Skin Booster Treatment di Klinik Rosecare

perawatan dan skincare klinik rosecare



"Selamat pagi, selamat datang di klinik Rosecare, ada yang bisa dibantu?"
  Sapaan hangat dari petugas customer service meyapa kedatangan saya. Tak butuh waktu lama saya menjawab, karena sapaan tersebut membuat saya nyaman seakan berada dirumah sendiri.

Kesan pertama begitu hangat, sebagai orang yang baru pertama mendatangi Klinik Rosecare, saya terkesan dengan sapaan hangat dan juga suasana Klinik yang nyaman seperti layaknya rumah sendiri.

Kenapa saya mendatangi Klinik Rosecare ini? merupakan rekomendasi teman saya Dzalika yang sudah pernah perasakan perawatan kulit wajah disini. Tidak ingin membiarkan rasa penasaran ini menghantui, apalagi rekomendasi teman yang sudah tidak diragukan lagi pengetahuannya soal skincare dan makeup.

Depok -  Duren Sawit, Jakarta Timur lumayan ya.. hehe memang perjuangan banget untuk dapat ke klinik Rosecare. Dari Depok saya menggunakan transportasi commuter line, sebelumnya transit terlebih dahuli di stasiun Manggarai untuk lanjut menggunakan commmuter line jurusan Bekasi.

Di Stasiun Klender saya turun lalu lanjut ojol, dari stasiun Klender jaraknya tidak terlalu jauh ko, jadi ngga membuat kamu bete karena kelelahan dijalan.

Mengenal Pemilik Klinik Rosecare

Tips memilih klinik kecantikan yang bagus salah satunya adalah dengan mengenal pemiliknya. Alhamdulillah saat saya berkunjung ke Klinik Rosecare saya bertemu dengan duo cantik pemilik Klinik Rosecare yaitu Ibu Dr. Ridha Rosandi, Sp.KK dan Ibu Windhi Wulandari, SE.As

Jadi awalnya Ibu Windhi adalah pelanggan setia klinik kecantikan Dr. Ridha yang sebelumnya membuka praktek di rumah. Ibu Windhi melihat peluang, karena pelanggan klinik kecantikan Dr. Ridha sangat banyak sehingga membutuhkan tempat praktek yang lebih besar dan nyaman.

Lalu keduanya sepakat untuk bekerjasama membuka Klinik Rosecare di Duren Sawit ini. Ketika saya dalam perjalanan menuju Klinik Rosecare terdapat beberapa klinik kecantikan besar dan terkenal lho!, lalu saya bertanya kepada Dr. Ridha, apakah tidak khawatir dengan klinik besar yang berdekatan dengan klinik Rosecare?

perawatan dan skincare klinik rosecare
Pemilik Klinik Rosecare yaitu Ibu Dr. Ridha Rosandi, Sp.KK dan Ibu Windhi Wulandari, SE.As


Dengan tutur kata yang sangat sopan dan sedikit malu-malu Dr. Ridha menjawab, Bismillah, InshaAllah kita tidak takut tersaingi, karena alat-alat di klinik Rosecare sangat berkualias, berasal dari Amerika jadi tidak memuat tubuh merasa sakit.

Ibu Windhi menambahkan, bahwa pelanggan Dr. Ridha sangat banyak dan mereka merupakan pelanggan yang setia dan puas dengan kualitas Klinik Rosecare, InshaAllah jika mereka puas tentu akan mengajak keluarga, teman maupun sahabatnya untuk mencoba perawatan di Klinik Rosecare.

Wah, bener juga ya.. sayapun ke klinik Rosecare ini karena informasi dari teman, karena penasaran dengan kualitas perawatan disini, jadilah hari itu tanggal 25 februari 2019 saya mencoba perawatan di Klinik Rosecare.

Konsultasi Sebelum Tindakan

Di klinik Rosecare ini, sebelum kamu mendapatkan perawatan yang tepat untuk kulit wajah kamu, sebelumnya kamu harus melakukan konsultasi dengan Dr. Ridha terlebih dahulu. 

“Kulit saya sudah bagus, namun masih kurang cerah dan di beberapa titik sekitar mata ada milia yang memang sulit dihilangkan tapi bisa dikurangi
perawatan dan skincare klinik rosecare
Konsultasi Permasalahan Kulit Bersama Dr. Ridha


Itu adalah hasil analisa Dr. Ridha terhadap permasalahan kulit wajah saya, milia memang menjadi permasalahan kulit saya yang sudah cukup lama, tapi memang di laser. menjadi salah satunya cara yang bisa dilakukan.

