Traveling #AsikTanpaToxic bersama Natsbee Honey Lemon

traveling asik tanpa toxic Traveling adalah saat yang tepat untuk mengembalikan tubuh kembali bersih dan segar. Traveling juga membutuhkan perencanaan dan persiapan, khususnya makanan dan minuman yang akan dikonsumsi selama traveling.


Minuman yang dapat membuang zat-zat tidak baik dalam tubuh sekaligus dapat menambah energi, sangat tepat dikonsumsi saat traveling, karena tubuh membutuhkan tambahan energi saat traveling.


Dear Heathy People,

Bicara tentang minuman sehat dan menyegarkan, biasanya minuman seperti apa yang diinginkan? Lalu minuman tersebut kapan dikonsumsi atau dalam kondisi seperti apa kita mengkonsumsi minuman tersebut?.

Saat traveling, selain makanan, minuman yang kita konsumsi juga sangat mempengaruhi kesehatan saat traveling. Jadi, mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat sangat dianjurkan saat traveling agar tubuh tetap sehat dan traveling menjadi lebih menyenangkan.

Saya termasuk yang jarang meminum minuman berwarna dalam kemasan, lebih sering minum air putih dengan membawa tumbler sendiri dan isi ulang dengan membeli air mineral jika air putih bekal saya habis.

Kenapa saya jarang meminum air berwarna dalam kemasan? Karena menurut beberapa literasi yang saya baca bahwa, konsumsi air putih lebih baik daripada air berwarna lain dalam kemasan, selain minuman berwarna mengandung zat pewarna tambahan, zat tersebut sangat berbahaya bagi tubuh jika terlalu sering dikonsumsi.

Selain zat pewarna, lemak jenuh dalam minuman juga membuat seseorang cenderung mengkonsumi lagi, lagi dan lagi, nah lemak jenuh dalam minuman kemasan jika kita konsumsi terus menerus juga berbahaya bagi tubuh.

Lalu, saat kondisi cuaca panas dan tubuh membutuhkan air minum yang menyegarkan, biasanya apa yang saya konsumsi? ya air putih atau fresh juice.

Mengenal Natsbee Honey Lemon

Ketika saya hendak traveling ke Belitung pada bulan Juli 2018, seperti biasa saya mempersiapkan makanan dan minuman yang hendak saya bawa saat traveling. Saat ditoko makanan dan minuman, tepatnya pada tempat minuman, saya menemukan botol kuning dengan aksen lemon dan madu yang menghipnotis pandangan saya.

Setelah saya pegang dan baca komposisi Natsbee Honey Lemon ini, ternyata sama sekali tidak mengandung lemak jenuh yang tidak baik bagi tubuh lho, bahan utamanya adalah madu dan lemon yang sangat baik untuk tubuh yaitu sebagai anti oksidan dan sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Banyak manfaat dari lemon bagi tubuh yaitu membantu pencernaan menjadi lebih baik, mengobati masalah kulit, sebagai perawatan gigi dan infeksi tenggorokan, mengontrol tekanan darah tinggi, mengurangi demam, sumber antioksidan serta membantu diet juga lho.

Per 250ml Natsbee Honey Lemon mengandung :
  • Energi 110 kkal
  • Lemak 0g
  • Lemak Jenuh 0g
  • Natrium 20mg
Bismillah, saya akhirnya membeli 2 Natsbee Honey Lemon untuk saya coba konsumsi, dengan harapan sesuai dengan apa yang tertulis dalam kemasannya bahwa minuman ini mengandung vitamin c yang lezat menyegarkan.

Natsbee Honey Lemon di Pantai Tanjung Kelayang, Belitung

Berdasarkan rencana saya membawa Natsbee Honey Lemon saat traveling saya ke kota belitung, diharapkan minuman ini menjadi minuman yang selain lezat menyegarkan juga sebagai penambah energi.

Saat traveling apalagi mengunjungi sebuah pulau, dibutuhkan fisik dan stamina yang prima dan tubuh juga akan mengeluarkan banyak energi, cuaca pulau atau pantai yang cenderung panas terik, dapat menyebabkan tubuh dehidrasi, maka tubuh membutuhkan asupan energi dari minuman sumber antioksidan yang melawan radikal bebas dalam tubuh, sehinga tubuh menjadi lebih segar.

Perjalanan dari daratan tanjung kelayangan ke pulau garuda membutuhkan waktu sekitar 30 menit, perjalanan menuju goa kelayang juga sangat melelahkan. Setelah puas mengabadikan moment didalam gua kelayang, saya beristirahat untuk menambah energi saya dengan meminum Natsbee Honey Lemon.
traveling asik tanpa toxic
Konsumsi Natsbee Honey Lemon, sebagai sumber anti oksidan yang melawan radikal bebas dalam tubuh saya saat traveling

Walaupun Natsbee Honey Lemon yang saya minum ini tidak dalam keadaan dingin, tapi rasa lemon dan madunya sangat terasa, karena saya tdak terlalu suka manis, jadi rasa sedikit asam dari lemon dan madu minuman ini sangat pas dilidah saya.

