DOWNY Parfum Collection Baru, Wangi Lebih Tahan Lama dari Parfum Mewah

Bersiap Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke!
Foto Credit : Katerina S

Sebagai seorang “Working Mom” tentunya saya memiliki aktifitas yang padat, namun untuk urusan rumah tangga tetap menjadi prioritas saya, khususnya tentang urusan cucian pakaian.

Berbicara tentang pakaian, kita semua pasti menginginkan pakaian yang nyaman dan juga berbau wangi ketika dipakai. Karena pakaian yang tidak nyaman dan tidak wangi atau berbau apek dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Biasanya ketika pakaian yang dikenakan berbau apek, maka yang dilakukan adalah menyemprotkan parfum atau wewangian pada pakaian.

Menggunakan pewangi pakaian pada saat mencuci pakaian adalah hal yang wajib saya lakukan, sebagai upaya agar keluarga saya merasa nyaman dalam berpakaian. Namun hal tersebut tidak menjamin wangi pakaian dapat bertahan lama dalam aktifitas sehari-hari yang berhadapan dengan hempasan angin, panas matahari dan juga tubuh berkeringat.

Selasa, 7 November 2017 di The Westin Hotel, Jakarta saya bersama teman teman dari komunitas Emak-Emak Blogger menghadiri peluncuran “DOWNY Parfum Collection” baru. Downy adalah merek pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G), kali ini menghadirkan Downy Parfum Collection Baru dengan formula baru yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaian agar dapat menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Bersama Siti Juwariyah dalam FotoBoth Downy, Foto Wajib Ketika Menghadiri Event :)

DOWNY Parfum Collection baru yang dibuat Khusus Untuk Masyarakat Indonesia

Tingginya intensitas kelembaban, panas, dan angin di Indonesia membuat tubuh seseorang lebih sering mengeluarkan keringat bahkan tak jarang menimbulkan bau tak sedap. Agar tubuh tetap segar dan wangi setiap saat, dibutuhkan parfum yang digunakan berulang kali pada pakaian di tengah aktivitas yang sedang dijalankan.

Selain menggunakan parfum, pelembut dan pewangi pakaian juga bisa membantu menjaga keharuman tubuh setiap waktu. Berdasarkan fakta tersebut, Downy menghadirkan Downy Parfum Collection dengan formula khusus untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaiannya agar dapat menjalani berbagai aktifitas sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Jika dilihat dari alasan P&G menghadirkan inovasi baru, bagi saya sangat menarik dan tentu sangat membantu bagi para “Ibu Jaman Now” seperti saya yang memiliki banyak aktifitas dalam keseharian, baik sebagai karyawan perusahaan juga sebagai seorang Ibu.

Jadi semakin penasaran nih, seberapa wangi dan tahan lamanya sih DOWNY Parfum Collection baru yang telah diciptakan oleh ahli parfum terbaik dunia.

6 Wangi Mewah DOWNY Parfum Collection baru
     
Bu Ibu.. tak kenal maka tak sayang yess!, yuk kita kenalan dulu dengan DOWNY Parfum Collection baru yang terdiri dari 6 varian wangi mewah yaitu Mystique, Sweet Heart, Passion, Daring, Fusion, and Romance.

Mystique, Sweet Heart, Passion

Daring, Fusion, and Romance.

Mystique DOWNY Parfum Collection Baru is My Favorit!


Kenapa  DOWNY Parfum Collection Wanginya Tahan Lama

Setelah mencium serta merasakan langsung wangi DOWNY Parfum Collection baru, saya semakin penasaran kenapa bisa menghasilkan wangi yang tahan lama. Dan ternyata DOWNY Parfum Collection baru terbuat dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi dan teknologi dual-perfume capsule. Melalui pelepasan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan saat beraktivitas, maka hal tersebut yang dapat membuat wangi lebih tahan lama.

Jadi rahasia wangi tahan lama DOWNY Parfum Collection baru adalah :
  • Minyak Parfum Premium
  • Teknologi Dual Perfume Capsule
Sungguh suatu langkah kolaborasi dan inovasi yang luar biasa dari P&G yaitu dengan penggunaan minyak parfum premiun dan dengan menggunakan teknologi dual perfume capsule sehingga menghasilkan produk atau formula baru yang inovatif.

Pada saat peluncuran DOWNY Parfum Collection baru, juga dilakukan uji coba "Wangi Tahan Lama" yaitu dengan menggunakan Parfume Mewan dan DOWNY Parfum Collection baru pada selembar kain. Lalu kain tersebut dilakukan pemanasan yaitu dengan disetrika dengan suhu normal, uji ini diibaratkan dengan sinar matahari yang mengenai pakaian kita sehari-hari.

Dan Andien berhasil menebak kain yang lebih wangi tahan lama, yaitu kain yang menggunakan DOWNY Parfum Collection baru, Andien memilih kain tersebut karena wanginya seperti Parfume Mewah!