Hari itu saya belum siap dengan tindakan laser., karena jika di laser maka wajah saya harus mengalami bekas laser dan butuh waktu 3-5 hari untuk kulit wajah saya kembali normal. Karena dalam waktu dekat harus menghadiri beberapa acara, jadi saya tidak mengambil tindakan laser, ngga mau dong ya datang ke event muka ngga asik dilihat hehe.

Pengalaman Treatment Skin Booster

Nah, yang paling memungkinkan dilakukan adalah perawatan langsung pada kulit wajah saya saat itu adalah membantu mencerahkan kulit wajah, nama perawatannya adalah “Skin Booster”.

Jadi, Skin Booster ini sejenis facial, yang pada akhir perawatan wajah kita diberi masker yang hasil akhirnya akan membuat kulit menjadi lebih cerah.

Berikut adalah beberapa tahapan ketika saya melakukan perawatan Skin Booster di Klinik Rosecare:

Dibersihkan.

Sebelumnya kulit wajah kita dibersihkan dari makeup yang menempel, karena skiin booster akan bekerja maksimal jika kulit wajah dalam keadaan bersih.

perawatan dan skincare klinik rosecare

Peeling

Peeling dilakukan selama 5 menit, rasanya seperti digigit semut, peeling ini guna menghilangkan lapisan atas kulit atau kulit mati
perawatan dan skincare klinik rosecare

Massage

Massage ini membantu untuk mengangkat sel kulit mati, massage juga dilakukan selama 5 menit.

Hydra Glow

Kulit wajah kita diberi cairan khusus, awalnya terasa panas dikulit wajah, menurut Dr. Ridha hal ini wajah untuk memaksimalkan hasil kulit lebih glowing

perawatan dan skincare klinik rosecare

Serum Pencerah

Setelah Hydra Glow, selanjutnya wajah saya diberi serum pencerah wajah

perawatan dan skincare klinik rosecare

Masker Skinn Booster

Serum pencerah wajah ini dilapisi dengan masker wajah agar bekerja maksimal dan didiamkan selama kurang lebih 30 menit, agar lebih menyerap di kulit.

perawatan dan skincare klinik rosecare

Moisturizer

Setelah masker, tahapan terakhir adalah wajah diberikan mousturizer agar hasil skinn booster tahan lebih lama

perawatan dan skincare klinik rosecare


--

Setelah melakukan Skin Booster Treatment, kulit wajah saya memang terlihat langsung glowing banget lho.. seneng banget akhirnya bisa merasakan treatment di klinik Rosecare ini atas rekomendasi teman yang sudah terlebih dahulu melakukan perawatan di Klinik Rosecare.

Dr. Ridha juga sangat berpengalaman dan ahli dermatologist sehingga sangat memahami kondisi kulit tiap pasiennya. Dr. Ridha sangat ke Ibu an lho, saya nyaman banget diskusi tentang perawatan kulit bersama Dr. Rida.

perawatan dan skincare klinik rosecare
 Setelah Melakukan Perawatan Skin Booster di Klinik Rosecare

Produk Skincare Klinik Rosecare

Setelah puas dengan hasil Skin Booster Treatment di klinik Rosecare, saya kembali melanjutkan konsultasi dengan dr. Ridha. Saya meminta saran produk skincare apa yang tepat untuk jenis dan permasalah kulit wajah saya.

Dr. Ridha menyampaikan bahwa harus rutin membersihkan kulit wajah, menggunakan toner dan menggunakan sunscreen. Ketiga produk skincare tersebut wajib dilakukan setiap hari agar kulit menjadi sehat.

perawatan dan skincare klinik rosecare


Alhamdulillah, Klinik Rosecare ini juga menyediakan produk skincare lho, seperti facial wash, toner, moisturizer dan lain lain yang dibuat sendiri, tidak menggunakan bahan yang berbahaya dan sudah terdaftar di badan POM.

perawatan dan skincare klinik rosecare


Selama kurang lebih sebulan saya menggunakan produk skincare dari Klinik Rosecare, Alhamdulillah kulit wajah saya tidak ada masalah.

Facial wash-nya tidak mengandung banyak busa, jadi terasa langsung keset di wajah. Tonernya juga nyaman dipakai tidak membuat kulit iritasi, sunscreen ini nih yang aku suka banget. 

Review Sunscreen Foundation Rosecare

Saya review secara khusus tentang Sunscreen foundation dari klinik rosecare.

