Konsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt Saat Haid Agar Asupan Kalsium Tetap Terjaga

www.ellynurul.com
Wanita yang sedang haid membutuhkan kalsium yang lebih banyak, dan Heavenly Blush Greek Yogurt sebagai sumber kalsium yang lebih besar dibandingkan dengan susu


Holla..

Bagaimana kabar hari ini? semoga setiap harinya selalu sehat, menyenangkan dan juga bahagia ya. Kenapa sehat menjadi yang utama, karena jika tubuh kita sehat, maka segala aktifitas yang kita jalankan dapat berjalan dengan baik, coba kalo sedang tidak sehat, apakah dapat beraktifitas? tentu tidak kan!

Memiliki badan yang sehat merupakan keinginan setiap orang, namun kesehatan itu tidak datang dengan sendirinya, tetapi harus kita ciptakan dan kita jaga. Lalu bagaimana cara menjaga kesehatan?

Banyak cara untuk menjaga kesehatan tubuh, banyak refesensi buku dan tulisan yang membahas bagaimana menjaga kesehatan tubuh. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah menjalani pola hidup sehat. Lalu bagaimana pola hidup sehat itu?

"Pola hidup sehat adalah upaya yang dilakukan seseorang agar tubuhnya terhindar dari berbagai macam penyakit".

Dari pengertian diatas ada kata “upaya” artinya adalah usaha seseorang, jadi tidak hanya mengetahui pengertiannya saja tetapi usaha seseorang untuk mencapai hidup sehat.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mewujudkan pola hidup sehat, seperti :

Menjaga Makanan

Makanan adalah sumber energi utama bagi seseorang, jika sumber energi baik, maka akan menghasilkan yang baik juga. Sebagai contoh seseorang yang rutin mengkonsumsi sayur dan buah akan mendapatkan banyak manfaat seperti memiliki daya tahan tubuh yang lebih kuat serta tubuh menjadi lebih segar dan energik.

Jika makanan yang rutin di konsumsi adalah makanan siap saji, berbahan pengawet dan pewarna buatan, maka akan berdampak tidak baik bagi kesehatan, seperti muncul penyakit dikemudian hari.

Olahraga

Olahraga tidak harus yang berat kok, olahraga ringan saja tapi rutin dilakukan. Olahraga yang paling mudah dilakukan adalah berjalan dan berlari. Usahakan rutin untuk berjalan kaki atau berlari 20-30 menit setiap hari.

Waktu yang paling tepat berolahraga adalah pagi hari dan tidak harus jauh-jauh, bisa berjalan atau berlari memutari komplek tempat kita tinggal. Atau bagi Ibu rumah tangga seperti saya, membeli sayuran berjalan kaki dan sengaja cari tempat berjualan sayur yang paling jauh hehe walaupun badan berkeringat tapi sehat dong.

Jangan Stress

Duh ini nih gampang juga tapi susah, gimana dong, keluar rumah jalanan macet, kalo dirumah aja tanpa ada kegiatan juga bikin bete.. bener ngga? belum lagi beban hidup, bohong banget deh Dilan, kalo bisa menanggung beban hidup, berani ngga nanggung hidup emak-emak seperti saya dengan dua anak cowo yang super aktif?

Yang bisa saya lakukan agar tidak stress ya tersenyum, bersyukur, bahagia dan perfikiran positif. Ngga lagi deh mikirin kelebihan orang lain dan meratapi kekurangan diri kita, cukup! Dulu boleh deh ketika saya masih cuku, sekarang dah lebih wise dong, ya enjoy my life aja sih.

Tidur Lebih Awal

Berapa jam biasanya tidur setiap harinya? Mmm.. saya biasanya tidur maksimal jam 11 malem dan bangun jam 5 pagi, artinya hanya 6 jam sajaa.. tapi menurut ilmu kedokteran tidur yang cukup itu ya 7-8 jam sehari, jadi usahakan maksimal jam 9 malem sudah tidur agar kebutuhan tidur tercukupi.

Manfaat tidur itu penting banget, bisa baca buku atau tulisan online lainnya tentang manfaat tidur, dijamin langsung deh sayang sama diri sendiri, karena tubuh juga butuh istirahat, jangan egois sama kesenangan dunia dengan begadang nonton drama korea aja, tapi inget kesehatan juga.

Saya sudah mulai mengurangi begadang, ya kalo ada kerjaan yang harus diselesaikan, mau tidak mau saya harus selesaikan “ceritanya profesional” dan jika siang hari bisa tidur, saya usahan juga tidur siang, walupun hanya beberapa menit saja.

Konsumsi Yogurt

Yumm.. denger kata “yogurt” mata langsung berbinar seperti melihat berlian hehe itu sih saya.. entahlah sejak kapan saya mulai mengkonsumsi yogurt? yang jelas bagi saya yogurt adalah makanan sehat yang paling enak, selain baik untuk pencernaan juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Mengembalikan mood yang ngga oke adalah hal yang paling saya rasakan, minum yogurt itu seakan membuka fikiran dan semangat dalam beraktifitas sehingga ide-ide bermunculan, pokoknya manjur, mujarab dan apapun itu untuk kestabilan emosi jiwa.

Konsumsi Heavenly Blush Greek Yogurt saat haid 

Selain baik untuk pencernaan, bagi wanita, yogurt juga baik untuk dikonsumsi pada saat haid lho, kenapa? karena pada saat haid, tubuh wanita membutuhkan asupan kalsium yang lebih banyak, ditambah dengan rasa nyeri di bagian perut, ketidaknyamanan serta ketidakstabilan emosi mulai dari menjelang haid hingga saat haid.

www.ellynurul.com
Wanita yang sedang haid membutuhkan kalsium yang lebih banyak, dan Heavenly Blush Greek Yogurt sebagai sumber kalsium yang lebih besar dibandingkan dengan susu

Yogurt mengandung kalsium yang cukup tinggi sehingga dapat menjaga asupan kalsium wanita yang sedang haid. Rasa Thick and Creamy dari Heavenly Blush Greek Yogurt dapat mengembalikan emosi atau mood yang tidak stabil atau kurang oke.Nah, bagi kamu-kamu wanita keceh yang belum pernah konsumsi yogurt saat haid, cobain deh dan rasakan manfaatnya.

www.ellynurul.com

Yogurt yang kental, dibuat dari susu segar dan nutrisinya lengkap, siapa sih yang ngga suka! Saya sih suka banget, apalagi yogurt itu dapat dikonsumsi kapan saja, dimana saja dan kemasannya yang praktis sehingga dapat menemani segala aktifitas saya setiap hari.

www.ellynurul.com
Thick and Creamy Heavenly Blush Greek Yogurt so Classic, like me :)

Heavenly Blush Greek Yogurt melengkapi kebutuhan nutrisi harian saya, apalagi kandungan gizinya sangat terjamin dalam kemasan Aseptik dari Tetra Pak. Dengan membeli kemasan FSC Campuran Karton dari Tetra Pak ini artinya kita ikut melestarikan hutan dunia lho.

Oh iya, ketika membeli Heavenly Blush Greek Yogurt pastikan kamu cek tanggal kadaluarsanya, apakah sudah terdaftar dari BPOM dan apakah sudah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI. Karena itu semua penting ya.. agar lebih aman dan nyaman mengkonsumsi yogurt.

www.ellynurul.com
Kandungan gizi "Kalsium" pada Heavenly Blush Greek Yogurt paling tinggi yaitu 260ml, jadi sangat membantu memenuhi kebutuhan kalsium harian maupun wanita sedang haid pada khususnya

www.ellynurul.com
 Kemasan Aseptik dari Tetra Pack membuat kandungan gizi dalam kemasan Heavenly Blush Greek Yogurt tetap terjaga dengan baik

www.ellynurul.com
Jangan lupa, sebelum membeli untuk selalu mengecek tanggal kadaluarsa dalam bagian luar kemasan Heavenly Blush Greek Yogurt

Heavenly Blush Greek Yogurt sangat mudah ditemukan, di mini market juga sudah tersedia, dengan harga Rp. 15.000,- per 200 ml kita dapat memenuhi nutrisi harian dan dapat mengembalikan mood yang tidak baik menjadi lebih baik sehingga produktifitas semakin meningkat.

Semoga sharing informasi tentang Heavenly Blush Greek Yogurt ini bermanfaat ya.

Salam hangat,
Elly Nurul


Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram