JNE sebagai Partner Logistik Piala Dunia 2018 adakan “Rase to Moscow” Program untuk Member JLC Menyaksikan Langsung Final Piala Dunia 2018 dari Moscow

jne partner logistik resmi piala dunia 2018

Dengan pengalaman lebih dari 27 tahun di bidang jasa kurir dan logistic Nasional, serta didukung oleh 40 ribu karyawan dan 6000 titik layanan yang tersebar di seluruh pelosok Nusantara, JNE siap mensukseskan Piala Dunia 2018.


Kebahagiaan sedang dirasakan oleh seluruh keluarga besar JNE, baik oleh pemilik, karyawan maupun nasabahnya, kenapa? karena JNE ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018 dan nasabah JNE memiliki kesempatan untuk menyaksikan final Piala Dunia 2018 langsung dari Moscow.

Berbicara tentang Piala Dunia 2018 yang akan digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Moscow, siapa yang sudah menantikan pesta bola terbesar didunia? persiapan apa saja yang sudah dilakukan? dimana dan sama siapa nonton barengnya? Dan negara mana yang menjadi jagoannya?

Banyak ya pertanyaannya.. semua pertanyaan diatas tidak akan terwujud jika negara kita Indonesia tidak dapat menyaksikan pesta bola di dunia tersebut, karena permasalahan hak siar. Nah loh, ngga mau kan melewatkan kesempatan untuk menyaksikan pesta bola 4 tahunan itu walaupun hanya melalui siaran televisi.

Hak siar itu penting banget, jadi kita sebagai masyarakat Indonesia khususnya pecinta olahraga sepakbola, harus bersyukur karena tahun ini akan kembali menyaksikan pesta bola Piala Dunia 2018.

Melalui kerjasama antara JNE dengan FMA (Futbal Momentum ASIA) dan Pesta Bola sebagai pemegang lisensi teritorial resmi dengan hak ekslusif atas semua hak media, siaran, dan komersial lainnya terkait pesta bola Piala Dunia 2018.

Dalam bidang logistic, FMA dan Pesta bola menunjuk JNE sebagai partner logistic selama moment Piala Dunia 2018 berlangsung. JNE akan mensupport seluruh kebutuhan distibusi materi promosi Piala Dunia 2018 hingga ke seluruh pelosok Indonesia.

Press Conference JNE for Logistic Piala Dunia 2018

jne fma dan pesta bola bekerjasama dalam piala dunia 2018
Jum’at, 4 Mei 2018 di Ocha & Bella Resto, Morrissey Hotel, Jakarta menjadi tempat dilaksanakan Press Conference JNE for Logistic Piala Dunia 2018.

Kebahagiaan sangat telihat jelas pada wajah M. Feriadi, Presiden Direktur JNE dengan senyum tulus bahagia beliau menyatakan, Piala Dunia kali ini menjadi momentum berharga bagi JNE, karena diberikan kesempatan untuk turut berpartisipasi dalam support pengiriman materi promosi Piala Dunia 2018”.

Dalam conferensi Pers, hadir juga Mr. David Khim, CEO PT. Futbal Momentum Asia, dalam kesempatan tersebut beliau menjelaskan alasan mengapa memilih bekerjasama dengan JNE.
"Kapasitas yang dimiliki JNE sudah tidak diragukan lagi serta memiliki kesamaan visi serta misi untuk mensukseskan Piala Dunia 2018 hingga kepelosok Indonesia, menjadi alasan utama FMA bekerjasama dengan JNE", David Khim, CEO PT. Futbal Momentum Asia.
jne dan fma bersinergi untuk mensukseskan piala dunia 2018
M. Feriadi, Presiden Direktur JNE dan David Khim, CEO PT. FMA

Selain kebahagiaan seluruh keluarga JNE, kebahagiaan juga turut dirasakan oleh anggota komunitas fans sepak bola Manchester United, karena dalam Press Conference JNE for Logistic Piala Dunia 2018, hadir pula Teddy Sherigham yang merupakan salah satu legenda sepak bola dunia.

"Sepak bola bukan hanya sebagai salah satu cabang olahraga, tetapi juga menjadi ajang pemersatu para pencintanya dari seluruh dunia. Dan Piala Dunia juga menjadi sinergi dan kolaborasi antar pemain dari berbagai negara sehinga dapat memberikan kebahagiaan kepada para pencinta sepak bola", Teddy Sheringham.

teddy sheringham hadir dalam press conference bersama jne
Teddy Sheringham, Legenda Sepak Bola Dunia

Program “Race to Moscow” untuk Member JLC

JNE membuka kesempatan untuk masyarakat Indonesia yang tergabung dalam member JNE Loyalty Card (JLC) untuk dapat menyaksikan langsung final Piala Dunia 2018 dari Moscow memalui program “Race to Moscow”.

Program tersebut dilakukan JNE sebagai bentuk apresiasinya kepada para member yang telah setia menggunakan jasa pengiriman melalui JNE.

Jika kamu sering kirim barang melalui JNE, bisa ikutan undian dengan hadiah nonton langsung final Piala Dunia 2018 dari Moscow lho! caranya sangat mudah, cukup mengumpulkan poin JNE Loyalty Card (JLC) yang kamu punya.

Dengan menukarkan 99 poin, member JLC berhak mendapatkan 1 kupon undian. Program Rac to Moskow berlangsung mulai tanggal 7-31 Mei 2018 dan Pengumuman siapa saja 4 member JLC yang menjadi pemenang akan dilakukan pada tanggal 7 Juni 2018.

Pemenang "Race to Moscow" berhak mendapatkan :

  • Tiket pesawat pergi-pulang Jakarta-Moscow
  • Akomodasi
  • Pengurusan visa
Wah menarik banget kan hadiahnya.. yuk, ikutan program Race to Moscow, siapa tahu kamu menjadi salah satu dari 4 member JLC yang beruntung.

Bagaimana Cara Menjadi Member JLC (JNE Loyalty Card)

Sering menggunakan jasa JNE tetapi belum menjadi member JLC? sayang banget kan.. dengan menjadi member JLC selain mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE juga berpeluang untuk menyaksikan final pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia secara langsung secara Cuma-Cuma.

Untuk menjadi member JLC ini gratis alias tidak ada biaya apa pun dan caranya juga sangat mudah loh, ada 2 cara utuk menjadi member JLC, yaitu :
  1. Daftar melalui website https://jlc.jne.co.id
  2. Datang langsung ke JNE terdekat
Saya juga termasuk yang belum menjadi member JLC dan saya juga mau dong mendapatkan kesempatan untuk nonton final Piala Dunia 2018 langsung dari Moscow hehe, saya daftar member JLC melalui website JNE, sangat mudah!.

daftar member jlc

daftar menjadi member jlc sangat mudah


Masih banyak waktu dan kesempatan untuk memenangkan hadiah nonton final Piala Dunia 2018 langsung dar Moscow.. kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan poin untuk mandapatkan tiket undiannya. 

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram