih agar pulang pergi naik ojek online ngga perlu takut bau matahari.

Apakah solusinya saya ngga naik ojek online lagi? dijaman sekarang menurut saya tidak naik ojek online bukan solusi. Jalanan macet dan harus ke beberapa tempat untuk menyelesaikan urusan pekerjaan.

Saya harus cari solusi lain yang lebih masuk akal untuk mengatasi bau pakaian tanpa mengurangi aktifitas saya menggunakan ojek online. Akhirnya menemukan artikel bagaimana cara mengatasi pakaian bau apek disini dan artikel agar pakaian tidak bau keringat disini

pulang pergi naik ojek online ngga perlu takut bau
Attack Anti Bau, Pulang Pergi Naik Ojek Online Ngga Perlu Takut Bau


Berkenalan Dengan Attack Anti Bau Violet Perfume

Saat belanja bulanan bulan lalu, saya belanja sendiri biasanya belanja bulanan selalu bersama suami dan anak-anak. Ternyata ada hikmahnya, saat belanja bulanan sendirian itu saya jadi punya waktu untuk membaca-baca kandungan dalam produk yang saya beli.

Termasuk produk deterjen yang menjadi kebutuhan rumah tangga dalam urusan cuci mencuci pakaian. Kemasan warna unggu dengan gambar botol parfume memikat pandangan mata saya, memegang lalu membaca detail semua tulisan yang ada dalam kemasan produk tersebut.

pulang pergi naik ojek online ngga perlu takut bau
Attack Anti Bau, Pulang Pergi Naik Ojek Online Ngga Perlu Takut Bau

Attack Anti Bau varian Violet Perfume, dalam kemasannya tertulis menggunakan teknologi anti bau dari Jepang yang mutakhir. Dan yang membuat mata saya berkaca kaca adalah kalimat “membuat pakaian lebih dari sekedar bersih, tidak ada noda, tidak ada bau sehingga pakaian wangi sepanjang hari dengan keharuman yang elegan”.

Wah, ini nih yang sedang saya cari yaitu solusi pakaian anti bau apek, bau matahari dan bau keringet. Ngga pakai lama langsung deh 4 (empat) bungkus detergent Attack Anti Bau masuk kerangjang belanja bulanan saya.

Duh sudah ngga sabar nih untuk segera merasakan keharuman Attack Anti Bau yang membuat pakaian wangi sepanjang hari dengan keharuman yang elegan.

Mencoba Attack Anti Bau Violet Perfume

Dalam hal mencuci pakaian, tidak semua pakaian saya cuci menggunakan mesin cuci. Pakaian kerja, pakaian pergi dan pakaian sekolah anak selalu dicuci menggunakan tangan, karena untuk menjaga kualitas pakaian agar awet lebih lama.

Dengan teknologi Anti Bau dari Jepang yang lebih mutakhir, detergent Attack Anti Bau mampu melindungi pakaian dari bau apek, bau keringet dan bau matahari sejak proses perendaman. Nah ini nih yang membuat Attack Anti Bau semakin saya dibutuhkan.

Saya gunakan detergent Attack Anti Bau untuk pakaian seluruh anggota keluarga saya dirumah, berharap banget semua bau di pakaian hilang setelah menggunakannya. Dan ternyata saya tidak kecewa.

Pakaian Bebas Bau Apek, Bau Keringet dan Bau Matahari

Memang ya berbagai macam bau di pakaian itu dapat mengurangi kenyamanan dan rasa percaya diri seseorang. Setelah menggunakan detergent Attack Anti Bau saya lebih nyaman dan percaya diri dalam berpakaian lho.

