Skin Dewi Review : Raspberry Hydrating Cleansing Milk dan Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

www.ellynurul.com
"Setiap kulit itu unik, dan kebetuhan skin care yang berbeda satu sama lainnya dan untuk memiliki kulit yang baik, maka harus perbaiki kehidupan, pola makan secara baik, dan menggunakan skin care yang tepat" Skin Dewi Organic Skin Care



Hi Beauties,

Perawatan kulit wajah apa yang menurut kalian paling penting dan harus dilakukan? menurut saya membersihkan wajah penting dan wajib dilakukan untuk menghindari kulit wajah menjadi kusam dan berjerawat. Apalagi setelah menggunakan makeup, harus dibersihkan dan jangan tidur dalam keadaan kulit wajah masih kotor karena make up.

Aku mau sharing pengalaman aku dalam membersihkan kulit wajah dengan menggunakan produk dari Skin Dewi nih, ada 2 produk yang sudah saya gunakan yaitu Raspberry Hydrating Cleansing Milk dan Ginkgo Biloba Firming Facial Cream.

Tentang Skin Dewi

Skin Dewi merupakan skin care yang menggunakan bahan natural dan organic. Dewi Kauw mendirikan Skin Dewi karena terinspirasi dari anaknya yang menderita penyakit atopic dermatitis sejak lahir. Dan produk Skin Dewi diharapkan menjadi solusi kepada mereka yang mengalami kondisi kulit bermasalah yang kronis seperti eczema dan jerawat.

Skin Dewi percaya bahwa setiap kulit itu unik, dan kebetuhan skin care yang berbeda satu sama lainnya dan untuk memiliki kulit yang baik, maka harus perbaiki kehidupan, pola makan secara baik, dan menggunakan skin care yang tepat.

Raspberry Hydrating Cleansing Milk


Raspberry Hydrating Cleansing Milk adalah pembersih muka yang dapat digunakan pada pagi hari dan juga dapat digunakan sebagai 2nd cleanser jika menggunakan make up.

Raspberry Cleansing Milk ini cocok bagi kamu yang memiliki kulit wajah kering karena memiliki kandungan yang berfungsi sebagai hydration dan moisturization. Dan yang paling penting adalah tidak menggunakan surfaktan atau soap free yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering.


Lalu, apa saja kandungan yang ada pada Raspberry Cleansing Milk, yaitu :
  • Ellagic acid, untuk pencerahan dan peremajaan kulit
  • Papaya Estrak - gentle eksfoliasi sebagai pencerah mengangkat kulit mati untuk pencerahan
  • Vitamin B5 d-panthenol, untuk menambah hydration dan mengurangi kekeringan kulit

Cara Menggunakan Raspberry Cleansing Milk

Membersihkan kulit wajah sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan, tapi terkadang rasa malas lebih dominan, banyak alasan untuk tidak membersihkan kulit wajah, "ini kulit wajah ngga kotor kok, capek ah nanti aja bersihinnya, ribet ah pakai sabun muka aja cukup"

"Dot do that" yaa.. ingat! membersihkan kulit wajah itu investasi loh, efeknya memang ngga langsung terasa tapi nanti.. coba deh kalo sudah seusia saya alias 35 tahun #eh pasti bisa ngerasain betapa garis halus, keriput serta penyakit kulit wajah lainnya mulai berdatangan.

Okay, ini ya cara membersihkan muka dengan Raspberry Cleansing Milk :
  • Bersihkan wajah dari make up dengan make up remover
  • Jika tidak sedang menggunakan make up bisa langsung menggunakan raspberry Cleansing Milk (untuk pagi hari)
  • Tuangkan sebesar koin 100, basahkan kulit wajah, massage seluruh wajah
  • Bilas dengan air
  • Lanjut dengan toner

Bersihkan kulit wajah dengan make up remover

Ini selapas membersihkan wajah dengan make up remover

Lalu dilanjutkan menggunakan Raspberry Cleansing Milk sebagai 2nd clansing jika menggunakan makeup, jika tidak ada makeup (seperti pagi hari) bisa langsung digunakan tanpa remover 

Mmm.. cara menggunakannya sangat mudah dan simpel, tapi hasilnya ngga simpel loh, beneran langsung mengangkat kotoran di kulit wajah. Saya telah menggunakan Raspberry Cleansing Milk selama 2 minggu, lalu apa yang dirasakan pada kulit wajah saya :
  • Kulit wajah menjadi lebih bersih
  • Kulit kering mulai berkurang 

Informasi lengkap tentang Raspberry Cleansing Milk bisa dibaca disini Raspberry Cleansing Milk

Ginkgo Biloba Firming Facial Cream


Facial merupakan salah satu perawatan wajah yang sangat saya suka, karena facial selain membersihkan kulit wajah juga dapat memperlancar peredaran darah dengan pijatan di area wajah.

Ginkgo Biloba Firming Facial Cream ini berfungsi sebagai Anti aging for firming and hydrating effect. Untuk kulit normal atau dry dan bagi kulit kombinasi bisa digunakan disaat kulit butuh ekstra moisture.

Usia saya saat ini memang sangat membutuhkan produk perawatan kulit wajah yang tepat seperti produk yang dapat mengurangi garis halus dan keriput, walaupun usia itu pasti dan ngga bsa dibohongin, tapi usaha boleh dong ya.

Lalu, apa saja kandungan yang ada pada Ginkgo Biloba Firming Facial Cream, yaitu :
  • Microalgae, sebagai stimulasi produksi kolagen untuk firming, dan mengurangi garis halus dan keriput
  • Ginkgo Biloba dan Green Tea Ekstrak, untuk menambah elastisitas kulit, dan memperbaiki trans-epidermal water loss (tewl)
  • Rosehip, macadamia oil, evening primrose oil
Bagaimana cara menggunakan Ginkgo Firming Facial :
  • Digunakan setelah kulit wajah bersih dari make up atau setelah dibersihkan dengan raspberry Cleansing Milk
  • Oleh atau usap Ginkgo Firming Facial pada wajah lalu massage seluruh wajah
  • Bersihkan wajah

Oleskan Ginkgo Biloba Firming Facial Cream pada kulit wajah

Memijat kulit wajah untuk memperlancar peredaran darah di wajah

Clean dan fresh deh setelah menggunakan Raspberry Cleansing Milk lalu dilanjutkan dengan Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

Setelah mencoba 2 produk dari Skin Dewi Skin Care, kulit wajah saya menjadi lebih cerah loh :) boleh coba dan rasakan sendiri ya.. cuzz order!


Informasi lengkap tentang Ginkgo Biloba Firming Facial Cream bisa dibaca juga disini Ginkgo Biloba Firming Facial Cream

Yeay, kandungan Ginkgo Biloba Firming Facial Cream ini memang yang saya butuhkan, maklum usia sudah banyak dan usia ngga bisa bohong kan. Yang bisa saya lakukan saat ini adalah merawat kulit wajah dengan sebaik-baiknya.

Infomasi lengkap tentang produk-produk Skin Dewi bisa melalui
Website : www.skindewi.com

Selamat mencoba dan semoga Skin Dewi Skin Care cocok untuk kulit kamu juga :).

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

3 komentar:

Instagram