JoyBiz, Bisnis Penjualan Langsung Terkini


joybiz bisnis penjualan langsung terkini

Untuk  mengukur kesuksesan sebuah industri bisnis penjualan, salah satunya melalui kebahagiaan dari Sumber Daya Manusia (SDM). SDM yang bahagia artinya kesejahteraan yang ditawarkan perusahaan dapat dirasakan langsung oleh seluruh anggota komunitas yang terlibat didalamnya.



Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan kunci utama kesuksesan, bukan hanya keahliannya saja yang perlu dibentuk, namun kompetensi menyeluruh yang meliputi sikap yang unggul. Pengetahuan yang tebaik serta keahlian yang teruji, JoyBiz Bisnis Penjualan Langsung Terkini.


Holla..

Sebuah perusahaan PMDN (Penanaman Modal Dalam Negeri) PT. Joy Business International atau JoyBiz, Senin, 15 Oktober 2018 meresmikan kantor pusatnya di Jakarta.
Perusahaan yang menganut metode pemasaran penjualan langsung (direct selling) hadir sejak tanggal 1 Januari 2018 dengan pemasaran produk yang cukup luas dengan 6 kategori yaitu A (Anti-Degenerative), B (Beauty), C (Cleansing), D (Detox), E (Energy) dan I (Immune). 
Bukan tanpa perencanaan yang matang, tapi JoyBiz lahir sebagai solusi bagi masyarakat yang menginginkan kesejahtraan lingkungan dan juga dirinya. Semua produk-produk yang dipasarkan melalui ijin edar dari instansi pemerintah terkait.

joybiz bisnis penjualan langsung terkini
  Peresmian Kantor Pusat PT. Joy Business International atau JoyBiz, di Jakarta (15/10/18)


Mengenal JoyBiz


Kehadiran JoyBiz dalam khazanah industri penjualan langsung dilengkapi dengan legalitas pendukung SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) yang diperolah pada 21 Desember 2017 dan diperbaharui dengan sistem OSS (Online Single Submission) SIUP 47999 pada 1 Oktober 2018.

Legalitas Joybiz juga diperkuat dengan menjadi anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) sejak 1 Januari 2018, hal ini sangat penting diketahui masyarakat untuk menjamin keamaan bisnis penjualan langsung dari praktek money game yang sering meresahkan masyarakat.

JoyBiz di dirikan oleh Djoko Hartanto Komara dan Rudi Lazuardi, kedua tokoh terkemuka dalam industri penjualan langsung di Indonesia yang saat ini masih aktif dalam pucuk kepengurusan APLI, yaitu sebagai ketua Umum dan wakil ketua umum.

JoyBiz memiliki fislosofi “JOY” atau kebahagiaan bagi setiap pelaku bisnis dalam komunitas JoyBiz dengan fokus menjadikan seluruh anggota komunitas agar bisa memiliki penghasilan berkesinambungan sampai pensiun.
joybiz bisnis penjualan langsung terkini

Djoko Hartanto Komara dan Rudi Lazuardi, saat Peresmian Kantor Pusat JoyBiz di Jakarta



VISI JoyBiz


JoyBiz memiliki visi yaitu memberikan peluang yang sama kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas kehidupannya & mewujudkan impiannya.


MISI JoyBiz


JoyBiz memiliki misi yaitu membangun usaha yang memiliki budaya yang kuat demi terciptanya usaha global yang terbaik, berintegritas, terpercaya & kokoh, dengan;
  • Pemberdayaan manusia melalui nilai-nilai luhur budaya perusahaan
  • Meningkatkan kualitas peluang yang ditawarkan JoyBiz melalui produk-produk yang inovatif dan
  • pelayanan terpadu yang dapat diandalkan.


Mengenal Joko Komara, Founder JoyBiz


joybiz bisnis penjualan langsung terkini
Djoko Hartanto Komara, Founder dan Owner JoyBiz
(Source Foto JoyBiz)


Founder dan Owner Joybiz, beliau seorang tokoh di industri Penjualan Langsung yang dikenal luas, terhormat, dihargai berbagai kalangan secara nasional maupun internasional karena rekam jejaknya selama puluhan tahun atas integritas, pribadi yang kuat, kepemimpinan, berwawasan luas, kecerdasan yang menonjol, prestasi, pemikiran-pemikiran, trobosan-trobosan yang terukir kuat menunjukan karakter kepemimpinan yang perduli akan nilai-nilai luhur dalam meningkatkan sumber daya masyarakat.

Kiprah beliau sebagai pelatih, motivator, konseptor dan pemimpin selama 20 tahun telah membantu banyak masyarakat Indonesia mencapai potensi besar dirinya sehingga dapat meraih kehidupan yang lebih baik, bahkan mewujudkan impiannya serta melahirkan pemimpin-pemimpin yang dihargai di kalangan leader-leader Penjualan Langsung.

Kondisi beliau saat memulai karya masterpiecenya di Joybiz bukan dalam kondisi terpuruk, justru sedang berada di puncak kariernya sebagai profesional dengan penghasilan yang tinggi yang hanya segelintir profesional puncak saja yang dapat menyamainya.

Kata-kata mungkin mampu berbohong, namun rekam jejak puluhan tahun akan menunjukan kualitas karakter seseorang yang sesungguhnya. Dengan di pimpin oleh pemimpin yang memiliki kualitas yang telah teruji oleh waktu dan rekam jejaknya selama puluhan tahun, maka dengan optimis Joybiz akan mampu berjuang melesat menjadi berkah bagi banyak orang dengan memberikan peluang yang sama kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas kehidupannya & mewujudkan impiannya.

Seperti motto kepemimpinan beliau, "Tidak ada Superman, yang ada adalah Superteam". Pemimpin yang baik adalah memimpin yang mampu mensinergikan kekuatan-kekuatan dalam organisasinya"


Mengenal Rudi Lazuardi, Co-Founder JoyBiz


joybiz bisnis penjualan langsung terkini
Rudi Lazuardi, Co-Founder dan Owner Joybiz
(Source Foto JoyBiz)



Co-Founder dan Owner Joybiz, beliau seorang pengusaha handal muda yang sukses di berbagai bidang usaha. Beliau bergerak di berbagai bidang seperti food and beverages, hotel dan villa, property, corrugated box packaging dan industri penjualan langsung.

Bapak Djoko Hartanto Komara mengajak beliau menjadi partner di Joybiz, karena karakter dan integritas beliau yang memiliki nilai-nilai yang sama dalam membangun manusia dengan memberikan peluang dan harapan yang besar untuk maju.

Kiprah beliau dalam Industri Penjualan Langsung aktif di kepengurusan APLI (Asosiasi Penjualan Langsung) sebuah Asosiasi yang dihargai & terhormat di Industri Penjualan Langsung, selama 3 tahun sebagai Ketua Bidang dan 6 tahun sebagai Wakil Ketua Umum Urusan Keanggotaan dan Anggota Dewan Komisioner APLI.

Sejak tahun 2010 aktif menjadi team penilai membantu pemerintah dalam proses perolehan izin SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) bagi perusahaan-perusahaan baru dan juga perusahaan-perusahaan yang ingin merubah marketing plannya, menjadikannya beliau master marketing plan yang telah membantu banyak perusahaan-perusahaan di Indonesia agar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Beliau sudah bekerja sama dalam APLI dengan Bp Djoko H.Komara selama 9 tahun menjadikan mereka saling mengenal dekat dan merasakan semangat yang sama dalam menjalankan perusahaan penjualan langsung yang baik dan benar, ini merupakan dasar pondasi yg sangat kuat untuk berjuang bersama membangun Joybiz menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia.


5 Faktor Penentu Keberhasilan JoyBiz



Dengan visi dan misi JoyBiz yang sangat kuat sangat mungkin terwujud, karena JoyBiz memiliki 5 faktor penentu keberhasilan eksistensi bisnis dalam jangka panjang, yaitu :
  1. Latar belakang serta integritas pemilik dan manajemen yang memiliki pengalaman panjang di dunia penjualan langsung
  2. Produk berkualitas dengan harga tetap wajar
  3. Skema komisi “marketing plan” yang menggabungkan sistem single level, binary dan breakaway (real hybrid system)
  4. Metode Pelatihan Support System JoySys yang dirancang berdasarkan keahlian, pengalaman dan kepiawaian pemilik perusahaan, teruji mampu meningkatkan SDM komunitasnya.
  5. Budaya atau kultur perusahaan yang dibangun sejak awal.

JoyBiz memiliki system marketing plan “next generation” dengan konsep baru yang menggabungkan system single level, binary dan breakaway (real hybrid system) sebagai solusi bisnis jaringan dengan tagline “The Answer of You” JoyBiz hadir menjadi solusi dengan membuang kelemahan system single level, binary dan breakaway dan menerapkan keunggulan kedua jenis marketing plan.

Berbeda dengan bisnis penjualan langsung lainnya, Sistem JoyBiz menggunakan cara modern tanpa sistem stockiest. Semua ranta bisnis JoyBiz dikendalikan langsung secara online di web pusat JozBiz (www.joybiz.co.id) mulai dari oder produk, aktifasi member  hingga struktur jaringan.
joybiz bisnis penjualan langsung terkini
joybiz bisnis penjualan langsung terkini
www.joybiz.co.id

--
joybiz bisnis penjualan langsung terkini
Logo JoyBiz

JoyBiz mengajak anda bergabung bersama puluhan ribu member yang sudah eksis untuk menjemput masa depan cerah menjadi duta-duta pembawa jawaban bagi banyak orang yang membutuhkan, baik secara manfaat produk, pengembangan diri maupun peluang usaha untuk memperbaiki gaya hidup bahkan sampai pada mewujudkan impian.

Tertarik bergabung bisa langsung mengunjungi website JoyBiz di www.joybiz.co.id atau datang langsung ke kantor pusat di Jakkarta Barat.

Alamat PT. Joy Business International
Business Park Kebun Jeruk A17-18-19
Jl. Meruya Ilir Raya No. 88, Jakarta Barat
Telepon : 021. 58908125
Email : cs.joybiz@gmail.com
--
Semoga informasi ini bermanfaat ya buat kamu yang hendak mencoba bisnis penjualan langsung apalagi buat kamu yang memiliki jiwa bisnis. Semoga kesuksesan menyertai kita semua.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

26 komentar:

  1. Baca profil keduanya sungguh membuat kagum. Sosok pemimpin yang bisa membuat maju bawahan ya Mba. Dengan kepiawaian dan pengalaman yang sudah teruji, JoyBiz pasti berkembang pesat dan bisa jadi bisnis penjualan langsung yang diperhitungkan. Ohya, aku belum coba buka web nya, mau tau produk apa aja nih, siapa tahu ada produk yang aku butuh kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo ka Amel, baru ada 3 produk yaitu mouthwash, minuman herbal dan anti radiasi, soon akan banyak produk lainnya.. keep update on websitenya ya kakak

      Hapus
  2. Sempet mikir, maksudnya penjualan langsung tanoa ada stockist ini dlm web gimana ya? Sepeti penjualan online kah? Penasaran apa aja yang ditawarkan di web Joybiz ini :) Btw aku suka dengan yang dibilang Pak Joko Komara,"Tidak ada supeman, yang ada superteam", cakep :D Kedua founder sangat berpengalaman di bidangnya. Semoga sukses Joybiz ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi semua serta digital, barang-barang bisa dibeli melalui website mba, ngga perlu lagi hanya membeli melalui stockist2 (atau agen) penjualan. Ini yang menjadi kelebihannya sebagai penjualan langsung