Aktivitas saya yang pulang pergi naik ojek online, sekarang ngga perlu takut bau matahari lagi, karena detergent Attack Anti Bau pakaian sudah terlindungi dari bau apek, bau keringet dan bau matahari.  

pulang pergi naik ojek online ngga perlu takut bau
Attack Anti Bau, Pulang Pergi Naik Ojek Online Ngga Perlu Takut Bau

Kesimpulan

  1. Pakaian wangi sepanjang hari sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang sehari-hari menggunakan ojek online.
  2. Bau di pakaian itu dapat mengurangi kenyamanan dan rasa percaya diri seseorang.
  3. Detergent Attack Anti Bau Violet Perfume mampu melindungi pakaian dari bau apek, bau keringet dan bau matahari.
  4. Setelah menggunakan detergent Attack Anti Bau Violet Perfume saya lebih nyaman dan percaya diri dalam berpakaian.
Jadi, apapun aktivitas kamu, pulang pergi naik ojek online ngga perlu takut bau apek, bau keringet dan bau matahari, karena detergent Attack Anti Bau membuat pakaian lebih dari sekedar bersih, tidak ada noda, tidak ada bau sehingga pakaian wangi sepanjang hari dengan keharuman yang elegan.

Selamat mencoba detergent Attack Anti Bau dan rasakan langsung manfaatnya karena pakaian kamu terlindungi dari bau apek, bau keringat dan bau matahari.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

30 komentar:

  1. Attack emang paling JUARAAAKKK dah.
    Bisa hempas manja noda, kotoran dan bau genggeus pada pakaian
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Attack mah detergent favorit saya, soalnya kulit tangan saya sensi, cuman 2 merk yang bikin tangan aman kalau ken detergent, salah satunya ya Attack, dan senangnya mengapa saya pilih attack karena wanginyaaaa nggak butuh pewangi lagi rasanya, baju udah wangiiiii banget :)

    BalasHapus
  3. Paling sebel memang ya kalau baju kita bau apek, terutama gara-gara kurang kering saat menjemurnya. Baunya itu seakan-akan menempel di tubuh sepanjang hari dan bikin enggak pede.
    Untung aja sekarang udah ada Attack Anti Bau ini ya, jadi enggak khawatir lagi baju bau apek ketika digunakan.

    BalasHapus
  4. Iya nih, kalau ke mana2 naik motor emang rawan bau ya. Attack sih udah terkenal daya bersihnya. Aku juga pake yang anti bau nih biar pakaian selalu segar

    BalasHapus
  5. Jadi mau coba aku mba, nggak perlu pakai softerner lagi ya. Jadi pengeluaran lebih irit deh

    BalasHapus
  6. Benar saat ngerendem suka lupa nyuci ke asikan nonton tv, akhirnya air rendaman jadi bau.

    Bau matahari di tambah parfum bikin eneg. Bau nya campur aduk.

    Attack violet parfum menjaga kesehatan baju

    BalasHapus
  7. Nah..saya pakai juga nih Attack anti bau.. gak ada lagi minder akibat baju bau sekarang..

    BalasHapus
  8. Jadi ga perlu pake parfume lagi ya kalau udah pakai Attact anti bau ini heuheu. Cocok nih buat saya yang momotoran terus kalau kemana-mana.

    BalasHapus
  9. sama ya mbak...
    saya juga modal deterjen yang udah wangi banget dan saat proses setrika, insyaAllah sudah cukup utk melawan bau polusi selama perjalanan menuju kantor

    BalasHapus
  10. Attack violet ini ampuh banget bikin pakaian tetap wangi dan anti apek.
    Soalnya di tempatku lagi sering mendung tp gak hujan. Sebel karena pakaian keringnya gak langsung, tp enaknya gak bau apek berkat attack

    BalasHapus
  11. Naaaah biar laku keras juga ayo dong ojeg online nya segera sampai nih ke kampung saya. Sampai sekarang di Pagelaran Cianjur Selatan ini blm ada sampai ojol loh...