Teksturenya lembut, wangi tapi tidak berbau menyengat, tidak lengket dikulit dan tidak oily. Setelah saya gunakan, sunscreen foundation ini mengcover kulit wajah saya.. jadi cukup dengan menggunakan sunscreen foundation ini tidak perlu memakai bedak lagi. Karea sudah mengover kulit wajah selayaknya kamu mengguakan bedak lho.

perawatan dan skincare klinik rosecare

perawatan dan skincare klinik rosecare

perawatan dan skincare klinik rosecare

Terlihat sekali perbedaan antara sebelum menggunakan sunscreen foundation dan sesudah menggunakannya, wajah nampak lebih cerah dan glowing lho.

perawatan dan skincare klinik rosecare
Hasil sebelum dan sesudah menggunakan Sunscreen Foundation Rosecare


--

Nah itu pengalaman saya melakukan Skin Booster Treatment di Klinik Rosecare, dan review tentang produk skincarenya yaitu Sunscreen foundation.

Bagi saya klinik Rosecare sangat rekomended untuk kamu melakukan perawatan kulit wajah disini, karena selain nyaman, disini sangat menjunjung tinggi nilai nilai Islami lho, seperti
  1. Tidak ada pemasangan eyelashes extension
  2. Tidak ada botox dan filler
  3. Tidak  menggunakan bahan-bahan yang berbahaya dan haram
  4. Memprioritaskan ibadah untuk terapis dan klien (dipotong salat dulu sebelum treatment berlanjut
  5. Klinik terbuka untuk umum, tidak terbatas agama dan jenis kelamin.
perawatan dan skincare klinik rosecare
Para Dokter di Klinik Duren Sawit
 

Alamat Klinik Rosecare

Rukan Duren Sawit Center
Jl. Duren Sawit No.8b, RT.7/RW.10
Klender, Duren Sawit
Jakarta Timur 13470
Phone (021) 8605786

Jadwal Klinik Rosecare

Buka setiap hari pukul 8-5 sore
khusus Jumat sampai pukul 7 malam.

Sosial Media Rosecare

Kamu juga bisa dapatkan informasi terupdate tantang Klinik Rosecare ini melalu Instagram Klinik Rosecare yaitu :
@rosecare.id
@rosecare.dr

Buat kamu yang ingin melakukan perawatan di Klinik Rosecare bisa menggunakan kode "RosecarexEllyNurul" dapatkan diskon 50% untuk treatment tertentu ya.. promo ini berlaku hingga tanggal 30 Maret 2019 lho.


Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

29 komentar:

  1. Wah wajahnya jadi terlihat lebih cerah glowing setelah treatment.
    Ooh itu sunscreen nya sudah + foundation ya, enak deh jadi udah nggak perlu pakai bedak lagi. Hasil pemakaiannya keliatan bagus.

    BalasHapus
  2. Melihat dirimu ditreatment begitu kok saya yang menjadi segar ya Mbak. Heheee, udah lama sekali saya ndak mengambil treatment lengkap di salon. Kepinginnya malah treatment sama ahlinya tapi di rumah.

    BalasHapus
  3. Waah, seneng dech kalau ada klinik kecantikan yang memperioritaskan ibadah. Before and afternya beda banget, produknya berkualitas sekali ya, kelihatan seger dan bersinar

    BalasHapus
  4. Mbaa, aku lihat ini jadi pengen perawatan di klinil rosecare. Apalagi peralatan yang digunakan berasal dari Amerika ya mba. Teruji bener :)

    BalasHapus
  5. Saya belum pernah dilaser, jadi baru tau kalau setelahnya akan menimbulkan bekas sebelum akhirnya kembali normal. Noted! Jadi pengen me time dengan merawat wajah seperti ini ^_^

    BalasHapus
  6. Kliniknya bikin tenang, ya. Jadi prioritasnya bukan sekadar cantik fisik aja. Cantik melalui ibadah pun.

    BalasHapus
  7. Wah langsung kelihatan hasilnya ya mbk. Jadi pengeeennnn kelihatan bersih glowing kayak dikau gt mbk tapi sayang klinik rosecare jauuhh banget, coba deket langsung meluncur dah.

    BalasHapus
  8. Seneng deh bisa perawatan kaya gini
    Aku pengen coba juga, tapi masih nyari klinik yang oke karena belum ada Rosecare. Maklum hidup di desa

    BalasHapus
  9. Wah cantik banget mbak abis perawatan, sebelumnya juga cantik kok. Udah lama banget enggak perawatan dan melihat artikel ini jadi pengen perawatan lagi. Apalagi kalau di sini ada rosecare pasti tak datangi dan beli produknya.