Karena saya tidak terbiasa mengkonsumsi minuman berwarna dalam kemasan setiap harinya, makan saya hanya konsumi minuman sebagai penambah energi ketika saya sedang traveling.
konsumsi natsbee honey lemon saat traveling
Natsbee Honey Lemon memberikan kesegaran pada tubuhku saat cuaca pantai yang terik

Komsumsi Natsbee Honey Lemon di Pulau Untung Jawa

traveling asik tanpa toxic bersama natsbee honey lemon
Konsumsi Natsbee Honey Lemon saat traveling sangat membantu untuk mengembalikan kesegaran tubuh saya

Traveling selanjutnya adalah beberapa hari lalu saat saya mengunjungi pulau untung jawa, saya kembali membawa Natsbee Honey Lemon untuk saya konsumsi untuk menambah energi saya saya saat lelah beraktifitas di pulau untung jawa.

Komposisi Natsbee Honey Lemon terdiri dari Air, Gula, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Natrium Sitrat) Antioksidan Asam Askorbat, Lemon Bubuk (0,03%), Bubuk Madu (0,02%), Perisa Sintetik Lemon dan Madu.

Tidak hanya sekedear mengkonsumsi, sebagai konsumen, penting juga untuk memahami aturan yang telah ditentukan saat kita mengkonsumi, ini loh aturan konsumsi Natsbee Honey Lemon :
  • Setelah dibuka, segera konsumsi atau simpan di lemari es dan nikmati dalam 24 jam
  • Disajikan dingin lebih nikmat
  • POKKA Natsbee Honey Lemon cocok diminum setiap hari
traveling asik tanpa toxic bersama natsbee honey lemon
Selalu sedia Natsbee Honey Lemon saat traveling, kandungan madu, lemon dan vitamin c nya sangat dibutuhkan tubuh 

Natsbee Honey Lemon Terdaftar di BPOM RI

Penting untuk menjadi perhatian bersama adalah apakah makanan dan minuman yang kita konsumsi itu terdaftar di BPOM RI atau tidak, untuk menghindari makanan dan minuman ilegal yang tentunya berbahaya jika dikonsumsi oleh tubuh.

Alhamdulillah Natsbee Honey Lemon ini sudah terdaftar di BPOM RI dan sangat aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat, jadi kita tidak perlu khawatir akan kandungan bahan yang terkadung dalam Natsbee Honey Lemon, InshaAllah aman.

Minuman Rasa Lemon dan Madu
BPOM RI MD 266610010439
Isi Bersih 450ml
Diproduksi oleh
PT. POKKA Dima Internasional
---

Itulah sharing pengalaman aku dalam mengkonsumsi minuman Natsbee Honey Lemon saat traveling, kandungan lemon, madu dan vitamin c nya sangat dibutuhkan oleh tubuh, cuaca panas terik dan aktifitas yang banyak menyebabkan tubuh mudah lelah.

Dengan mengkonsumsi Natsbee Honey Lemon, dapat mengembalikan kesegaran tubuh sehingga liburan menjadi lebih menyenangkan. Yuk teman-teman sharing juga, minuman apa yang sering dikonsumsi saat traveling.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

11 komentar:

  1. slelau cantik mbak Elly senyum dna tawa riangnya,. heheheh
    traveling panas-panas di pulau pas minum natsbee honey lemon itu kerasa segarnya mantul banget yaaaa .. langsung jessssssssss ademm

    BalasHapus
  2. Maennya ke pantai minumnya natsbee. Mantap. Meskipun gak terlalu manis menurutku aku suka karena nyegerin ..

    BalasHapus
  3. madu dan lemon memang banyak manfaatnya ya. apalagi dengan kehadiran natsbee honey lemon makin praktis kalo mau mengonsumsi minuman madu lemon

    BalasHapus
  4. Traveling memang seru. Tapi kalo badan lagi gak fit, gak seru lagi jadinya. Dan Natsbee, bisa diandalkan buat badan supaya tetap fit. Kandungannya bagus buat tubuh.

    BalasHapus
  5. Cocok banget memang Natsbee untuk para traveller, karena menyehatkan dan menyegarkan

    BalasHapus
  6. Waah kalau traveling bekel natsbee jadi serasa aman gitu ya, traveling bakalan asyik karena badan segar beas toxin

    BalasHapus
  7. Natsbee kalori nggak terlalu banyak ya..bersahabat lah ya mbak, untuk yg lagi diet kaya saya

    BalasHapus
  8. Natsbee memang asik banget diajak buat traveling. Cukup tenang dengan melihat kandungan yang terdapat dalam sebotil netsbee ini. Btw pengen juga traveling ke Belitung, semoga suatu hari ini bisa sampai sini juga. Aamiin :)

    BalasHapus
  9. Traveling selalu memberikan semangat baru, karena alam selalu menyembuhkan toxic yang ada dalam tubuh kita. Traveling mememberikan jawaban bagi yang ingin melepas penat dan lelah, karena traveling menyegarkan pikiran dan badan. Seperti halnya Natsbee yang menyegarkan apalagi menyehatkan. Enak diminum saat dingin.

    BalasHapus
  10. Traveling selalu memberikan semangat baru, karena alam selalu menyembuhkan toxic yang ada dalam tubuh kita. Traveling mememberikan jawaban bagi yang ingin melepas penat dan lelah, karena traveling menyegarkan pikiran dan badan. Seperti halnya Natsbee yang menyegarkan apalagi menyehatkan. Enak diminum saat dingin.

    BalasHapus
  11. Harus banyak minum noh kalo jejalan. Jangan sampai pas pulang eh malah sakitnya datang

    BalasHapus

Instagram