Asuransi Penonton Pertandingan Asian Games 2018

asuransi penonton asian games 2018

Antusiasme masyarakat terhadap Asian Games 2018, mendorong PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) untuk memberikan perlindungan asuransi kepada setiap penonton pertandingan Asian Games 2018.



Dengan kerjasama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix), MAGI menjadi satu-satunya perusahaan asuransi umum yang hadir dan memberi dukungan untuk para penonton pada ajang Asian Games 2018.


Hallo semuanya..

Ada apa sih tanggal 18 Agustus2018 hingga 2 September 2018? Iyess bener banget, yaitu Pelaksanaan Asian Games 2018. Dalam hitungan beberapa hari kedepan Asian Games 2018 akan segera dimulai nih, sudahkan kamu membeli tiket pertandingan olahraga favorit?

Biasa gimana sih pengalaman membeli tiket pertandingan olahraga? membeli secara langsung atau online? lalu, apakah harga tiket sudah termasuk asuransi kecelakaan diri?

Dalam pelaksanaan Asian Games 2018 nanti, setiap pembelian tiket pertandingan melalui PT. Pison Tickettech (kiosTix), harga tersebut sudah termasuk perlindungan asuransi kecelakaan diri lho.

Setuju ngga sih, jika adanya asuransi kecelakaan diri bagi para penonton pertandingan Asian Games 2018 menjadi edukasi tersendiri terhadap penonton pertandingan tentang pentingnya asuransi khususnya asuransi kecelakaan diri?

Pernah nmengengar ada penonton pertandingan yang meninggal dunia akibat kecelakaan saat menonton pertandingan olahraga? saya pernah mendengernya, biasanya terjadi pada supporter pertandingan olahraga sepak bola.

Penyebab penonton olahraga sepak bola tersebut meninggal karena bentrok dengan supporter lainnya.. duh kasian banget ya.. pertanyaannya adalah siapa yang bertanggung jawab? apakah tiket nonton pertandingan tersebut sudah termasuk perlindungan asuransi?

PT. Mandiri AXA General Insurance bekerjasama dengan & PT. Pison Tickettech

asuransi penonton pertandingan asian games 2018
Paul-Henri Rastoul, Chief Executive Officer PT. Mandiri AXA General Insurance Ade Sulistioputra, Chief Executive Officer PT. Pison Tickettech disaksikan oleh perwakilan Inasgoc dan Bank Mandiri menandatangani perjanjian Kerjasama dalam perlindungan asuransi penonton pertandingan Asian Games 2018

PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) bekerjasama dengan PT Pison Tickettech (kiosTix) sebagai perusahaan yang menjual tiket pertandingan Asian Games 2018 dalam upaya mendukung pemerintah dalam menyukseskan Asian Games 2018.

Bentuk kerjasamanya yaitu perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada para penonton pertandingan Asian Games 2018. Dengan demikian setiap pembelian tiket pertandingan Asian Games 2018, sudah termasuk asuransi kecelakaan diri untuk para penonton pemilik tiket tersebut.

Hal ini juga sebagai wujud komitmen MAGI dalam mendukung kemajuan olahraga di tanah air dan kontribusi nyata terhadap Masyarakat Indonesia, dan juga sebagai bagian dari edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat perlindungan asuransi.

Jenis Resiko Kecelakaan Yang Ditanggung MAGI


Risiko yang ditanggung MAGI yaitu jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat tetap total.

Risiko yang mendapatkan manfaat asuransi oleh MAGI yaitu jika terjadi risiko selama perhelatan dan di area atau lokasi pertandingan yaitu ketika 2 jam sebelum pertandingan hingga 2 jam setelah pertandingan, bukan risiko diluar lokasi pertandingan seperti kecelakaan lalu lintas saat menuju atau selesai pertandingan

Manfaat atau Nilai Pertanggungan Asuransi Tiket Asian Games 2018


Jika terjadi risiko sesuai dengan jenis risiko dalam pertanggungan, maka seseorang tersebut berhak mendapatkan uang pertanggungan atau manfaat asuransi yang diberikan secara santunan kepada seluruh penonton yang diestimasikan mencapai 1,5 juta hingga 2 juta penonton yakni sebesar 10 juta rupiah per orang.

Berlaku untuk risiko kecelakaan diri yang mengakibatkan seseorang mengingat dunia atau cacat tetap total.

