Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White, Membuatku tampil Fresh dan Percaya Diri Sepanjang Hari

sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri

Sama halnya seperti kulit wajah yang memiliki pembersih khusus, area kewanitaan sebaiknya dibersihkan dengan pembersih khusus juga.



Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White, dengan “Deo Formula” yang bantu memberikan perlindungan terhadap bau tak sedap selama 24 jam (24 hours odor protection) dan mengandung Triple Whitening Extracs, membantu menjaga kulit di sekitar area kewanitaan terlihat lebih cerah terawat.


Dear Ladies,

Bagi wanita yang sudah menikah, tentu menyakini bahwa salah satu kunci untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan adalah perawatan daerah kewanitaan yang baik. Ngga mau kan area kewanitaan berbau tidak sedap dan membuat kita tidak percaya diri ketika sedang bersama pasangan?

Lagi sibuk banget nih, setiap hari ada aja aktifitas, menghadiri event, meeting, ketemu teman-teman, belum lagi kerjaan lainnya yang harus segera diselesaikan segera. Duh, hampir ngga ada waktu untuk merawat daerah kewanitaan secara khusus.

Padahal ya, merawat daerah kewanitaan itu penting, ngga ada ruginya menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan. Tapi kenapa masih saja suka lalai, bahkan belum menjadi prioritas utama bagi sebagian wanita.

Jika wanita sering lalai merawat daerah kewanitaannya bisa menimbulkan masalah bagi kesehatan reproduksinya juga lho.

Masalah Umum Daerah Kewanitaan

Apa saja sih masalah umum yang sering dialami para wanita khususnya pada bagian reproduksi wanita:
  • Keputihan, adalah cara alami yang dilakukan oleh organ intim wanita untuk membersihkan dirinya secara mandiri dengan mengeluarkan sejumlah cairan putih dalam jumlah yang normal. Biasanya kondisi ini muncul ketika menjelang periode menstruasi tiba. Apabila cairan yang keluar berbau busuk atau berwarna agak gelap, segera konsultasikan ke dokter untuk penanganan yang tepat.
  • Dysmenorrhe, merupakan kelainan menstruasi ditandai dengan gejala sakit  pada bagian punggung disertai ras nyeri dan juga sakit pada bagian perut dengan reproduksi, paha, panggul, punggung bawah dan daerah kewanitaan.
  • Oligomenorrhe, merupakan masalah sistem reproduksi wanita dimana siklus menstruasi menjadi tidak teratur. Hal ini biasanya disebabkan faktor berat badan yang turun drastis, kista, obesitas, stres yang sangat tinggi, ketidakseimbangan hormon, dan juga kelainan pada sistem reproduksi wanita.
Duh, banyak ya masalah daerah kewanitaan yang timbul jika lalai, dan justru akan berdampak buruk terhadap kesehatan reproduksi wanita. Maka, membersihkan daerah kewanitaan menjadi sangat penting.

Mengapa Pembersih Kewanitaan itu penting?

Sama halnya seperti kulit wajah yang memilik pembersih khusus, area kewanitaan sebaiknya dibersihkan dengan pembersih khusus juga.

Daerah kewanitaan itu letaknya tertutup, kondisi ini menjadi sangat sensitif, berbeda dengan bagian tubuh lainnya, area kewanitaan menjadi rentan terhadap berbagai penyakit lho.

Oleh karena itu, gunakanlah pembersih khusus area kewanitaan yang diformulasikan khusus untuk menjaga kebersihan dan merawat area kewanitaan.

Tampil Fresh dan Percaya Diri Sepanjang Hari

Buat kamu wanita aktif yang memilik banyak aktifitas, sekarang ada solusi tepat untuk membersihkan daerah kewanitaan lho, yaitu Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White.

Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White adalah pembersih khusus area kewanitaan dengan formulasi deo yang memberikan perlindungan terhadap bau tak sedap selama 24 jam. Mengandung deodorising agent, whitening ekstract serta antiseptic alami yang nyaman dan dapat digunakan untuk sehari-hari.

sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri
Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White, memiliki dua varian, yaitu Soft and Fresh 

Ada yang menarik nih, kalau dilihat dari kemasannya tertulis 24H Odor Protection. Kira-kira apa ya maksudnya? Karena penasaran aku jadi tertarik untuk cari info tentang 24H Odor Protection ini. Kalau diartikan ini berarti perlindungan 24 jam dari bau tidak sedap. Kok bisa ya? Gimana caranya?

sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri
24h Odor Protection, perlindungan 24 jam dari bau tidak sedap

Pernah dengar gak sih apa itu Deo Formula? Kalau Deodoran pasti dong ya.. Jadi Deo Formula ini ternyata adalah Deodoran Formula ladies. Fungsinya apa?? Sama hal-nya dengan Deodoran yang adalah zat yang diterapkan pada tubuh untuk mengurangi bau badan yang disebabkan oleh pemecahan bakteri dari keringat, di kaki, dan area lain di tub uh (source: Wikipedia).

Nah konsep ini juga yang diterapkan di Sumber Ayu Deo White. Deodoran ini diformulasikan khusus untuk area kewanitaan. Dengan fungsi yang sama yaitu mengurangi bau tidak sedap yang disebabkan oleh bakteri. Dan ini sudah teruji secara klinis untuk perlindungan hingga 24 jam. Kalau sudah begini makin PD deh jalanin aktifitas seharian.

Jadi, Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White ini adalah mengandung :
  • Deodorising Formula, teruji secara klinis memberikan perlindungan 24 jam area kewanitaan dari bau tidak sedap
  • Susu, Bengkoang, dan Chamomile, dengan 3x whitening extracts membantu menjaga kulit di sekitar area kewanitaan terilihat lebih cerah dan terawat
  • Kayu rapet dan Manjakani, bantu area kewanitaan terasa lebih kencang
  • Daun Sirih, Sebagai antiseptik alami yang melindungi area kewanitaan dari gatal dan keputihan

Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White, memiliki dua varian, yaitu :
  • Fresh  (warna ungu). Dengan wewangian yang segar untuk tampil fresh dan percaya diri sepanjang hari.
  • Soft (warna pink). Dengan wewangian yang lembut memberikan kesan bersih dan wangi sepanjang hari.

Keunggulan Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White

Ladies, Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White ini memiliki banyak keunggulan lho, pastikan ladies memahaminya dengan baik sebelum memutuskan untuk mencobanya.
  • Diproses secara halal dan menggunakan bahan-bahan yang halal dan telah mendapat sertifikasi halal dari MUI
  • Bahan alami terbaik, mengandung bahan-bahan alami terbaik dari yang sudah terbukti secara turun menurun dapat merawat daerah kewanitaan
  • Higienis, meskipun menggunakan bahan-bahan alami, produk Sumber Ayu tetap diproses dengan teknologi modern dan dikemas dengan baik agar tidak terjadi kontaminasi dari luar
  • Proses dan Clinically tested, telah lolos uji baik secara klinis, dermatologis, maupun uji pada konsumen secara langsung. Sehingga terbukti baik untuk digunakan setiap hari
  • Formula pH 3.5, Sumber Ayu dengan pH 3,5 yang disesuaikan dengan daerah alami kewanitaan
  • Wewangian feminine yang sesuai aturan untuk pemakaian pada area kewanitaan, telah sesuai dengan syarat dari BPOM maupun IFRA (International Fragrance Association) Eropa, yang menunjukkan bahwa produk Sumber Ayu tidak mengandung allergen dan sesuai untuk daerah kewanitaan
sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri
Telah Mendapatkan Sertifikat Halal dari MUI

sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri
Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan deo white dengan pH 3,5

sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri
 Telah terdaftar di BPOM RI, POM NA 18171600096

Review Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White

Box Kemasan

Box Kemasan berbentuk kotak persegi panjang, informasi kandungan produk, no ijin edar BPOM dan tata cara penggunaan produk tertulis jelas dalam bagian box kemasan

sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri
Box Kemasan Produk

Bentuk Poduk

Bentuk produk dalam botol, menyerupai bentuk tubuh wanita yang berbentuk buah pear, wana putih mendominasi dan bagian belakang produk kembali tertulis informasi kandungan produk dan tata cara penggunaan produk

sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri
 Bentuk produk dalam botol, menyerupai bentuk tubuh wanita yang berbentuk buah pear

Aroma

Sesuai dengan variannya, aroma soft untuk varian soft dan aroma fresh tercium untuk varian fresh. Jika harus memilih varian mana yang menjadi favorit, saya memilih varian fresh, karena membuat saya lebih fresh selepas menggunakannya.

Tekstur dan Warna

Teksurnya tidak terlalu cair dan tidak terlalu padat dan warnanya putih susu.

sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri
 Tekstur produk cair dan berwarna putih susu   

Cara Pakai

  • Busakan pada telapak tangan dengan sedikit air
  • Basuhkan ke area kewanitaan
  • Bilas hinggabersih
sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri
Setelah dibusakan, siap untuk membersihkan daerah kewanitaan 

Pengalaman Setelah Mencoba Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White :

  • Ketika Ketika yang menggunakan Sumber Ayu Deo White, daerah kewanitaan saya terasa ada sensasi dingin seperti ada mint-nya gitu. Menurut saya sih efek dari daun sirih sebagai antiseptic alami yang membersihkan area kewanitaan kita.
  • Menjadi lebih percaya diri, karena aromanya membuat saya lebih fresh
  • Menjadi lebih lembut dan warna menjadi lebih cerah 

sumber ayu pembersih kewanitaan deo white tampil fresh dan percaya diri

 Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Deo White, Membuatkua Lebih fresh dan percaya diri


Mengenal Lebih Dekat Sumber Ayu Pembersih Kewanitan Deo White

Ladies bisa mengenal lebih dekat dengan Sumber Ayu melalui sosial medianya, yaitu :

Instagram : @sumberayuid
Facebook : makindekat
Twitter : @sumberayuid
Official website : www.sumberayu.id
--
Ladies, bau tak sedap yang ditimbulkan oleh tubuh kadang membuat kita jadi kurang pede. Apalagi bau dari area kewanitaan. Dan sesibuk apapun kamu, selalu sempatkan untuk selalu merawat daerah kewanitaan dengan pembersih khusus daerah kewanitaan.

