Re.juve Hadirkan Produk Minuman Berteknologi High-Pressure Pertama di Indonesia


rejuve hadirkan minuman berteknologi high pressure pertama di indonesia

Memilih produk minuman sehat tentunya tidak boleh asal-asalan dan sembarangan. Anda harus mempertimbangkan rasa, kebersihan, serta pengolahan yang tidak mengurangi kandungan manfaat dari minuman tersebut.

Sebagai solusi, sebuah produk jus buah dan sayuran bernama Re.juve, menghadirkan minuman siap saji dengan mengusung teknologi cold-pressed untuk mempertahankan nutrisi alami yang ada. Hal tersebut menjadikannya aman untuk dikonsumsi serta tetap menyehatkan.


Dear Healthy People,

Sudah pernah mendengar minuman dengan teknologi cold-pressed? pengertian cold-pressed berarti proses pengolahan buah dan sayur menjadi minuman ini tidak terkena panas serta oksidasi.

Minumannya dibuat dan disimpan dingin dari proses ekstraksi hingga dikonsumsi oleh pelanggan.
Mengapa hal tersebut amat penting? pasalnya, pengolahan jus yang baik tidak akan mengurani menfaat penting dari buah dan sayuran.

Fakta menyebutkan bahwa kandungan enzim, vitamin, mineral dan antioksidan lainnya mudah dihancurkan bahkan oleh sedikit panas. Oleh karena itu, penyajian ala cold-pressed baik agar nutrisi penting dapat terjaga saat buah dan sayuran diolah dan disimpan dalam kondisi dingin.

Tak sampai di situ, teknologi cold-pressed milik Re.juve kini dipadukan dengan metode high-pressure yang membuatnya kian sempurna. Wah, kira-kira bagaimana ya hasilnya!?

rejuve hadirkan minuman berteknologi high pressure pertama di indonesia
Re.juve dengan penyajian ala cold-pressed agar nutrisi penting dapat terjaga saat buah dan sayuran diolah dan disimpan dalam kondisi dingin

Menengok Teknologi High-Pressure pada Re.juve

PT Sewu Segar Primatama selaku pemroduksi cold-pressed juice yakni Re.juve, belum lama ini meresmikan Real Cold-Pressed Facility (CPF) yang terintegrasi dengan teknologi High-Pressure (HPP) pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

Bagaimana cara kerjanya? metode HPP memungkinkan Re.Juve menjaga kandungan nutrisi dan memperpanjang masa layak konsumsi produk (shell life) hingga 6 kali lebih lama tanpa bahan pengawet. Wow!

Informasi tentang teknologi High-Pressure pada Re.juve saya dapatkan dari Bapak Richard Anthony selaku Managing Director PT. Sewu Primatama ketika saya mengunjungi pabrik Re.juve di Cikupa, Banten, Rabu 12 Desember 2018.

rejuve hadirkan minuman berteknologi high pressure pertama di indonesia
 Bapak Richard Anthony selaku Managing Director PT. Sewu Primatama

Teknologi HPP yang digunakan oleh Re.Juve dipasok oleh Hiperbaric, penyedia peralatan teknologi HPP terbaik di dunia yang telah merevolusi industri makanan dan minuman di Benua Amerika serta Eropa.
rejuve hadirkan minuman berteknologi high pressure pertama di indonesia
Tak hanya Menteri Perindustrian RI yang menyambut baik terobosan inovatif dari Re.juve, Bupati Kabupaten Tanggerang, Ahmed Zaki Iskandar juga mendukung fasilitas high pressure dari Re.juve yang berada di lingkungannya

Berbeda dengan teknologi lainnya, HPP mampu mematikan bakteri melalui proses tekanan tinggi dengan suhu yang dingin. Selain tahan lama, teknologi tersebut mampu mempertahankan cita rasa, nutrisi, tekstur produk, serta menurunkan risiko rekontaminasi karena tidak ada kontak langsung terhadap kandungan produk sesaat dan sesudah proses berjalan di mesin HPP.