Congrats Andien, Sudah Berhasil Menebak Wangi Downy yang Tahan Lama :)
Brand Ambassador Baru Downy Indonesia memang layak untuk Andien

Andien Aisyah, Brand Ambassador Baru Downy Indonesia

Untuk mengenalkan inovasi luar biasa ini kepada konsumen di Indonesia, Downy mengenalkan Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia. Andien memiliki karakter dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar Downy. Selain sebagai salah satu Diva di Indonesia yang inspirasional, Andien juga dianggap sebagai wanita aktif yang memiliki banyak peran dalam kesehariannya yaitu sebagai istri dan ibu.
    
Bagi saya pemilihan Andien sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia adalah pilihan tepat, selain sosok yang inspiratif dengan gaya hidup sehatnya, Andien juga sebagai Ibu Muda yang penuh dengan inovasi dalam membesarkan Kawa anak pertamanya.

Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia

Keharuman Tahan Lama dari Sabang Sampai Merauke

Untuk menguji inovasi terbaru dari Downy, telah dilakukan kegiatan bertajuk Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke, di mana kegiatan ini membawa gaun Andien sebagai brand ambasador dan menempuh perjalanan sejauh 8.534 KM dari Sabang hingga Merauke sebelum dikirim ke Jakarta.

"Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembaban dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, Downy ingin membuktikan kepada konsumen bahwa formula wewangian Downy baru telah ditingkatkan sehingga bertahan lebih lama. Andien dan gaunnya telah menjadi saksi keharuman tahan lama yang bertahan lama dari Sabang sampai Merauke," ujar Louie Morante, Regional Brand Communications P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara.

Downy juga mengajak serta selebrity yaitu Jessika Iskandar dan Sarwendah dalam tantangan “Wangi Tahan Lama”. Tantangan yang juga melibatkan masyarakat ini dilakukan bersamaan dengan perjalanan ekspos gaun Andien yaitu dari Kota Sabang, Bali hingga Merauke.

Dari 6 tantangan yang telah dilakukan oleh Jessika dan Sarwendah di Kota Sabang, bali dan Merauke, Jessika dan Sarwendah telah benar-benar merasakan "Wangi Tahan Lama" dari DOWNY Parfum Collection baru. Aktifitas tantangan yang berlokasi di outdoor, terkena panas matahari dan juga keringat, pakaian mereka tetap tercium wangi, karena menggunakan DOWNY Parfum Collection baru, tidak perlu khawatir bau tidak sedap dan tidak perlu lagi menyemprotkan parfum mahal, cukup dengan DOWNY Parfum Collection baru.

 Para Selebrity yang telah merasakan wangi tahan lama dari DOWNY Parfum Collection baru

"Saya senang dan merasa terhormat menjadi anggota baru keluarga Downy. Bagi saya, tetap segar dan wangi sangat penting untuk menjaga mood dan meningkatkan rasa percaya diri saya apalagi saat memiliki aktivitas yang panjang dan padat dari pagi hingga malam. Mengetahui bahwa gaun saya telah melalui berbagai hambatan dalam perjalanan 'Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke', sekarang saya semakin yakin bahwa Downy Parfum Collection Baru mampu memberi wangi lebih tahan lama dibandingkan parfum mewah." ungkap Andien Aisyah saat peluncuran Downy Parfum Collection Baru.

Pengalaman Saya Menggunakan Downy Parfum Collection Baru

Sudah seminggu saya menggunakan Downy Parfum Collection Baru dari wangi “Mystique”, hasilnya memang “wanginya terbukti tahan lama". Alhamdulillah suami dan dan anak-anak senang karena pakaian mereka wangi tahan lama.

Tentunya yang paling berbahagia adalah saya, karena sebagai seorang Ibu dalam urusan cucian pakaian, telah mendapatkan nilai yang baik dimata keluarga. Dan yang tidak kalah penting adalah saya semakin lebih percaya diri karena seperti memakai parfum mewah yang wanginya lebih tahan lama meskipun aktifitas yang padat di kantor sebagai working mom.

Petunjuk Pemakaian DOWNY Parfum Collection baru

  • Tuangkan Downy pada air bilasan terakhir atau kedalam mesin cuci. Bilas dan keringkan seperti biasa
  • Jika Mencuci dengan tangan (tuangkan sedikitnya setengah tutup botol Downy untuk 15-20 potong pakaian
  • Jika Mencuci dengan mesin cuci (tuangkan satu tutup penuh untuk seluruh muatan hingga 52 liter air)
  • Jangan menungkan Downy langsung pada pakaian

 Tuangkan Downy pada air bilasan terakhir atau kedalam mesin cuci

 Jangan Menuangkan Downy Parfum Collection langsung pada pakaian

 Pakaian yang saya kenakan tetap wangi, walaupun sudah beraktifitas seharian :)


Dimana Dapat Membeli DOWNY Parfum Collection baru 

Konsumen di Indonesia bisa mendapatkan 6 varian baru dari Downy Parfum Collection di Alfamart dan supermarket modern lainnya.