    Jadi curhat

    BalasHapus
  12. Waaahhh ada yang baru dari Attack ya mbak Elly?
    Biasanya aku pakai yang romantic, atau liquid. Coba ah ntar kalo belanja nyari yang varian Violet ini

    BalasHapus
  13. Akupun juga pake Attack Anti Bau di rumah. Kalo kepengen bebas apek dan wangi pakai yang Attack anti bau plus softener. Memang beda kok, waktu dijemur aja pakaian udah ngga bau apek sama sekali. Solusi buat mereka yang tak sempet nyetrika di rumah.

    BalasHapus
  14. Hemmm jadi ini rahasianya tetap segar fashionable saat datang ke event. Meski naik ojol, baju tetap wangiii yaa. Aku belum punya Attack terbaru nih, masih ada stok yg lama.

    BalasHapus
  15. Betul mba.. aku juga senang banget kaau pakaian kami sekeluarga tetap wangi sepanjang hari. Or at least ngg bau apek yaaa

    BalasHapus
  16. jadi tidak khawatir lagi yah mbak untuk menggunan jasa ojol apalagi yang motor, wangi semerbak dari attack jadinya aman dan tetap PD

    BalasHapus
  17. Aku tuh paling nggak suka ama bau keringat. Hahah. Nggak nyaman banget dan bikin ngagk pede. Pakai attach itu emang bikin bau ga enak bisa ilang

    BalasHapus
  18. Pakaian saya itu sering bau asap mbak, haha soalnya udah kebanyakan asap kendaraan apalagi kalau macet. Solusinya memang Attack ya mbak, wangi banget dan kalau dipakai tangan tidak panas.

    BalasHapus
  19. Iya kalau naik ojol dan berkendara di jalan suka risiko bau ya bajunya, bau asep kendaraan. BTW Aku pengguna attack juga tapi baru tau varian ini mbak. Apa ini udah ada yang liquidnya?

    BalasHapus
  20. Wah attack memang bagus ya..aku pun suka pake attack .pengen nyoba yg cair belum pernah..

    BalasHapus
  21. AKu juga pakai tapi yang cairnya, enak ya praktis gak usha beli pewangi lagi soalnya udah jadi satu sama sabunnya, ngirit :)

    BalasHapus
  22. Aku pun suka pakai Attack. Baunya tahan lama gitu meski pakaian udah kering. Jadi enggak takut baju bau dan bikin orang lain gak nyaman sama kita

    BalasHapus
  23. setuju bau apek baju bikin percaya diri menurun ya mba, aku tuh paling anti banget hahaha...sudah pakai attack juga emang baunya tahan lama suka banget dengan kerja attack

    BalasHapus
  24. naik motor memang rentan bikin kita keringatan yaa, Mba. Syukurlah sudah ada attack jadi kita gak khawatir bau lagi :)

    BalasHapus
  25. Walaah...iya banget niih..
    Aku pakai baju panjang-panjang, suka khawatir gak nyaman buat orang lain yang deket aku.
    Jadi mesti pakai Attack juga niih..

    BalasHapus
  26. oh ternyata rahasianya ini, pantes walau naek turun ojek, kalo ketemu di event kak elly tetep seger, nggak ada tuh bau mataharinya. jadi pengen pake attack juga aku

    BalasHapus
  27. Bener banget. Pake Attack yang ini baju jadi antibau. Bau apa pun langsung lenyap deh kalo dicuci pake ini. Mana hemat pula. Gak perlu banyak2 pakenya

    BalasHapus
  28. Ku suka juga attack yang violet, benar-benar jadi solusi menghilangkan bau, dan membuat aromanya tahan lama. Saya jadi ga pakai semprot2 lagi saat setrika.

    BalasHapus
  29. Wahhh kayaknya pakaian sekolah anakku harus dicuci pakai attack violet ini biar gak bau matahari lagi

    BalasHapus
  30. Attack anti bau ini memang beneran deh gak bikin baju bau meskipun setelah dicuci gak langsung dijemur. Baunya gak apek.

    BalasHapus

Instagram