rejuve hadirkan minuman berteknologi high pressure pertama di indonesia
 Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengunjungi pabrik Re.juve untuk melihat fasilitas high pressure pertama di Indonesia di Cikupa, Banten (12/12/18) (foto sumber instagram rejuveid)

Inovasi keren ini disambut dengan baik oleh banyak kalangan, termasuk Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Ia menyambut baik inisiatif serta terobosan inovatif yang dibawa Re.juve melalui teknologi HPP.
rejuve hadirkan minuman berteknologi high pressure pertama di indonesia
Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat mengunjungi pabrik Re.juve untuk melihat fasilitas high pressure pertama di Indonesia di Cikupa, Banten (12/12/18)
(foto sumber instagram rejuveid)

“Saat ini, baru sedikit negara di Asia—bahkan dunia—yang mengadopsi teknologi HPP, sehingga kita harus mengambil keuntungan dari keunggulan tersebut. Dengan beroperasinya fasilitas ini, kami harapkan dapat menghasilkkan produk industri minuman yang berkualitas dan sehat berdasarkan standar yang mampu bersaing di pasar global,” Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian RI.

Pentingnya Menjaga Nutrisi dalam Buah dan Sayuran

Tak asal olah, ternyata menjaga keutuhan nutrisi dari buah dan sayuran itu penting lho! sebab, kandungan-kandungan tersebut adalah tumpuan bagi kesehatan tubuh kita.

Banyak praktisi medis yang tidak menganjurkan konsumsi buah dan sayuran dalam bentuk jus. Hal itu terjadi karena dengan memakan buah tanpa dijus, kita juga makan berbagai serat yang sangat baik untuk saluran pencernaan.

rejuve hadirkan minuman berteknologi high pressure pertama di indonesia
Pentingnya menjaga nutrisi sayur dan buah

Tapi, bagaimana dengan teknologi cold-pressed dan lewat kombinasi HPP ala Re.juve? ternyata ketimbang jus yang diolah secara standar, teknologi yang ditawarkan Re.juve jauh lebih baik!Pada dasarnya, inovasi cold-pressed juice saja sudah bermanfaat buat kita.

Ekstraktor jus yang modern umumnya memotong atau menggiling produk buah atau sayur sebelum diberikan tekanan hidraulik untuk mengambil sari dari tumbuhan, beda dengan Re.juve yang menjaga itu semua.

rejuve hadirkan minuman berteknologi high pressure pertama di indonesia
 Re.juve 100% segar, murni dan alami, tidak mengandung tambahan gula atau pemanis buatan

Selain itu, cold-pressed juice juga umumnya tidak mengandung tambahan gula atau pemanis buatan seperti pada minuman jus berbotol lain. Ini membuat Re.juve kian unggul!.

Re.juve terpercaya 100% segar, murni dan alami yang telah diterima secara luas. Tersebar di 50 toko seluruh Jakarta, Tangerang, Bogor, dan Bekasi, Re.juve tidak hanya berkembang pesat, tetapi juga kualitas mumpuni sebagai penyedia jus dingin terbaik!

--
rejuve hadirkan minuman berteknologi high pressure pertama di indonesia
Senang bisa melihat teknologi high-pressure, yang merupakan teknologi kelas dunia dari Re.juve dan juga yang pertama di Indonesia

Bagaimana healthy people, sudah mengenal lebih dekat dengan Re.juve dan teknologi kelas dunianya? Produk minuman berteknologi High-Pressure dari Re.juve ini pertama di Indonesia lho.. bisa jadi teman resolusi “gaya hidup sehat” tahun 2019 nih.

Aku rekomendasikan Re.juve untuk kalian semua konsumsi untuk mendukung gaya hidup sehatmu.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

19 komentar:

  1. Rasanya kalau minum dalam kemasan tetapi dengan high pressure gini bikin nyaman aman deh kita semua.

    BalasHapus
  2. Ohh pabriknya di Cikupa ya. Aku suka banget minum juice dari Re-juve ini, rasanya bener-bener terasa sari patinya, gak encer kebanyakan air kaya juice merek lain

    BalasHapus
  3. Aku baru tau produk ini loh hehehe :) Re Juve apa udh ada di minimarket deket rumah atau mesti di supermarket? Harga na sabaraha ieu teh? �� 100% murni buah pasti bikin body dan pikiran sehat ya. Mau ah.

    BalasHapus
  4. Saya sudah kenal lama Rejuve dengan minuman jus murni. Soal harga memang agak mahal tapi wajar dengan kandungan jus yang murni

    BalasHapus
  5. Rejuve emang keren, sesuailah dengan harganya. Gak rugi beli minuman sehat yang kandungan nutrisinya terjaga. Apalagi sekarang ya, gak hanya cold process tapi juga HPP, makin keren aja produk ini. Kalau cari minuman sehat keknya Rejuve sangat rekomen

    BalasHapus
  6. Belum pernah nyobaina Rejuve ini, sekarang lagi memulai pola makan /minum sehat nih, mau nyobain ah rejuve ini.

    BalasHapus
  7. Aku sering denher Rejuve dan lihat jg gitu di IG suka ada yg minum, tapi aku belum pernah cobain, bisa di beli di minimart kah Mba? Apa dia si Supermart gitu? Penasaran sama rasanya, udah gitu liat tekno produksinya keren ya, higienis

    BalasHapus
  8. Jadi hausss sambil bacanya mba, kkalau ke PP suka beli tapi karena jarang ke PP ya jarang minum wakakaka. Suka yg rasa campuran itu apalagi pas dingin akh nyesss

    BalasHapus
  9. Dulu pernah nih nyobain jus-nya Re.Juve dan emang rasanya juarak! Enak dan segar! Kebayang deh kalau teknologi cold pressed dipadukan dengan high pressure pasti rasa jusnya akan lebih nikmat dan tentunya yang penting nutrisinya terjaga ya mbak. Jadi semua manfaat baiknya bisa diserap tubuh.

    BalasHapus
  10. Huhuhu pertama kali lihat packagingnya aku berasa pengen banget minum tuh produk. yang gambar pertama itu nanas ya mbak? Kayaknya seger banget.

    BalasHapus
  11. minuman kesukaan aku banget nih... kalau lagi di mall yang ada boothnya pasti beli. Favoritku tentu susu almond... asyik banget ya bisa berkunjung ke pabriknya langsung. Thanks for sharing yaaa

    BalasHapus
  12. Udah tahu Re-Juve tapi belum sempat nyoba, next time harus banget nyoba nih. Lihat fotonya langsung kebayang kesegaran dan efek sehatnya :)

    BalasHapus
  13. Wah jd penaaaran ingin mencoba ini. Biasanya sy ga suka minum jus produk kemasan ..ga sehat soalnya. Tapi baca ini jd mau juga nyoba..

    BalasHapus
  14. Kemasannya menarik dan ekonomis bisa dibawa buat traveling, kalau sudah tersedia di mini market daku mau coba rasanya

    BalasHapus
  15. Pilihan rasanya variatif, jadi mau coba nih.
    Kalau ga sempat bikin sendiri karena sedang dalam perjalanan, Re.Juve jadi pilihan menarik.

    BalasHapus
  16. Saya belum pernah coba minuman ini, baca tulisan ini saya jadi penasaran sama rasanya apalagi minuman ini 100% segar, murni dan alami karena tidak mengandung tambahan gula atau pemanis buatan, jadi lebih sehat ya Mba :)

    BalasHapus
  17. Sering lihat Rejuve di instagram tapi belum sempat cari di supermarket. Kan ga pake gula, apa rasanya masih manis?

    BalasHapus
  18. Aku salfok sama packagingnya yang lucu. Dan aku kayaknya bakalan beli kalo pun lihat dari kemasannya aja. Apalagi kalo udah baca ingredients-nya. Pastinya bagus ya buat tubuh :)

    BalasHapus
  19. Belum pernah nih mbak saya nyobain, baru liat temen aja yg pakai. Jadi pengen nih buat mencoba, apalagi packagingnya lucu gini

    BalasHapus

Instagram