Berapa Harga DOWNY Parfum Collection baru 

Isi ulang 230 ml Rp. 10.900,-
Isi ulang 800 ml Rp. 28.500,-
Isi ulang1500 ml Rp. 51.900,-

Tentang Procter & Gamble (P&G)

P&G melayani hampir lima miliar orang di seluruh dunia dengan merek-mereknya. Perusahaan ini memiliki salah satu portofolio kuat dari merek-merek pemimpin yang dipercaya dan berkualitas, termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, DOWNY®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II ®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®. P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Downy Parfum Collection Baru, silakan kunjungi: https://www.facebook.com/DownyIndonesia/
Tentang P&G, merek & produk dapat melalui :
Website http://www.pg.com 

Bersama Kumpulan Emak-Emak Blogger
setelah Event Downy Parfum Collection baru
Bu Ibu.. adakah yang sudah menggunakan Downy Parfum Collection baru? Jika sudah, boleh ya sharing cerita di comment dan wangi varian apa yang menjadi favoritnya.

Salam Wangi,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

32 komentar:

  1. Aku jadi penasaran sama Downy terbaru ini. Wangi Downy Mystique tahan lama ya? Aku mau coba ah. Ada 6 varian juga bisa beli di minimarket deket rumah �� Asik nih ada cara penggunaan Downy baik mencuci dengan tangan langsung maupun di meain cuci. Tq ya infonya mak Elly.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Supaya ngga penasaran langsung pakai Downy Parfum Collection baru ini mba.. yuk rasakan sensasi wangi tahan lama Downy!

      Hapus
  2. Aku juga pake downy mbak. Dari awal downy ada aku penasaran, dan emang wanginya enak banget dan tahan lama pula yang penting.

    BalasHapus
  3. Downy wanginya emang awet tapi aku gak telaten pake pewangi begini karena nyucinya otomatis. Sering kelupaan nuang pewangi pas terakhir bilasan wkwk

    BalasHapus
  4. Wah keren ya gaun Andien tetap wangi walaupun menempuh perjalanan jauh banget. Downy memang terbukti memberikan ketahanan wangi yang benar benar tahan lama ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess Mba, sudah teruji wangi ha dari sabang hingga merauke wangi di pakaian tahan lamaaa

      Hapus
  5. Wessss "model- model" keceh hehe...mewah juga ya kemasan ini tampilannya. Saya belum pernah coba produk ini. Next mau coba wanginya yang tahan lama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk coba Downy Parfum Collection Baru ini mba, rasakan wangi yg tahan lama :)

      Hapus
  6. Aku juga pakai downy buat pewangi pakaian. Tapi belum nyoba yg terbaru ini. Boleh dicoba si karena mau membuktikan wangi yang tahan lama. Bener nggak ya....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asek Mom Nurul mau coba varian baru dari Downy Parfum Collection!

      Hapus
  7. Pakai downy juga, wanginya memang lebih tahan lama. Udah nyoba semua vaariannya. Tapi gak apal Nama2nya. Hebat ih Andien bisa tahu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, layak menjadi Brand Ambassador Downy baru :)

      Hapus
  8. Bener banget, wangi tahan lamanya ini yang bikin aku selalu balik pakai terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeay, re-purchase! wanginya bikin nagih yess!

      Hapus
  9. Di rumah aku pun pake downy Mba, awalnya dikasih tau sama Kakakku akhirnya ga bisa ke lain hati, wanginya tahan lamaaa ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, wangi tahan lama Downy memang membuat ibu-ibu jatuh hati ya

      Hapus
  10. Wahhhh ada wangi baru. Mau coba ah. Emang enak sih wanginya selama ini. Tahan lama lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mba.. rasakan wangi tahan lamanya :)

      Hapus
  11. Saya juga suka pake downy. Memang awet wanginya. Cocok buat saya yang nggak suka pake parfum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mba, saya juga ngga suka pake parfum! toss, pakai Downy ini sudah seperti memakai parfum mewah

      Hapus
  12. Aku udah pakai yang daring. Wanginya awet banget meski seharian dipakai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess setuju mba, yuk coba varian lainnya

      Hapus
  13. Downy inovatif sekali ya mbak. Ada banyak varian yg bs dipilih, nah yg baru saya belum coba nih... Kalau Andien sudah coba, sy kudu coba jg ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe sok atuh jangan mau kalah sama Andien yak mak!

      Hapus
  14. Sukaaa Downy, formulanya ringan. Wanginya mantep

    BalasHapus
  15. Ooo ternyata itu rahasia wanginya Downy :D
    Emang enak ya wanginya, tahan lama. BTw kemasan Downy yg unyu2 itu mewah ya mbak, suka liatnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mewah dan berkualitas tentunya, wangi tahan lamanya ini seperti memakai parfum mewah, lebih hemat juga :)

      Hapus
  16. Aku sering pake downy mbak, tapi belom nyobain wangi barunya. Perlu dicobain nih.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain wangi barunya mba, wanginya lebih dari wangi parfum mewah loh!

      Hapus
  17. molto paling kekinian bnget ini mah mba..

    BalasHapus

Instagram