Yuk, gunakan Sumber Ayu Pembersih kewanitaan Deo White yang mengandung deodorizing, agar daerah kewanitaan terasa bersih dan nyaman. Dengan wewangian soft and fresh, membuat tampil fresh dan percaya diri sepanjang hari.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

24 komentar:

  1. Memang suka kurang pede kalo area kewanitaan baunya kurang sedap, wah asyik nih selain menjaga kebersihan juga membuat area kewnaitaan wangi 24 jam

    BalasHapus
  2. wanita dan wewangian itu lumrah pun sebaliknya akan menganggu lingkungan kalau bau. Apalagi buat daerah sensitifnya.

    BalasHapus
  3. Klo yg sumber ayu blum coba nih mba .. tp penting bngt memang mnjaga organ intim tentunya utk kesehatan juga

    BalasHapus
  4. Kebersihan di area kewanitaan harus dijaga banget. Nggak bagus juga kan penampilan luar aja yang keren, dalamnya pun harus keren

    BalasHapus
  5. Terjaganya kebersihan daerah kewanitaan juga menambah rasa percaya diri. Tubuh terasa sehat dan bersih.

    BalasHapus
  6. Perasaan baru liat sumber ayu varian ini. baru ya? cobain ah

    BalasHapus
  7. miss V pun harus diperhatiin dan dirawat dong, jangan kulit wajah aja biar suami makin lengket ket ket ket

    BalasHapus
  8. Hi kaka..sorry aku gak bisa komentar banyak...terima kasih untuk informasinya ya..salam

    BalasHapus
  9. Wah, ini rahasia menjaga keharmonisan dengan pasangan ya.. :)

    BalasHapus
  10. btw, boleh dipakai setiap hari nggak ya Mbak Elly? Aku sih biasanya pakai pembersih kewanitaan pas haid doang

    BalasHapus
  11. Aku ngga pernah nih pakai sumber ayu, wanginya kuat banget ga ya? Aku kalau pakai pembersih gini ngga setiap hari mungkin 2-3. hari aja sekali Ka.

    BalasHapus
  12. Perempuan memang mesti banyak perawatan ya, terutama di area kewanitaan.
    Kesehatan perempuan berawal dari sana karena berhubungan dengan reproduksi

    BalasHapus
  13. untuk daerah wanita memang perlu dirawat dengan baik klo merasa ga bersih pasti kebawa keseharian kita

    BalasHapus
  14. Ini dia, sering lalali padahal penting banget. Memang gngak ada ruginya menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kewanitaan karena akan mempengaruhi organ reproduksi.

    BalasHapus
  15. wah ini referensi baru nih. Biasanya yang merk sebelah itu tuh hehe... trims infonya!

    BalasHapus
  16. Yang namanya area kewanitaan ya sama halnya dengan wajah, harus diperhatikan dan dirawat juga. Kan demi suami juga :)

    BalasHapus
  17. Kenersihan area kewanitaan tu mmng penting ya, wah wanginya 24jam ? Wow

    BalasHapus
  18. Review-nya lengkap sekali. Makasih rekomendasinya. Jadi pengen coba nih. Menjaga kebersihan Miss V emang penting banget...

    BalasHapus
  19. Aku penasaran banget sama pembersih yang satu ini. Kalau bisa bikin “bersih dan cerah” cocok juga ya dipake sama penganten baru 🙈

    BalasHapus
  20. Semua wanita pasti sama ya suka risih SM bau bau yang ga sedap , mau coba ya terimakasih infony

    BalasHapus
  21. miss V juga perlu dijaga ya mba, dan gak asal pake sembarang sabun... kudu diperhatikan juga pHnya hihihi...

    BalasHapus
  22. Aku setuju, daerah kewanitaan hrs dijaga dgn baik pake produk perawatan yg memang sesuai yaaa. N halal penting bgt unt temen2 yg muslimah. Thanks for share mba :*

    BalasHapus
  23. setuju banget ini mbak elly. memang, daerah kewanitaan harus dijaga yang baik-baik biar terawat kebersihannya. produk dari sumber ayu emang terkenal top nya mbak

    BalasHapus
  24. Ini rahasia istri biar makin hot ya mba... Meskipun sudah emak-emak tetap jaga area kewanitaan ya mba.

    BalasHapus

Instagram