      Hapus
  3. Jarang-jarang ada yang menggarap bisnis dengan aspek selengkap ini. Pembangunan SDM dan kultur perusahaan,.menjadi salah satu nilai plus menurut aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agree mba, JoyBiz konsen terhadap SDM, JoyBiz percaya dengan budaya kerja yang mengutamakan SDM dapat menjadi perusahaan yang tidak hanya meningkatkan ekonomi karyawannya juga masyarakat secara umum

      Hapus
  4. Senang ya kalau perusahaan itu tumbuh dan berkembang bersama dan menikmati hasilnya dengan suka cita gini. Good luck JoyBiz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersama kita raih kesuksesan ya ka.. tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras bersama

      Hapus
  5. peluang baru jadi bisa langsung bergabung jadi bisa curi start biar bisnisnya makin sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikkk suka nih sama ka Hanni yang suka bisnis, sukses ya mba.. jangan lupakan aku jika sudah sukses nanti hehe

      Hapus
  6. aku suka sama produk Joymunenya, kalau bangun tidur berasa badan udah gak pegal-pegal lagi. Tapi emang kurang olahraga sih, harus banyakin pola hidup yg sehat kaya mba elly nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka mira, suplement hanya pelengkap, yang utama memang harus banyak bergerak alias olahraga.. semangat!

      Hapus
  7. Aku kagum loh dengan Pak Djoko Komara. Semangat bgt orangnya dan.sangat menguasai bidangnya. Optimis bgt klo JoyBiz bs dpt membawa membernya memperoleh kehidupan yg lebih baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun kagum mba.. berkat pengalamannya dibidang bisnis langsung ini, semoga dapat membantu perekonomian bangsa juga ya mba

      Hapus
  8. Menarik nih buat yang mau usaha ya... jadi pingin tahu produk-produknya deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikk.. womenpreneur idolaque, untuk produknya memang masih sedikit ka.. sedang dalam proses perijinan dari BPOM, keep update on website JoyBiz aja ka untuk mengetahui produknya. Semangat!

      Hapus
  9. Ku baru tahu dengan bisnis JoyBiz ini tapi tertarik juga untuk gabung karna bisnisnya bisa dilakukan dari rumah. Trus ada banyak produknya pulaa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih baru banget memang JoyBiz ini, tapi aku yakin bakal sukses, karena ada orang-orang ahli dibalik JoyBiz ini

      Hapus
  10. Wah integritas para pemimpinnya juga keren2 ya mba, berpengalaman dan handal pasti pengaruh sekali dengan keberhasilan suatu usaha. Itu jangan2 yg mendirikan sekolah Lazuardi juga bukan ya? hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi mba shine, analisanya keren banget hihi.. kalo soal sekolah lazuardi aku ngga tahu hehe tahunya kedua sosok dibalik Joybiz memang ahli dalam bidang bisnis langsung

      Hapus
  11. Background bisnisnya bikin iri hihihi semoga bisa bikin bisnis yang stabil dan dan perencanaan yang matang jaya Joybiz

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak Uchy womenprenurku, kamu juga hebat ka, akupun iri loh sama kakak, yuk ah semangat bisnis

      Hapus
  12. Ya Allah kagum sama orang-orang seperti mereka, semangat mempimpinnya luar biasa, mantap dan percaya diri, jadi pantas saja Joybiz mampu bersaing dalam dunia bisnis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bismillah ya Mba lia, InshaAllah kesuksesan sebuah bisnis karena dipedang oleh ahlinya dan yang utama adalah dapat membantu mengembangkan ekonomi bangsa

      Hapus
  13. Aku kalau ketemu org2 yang bisnis kyk JoyBiz ini suka ikutan ketularan semangatnya hehe.
    Kalau dilihat dari founder2nya kyknya JoyBiz ini bakal melesat ya mbak perkembangannya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. InshaAllah terus berkembang mba, akupun ketularan semangat melihat para founder JoyBiz yang penuh semangat!

      Hapus

Instagram