Bagaimana Proses Klaim Asuransi Penonton Asian Games 2018


Jika terjadi risiko sesuai dengan jenis risiko dalam pertanggungan, maka dapet segera menghubungi pihak MAGI atau Pihak kiosTix, selanjutnya petugas akan melakukan pengecekan. Jika pengecekan telah selesai dilakukan, maka klaim pertanggungan dapat diterima maksimal 14 hari kerja dari pengajuan klaim dan data sudah lengkap.

Pembelian Tiket Asian Games Melalui kiosTix

Pembelian tiket Asian Games melalui kiosTix dalam dengan 2 cara yaitu

Tentang kiosTix

Beroperasi sejak tahun 2012, kiosTix telah mengelola lebih dari 300 acara dan telah menjual lebih dari 2 juta tikt yang mencakup ranah hiburan baik dari olahraga, festival musik, pameran hingga pertunjukan seni dan teater.

KiosTix merupakan salah satu perusahaan portal tiket hiburan terdepan di Indonesia yang menghadirkan ragam layanan dan solusi lengkap mudai dari manajeman tiket, distribusi, pemasaran, penjualan hingga penyediaan fasiliatas penunjang acara. KiosTix merupakan rekan manajeman tiket resmi untuk Asian Games 2018.

Tentang AXA Mandiri

Didirikan pada awalnya sebagai PT Asuransi Dharma Bangsa di tahun 1961, PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) mulai beroperasi sebagai perusaaan patungan antara dua perusahaan besar, yakni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk 60% dan AXA 40% salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia pada tanggal 25 Oktober 2011.

Dengan dukungan dari jarngan bisnis Bank Mandiri yang luas dan keahlian global AXA, MAGI senantiasa berinovasi dalam menyediakan produk dan jasa asuransi umum bagi para nasabahnya di Indonesia. Melalui 5 kantor cabang, 9 kantor pemasaran dan bengkel rekanan di 101 kota, serta didukung oleh 299 karyawan berdedikasi, MAGI terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya.
---

Kini masyarakat semakin aman dan nyaman dalam menonton pertandingan olahraga, karena dengan membeli tiket pertandingan olahraga Asian Games 2018 di kiosTix sudah mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri dari MAGI.

Semoga semakin banyak masyarakat Indonesia yang membeli tiket di kiosTix dan bersama menyukseskan perhelatan Asian Games 2018.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

10 komentar:

  1. Gampang juga yah ternyata untuk klaimnya nggak sesusah yang dibayangkan jika nanti terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan. Mantap banget nih AXA Mandiri kolaborasi dengan kiosTix. :)

    BalasHapus
  2. Asyik ya Mba, beli tiketnya bisa online juga ternyata, jadi lebih praktis ya, tapi seru juga nih klo lagi jalan di mall bisa sekalian beli di booth kiosTix juga ya Mba.

    BalasHapus
  3. pesen bisa online juga ya... asyiiiqueee.. gak usah ngantri,... nanti kalo klaim asuransi bisa langsung ke boothnya... yang penting ada di lokasi ya kak

    BalasHapus
  4. Serba praktis ya mba semuanya bisa online ini yang paling dinanti sama emak2 yang sebel kalau ngantri :p

    BalasHapus
  5. Aku berdoa semoga gak ada kejadian yang gak menyenangkan. Karena ajang olahraga ini jadi pesta olahraga yang ditunggu-tunggu nih sama Indonesia :)

    BalasHapus
  6. Semoga penyelenggaraan Asian Games nanti lancar2 aja yaaaa. Namun, enggak ada salahnya jaga2 beli tiket dari kiosTix yg berasuransi kyk gini sih, supaya lbh tenang. Yaaa kita gk tau apa yg akan terjadi kan ya, namanya jg di dalam kerumunan yg banyak org TFS

    BalasHapus
  7. kerjasama yg bener2 mendatangkan rasa aman bagi para penonton Asian Games.. semoga bisa jadi contoh di event2 olahraga lainnya..

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah udah ada kerja sama semacam ini ya... Semoga bisa berkelanjutan di event event lain setelah Asian Games ini

    BalasHapus
  9. Waaah alhamdulillah, kerjasama yang keren nih antara MAGI dan kiosTix. Semoga makin banyak kerjsama seperti ini.

    BalasHapus
  10. Aku pengen nonton Badminton nih ntar, jadi belinya di kiostix dan langsung tercover sama Asuransi MAGI

    BalasHapus

Instagram