    BalasHapus
  10. Apakah aku harus nyobain perawatannya ke sana? Mayan ya sampe minggu depan masih bisa dapet 50% dari kodemu, Mbak. Thank's review-nya. :))

    BalasHapus
  11. Langsung glowing kinclong ya mba,lalat dan nyamukbakal kepeleset nih hahaha
    Sayang jauh ya, kalau enggak pengen nyoba dengan kode diskonan mba Elly hehehe

    Perawatan kayak gini membantu banget bagi wanita2 terutama di atas 30 tahun :)

    BalasHapus
  12. Wah, Mbak, tambah cantik dan berkilau setelah melakukan perawatan di Rosecare. Senang ada klinik kecantikan yang memgamalkan konsep islami dan syari. Kosmetik dan perawatan wajah bisa dilakukan secara halal.
    Saya suka dengan konsep demikian, juga mandiri dalam penyediaan skincare untuk tindak lanjut perawatan setelah selesai menjalani perawatan kecantikan. Tidak semua jenis kulit cocok dengan kosmetik tertentu, butih dokter ahli, ya, Mbak.

    BalasHapus
  13. Cantiiik, kulitnya langsung kinclong dan cerah banget pasca perawatan. Lumayan jauh nih dari rumah saya. Seneng tahu ada klinik kulit yang mengusung konsep Islami, artinya kosmetik dan bahan perawatan kulitnya halal dan thoyyib ya.

    BalasHapus
  14. Duuuuh, udah lama gak peeling ini. Lihat Mbak dipeeling dan treatment lainnya gitu jadi ikutan berasa di treatment juga. Kelihatan kulitnya jadi glow kembali. Pengen deh treatment juga. :)

    BalasHapus
  15. Mba Elly ending perawatannya jadi cling banget
    mantep yakin hahahahah, aku jadi pengen juga heheheh
    seru ya perawatan kulitnya jadi terawat dengna baik

    BalasHapus
  16. Sebelum dan sesudahnya bener2 beda banget ya mba. Jadi cuantiikk banget gitu ya mba. Pengen perawatan kayabgitu kak

    BalasHapus
  17. Kalau lihat di foto, hasilnya sesuai banget ya dengan nama treatmentnya, Skin Booster!
    Wajah mba terlihat glowing banget!

    Sudah lama banget gak me time begini...
    Tunggu invoice cair nih, hihihi...

    BalasHapus
  18. Membersihkan wajan & pakai sunscreen aku udah rutin, nah yang suka lupa itu pakai toner, ternyata penting juga ya

    BalasHapus
  19. Kulit wajah saya juga sekarang kusam dan agak kasar. Mungkin sebab usia juga. Jadi pengen perawatan juga. Pengen kinclong kayak mbak Elly

    BalasHapus
  20. Jadi ini toh rahasia cantik kak Elly nurul, btw klinik kecantikan ini tuh ada cabang di bekasi ga sih kak?

    BalasHapus
  21. Enak bangeet ya mba.. aku juga seneng bangeet treatment seperti ini. Enak, sehat dan relaxing

    BalasHapus
  22. Wajah jadi makin cling nih setelah perawatan ya. Aku loh mba jarang banget perawatan, padahal udah kusem banget rasanya.

    BalasHapus
  23. Kelihatan banget hasilnya mbaak Makin bersih dan cerah wajahnya setelah perawatan ya. Jadi mau perawatan juga, hihi..secara aku jarang banget perawatan wajah

    BalasHapus
  24. Wow, langsung glowing ya mbak. keren...

    BalasHapus
  25. Afternya doonk...langsung transformasi.
    Cantik, kak...
    MashaAllah.

    Btw, milia itu apakah?

    BalasHapus
  26. Kalau aku sdh ada niatan pengen ke.skin care yg ada dokternya biar bs tahu kebutuhan kulit aku tuh apa...asyik.banget yak kalau after treatment bs glowing hahaha

    BalasHapus
  27. Wah harus konsul dokter dulu ya mba kirain bisa beli produknya langsung ahhh mau dong ikut cantik

    BalasHapus
  28. Bener bener terlihat hasilnya ya kak, di photo before and after. Pantesan saja produk dari Amerika jadi gak heran deh

    BalasHapus
  29. Hooo... Aku baru tahu klinik rosecare ini mba. Tapi foto before afternya OK ya, perbedaannya cukup terlihat setelah pakai foundi. Yang jelas mah mba elly cantik hihihi

    BalasHapus

Instagram