Mukka Kosmetik Pada Event IMAE 2017, Kosmetik Itu Tidak Harus Mahal!

Kosmetik Itu Tidak Harus Mahal :)

Siapa mengira, sebuah kecelakan membuat seseorang mempelajari make-up dan akhirnya sukses menyelenggarakan acara kecantikan berkelas Internasional.

Ketika keadaan tidak menyenangkan sedang dialami seseorang, yang paling sering dilakukan adalah menutup diri dan cenderung tidak memiliki gairah hidup, tetapi hal itu tidak terjadi pada seorang bernama Dian. Make up menjadi teman setia Dian yang mampu memberikan semangat untuk menjalani hidup daripada hanya sekedar meratapi kecelakaan yang telah menimpanya.

Jum’at, 6 Oktober 2017 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, telah resmi dibuka event International Make-Up Expo atau IMAE 2017 yaitu acara kecantikan terbesar di Indonesia yang memberikan informasi semua hal yang berhubungan dengan make-up dan keperluan lainnya. IMAE 2017 berlangsung selama 3 hari yaitu sejak tanggal 6 - 8 Oktober 2017 dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 100.000,- per orang.

Dalam sambutannya, Dian yang juga merupakan Ketua Penyelenggara IMAE 2017 menyampaikan bahwa “Setelah tahun 2016 lalu IMAE sukses menarik perhatian banyak penggemar kecantikan dari seluruh Indonesia. Maka  tahun 2017 ini dengan konsep "Education, Networking, Inspiration, Shopping & Branding" serta mengajak merek kecantikan, peritel atau pengecer kecantikan, artis makeup profesional, blogger kecantikan, sekolah kecantikan dan masyarakat, Dian menyakini bahwa IMAE 2017 bisa lebih sukses. Optimis, karena melihat perkembangan dunia kecantikan yang begitu diminati masyarakat.

Opening Spech dari Dian, Ketua Penyelenggara IMAE 2017 

Suasana Hari Pertama Pembukaan IMAE 2017 di Balai Kartini, Jakarta Selatan

Konsep acara IMAE 2017 dirancang dengan sangat apik, setiap harinya pengunjung dimanjakan dengan beragam “stage schedules” seperti talkshow, demo make-up hingga grand launching produk. Yang tak kalah menarik adalah konsep Photo Both IMAE 2017, dengan tema “I Woke Up Like This” menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Dengan mengunggah keseruan foto pada Photo Both IMAE 2017 di Instagram dengan menambahkan tagar #IWokeUpLikeThis maka pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan hadiah untuk 5 orang setiap harinya.. bagaimana, menarik ya? :)



Saya dalam Photo Both IMAE 2017

Pengemasan sebuah acara yang sangat menarik, hal ini terlihat jelas dari antusiasme para pengunjung yang tak hanya memiliki keingintahuan tentang produk kecantikan terbaru, trend make up terbaru hingga para pebisnis untuk networking serta menentukan stategi untuk mempromosikan brand mereka. Selain kompetisi Photo Both, IMAE 2017 juga mengadakan kompetisi make-up untuk para make up artist yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu Glamoroys Special FX dan Inspire Movie Character, wah seru banget!.

Saya belum bisa ikut konpetisi ini, karena masih dalam level pengguna make up, belum sampai pada level merias orang lain atau make up artist, karena belum cukup ilmu dan tentunya dibutuhkan kepercayaan diri yang cukup juga :).



Setelah konsep Photo Both yang menarik, kompetisi make-up yang seru, lalu pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas lainnya dari CIBM Niaga yang menjadi Bank Mitra IMAE 2017, seperti:
  • Tiket masuk Rp. 0,- dengan menggunakan kartu CIBM Niaga yang menjadi Bank Mitra sejak tahun 2016
  • Pengunjung dapat langsung membuka tabungan dan juga pengajuan pembuatan kartu kredit pada both CIMB Niaga
  • Diskon dan juga cicilan dengan kartu kredit CIMB dengan pembelian jumlah tertentu
Diskon juga menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung, Mukka Kosmetik yang merupakan brand kecantikan dari Los Angeles, Amerika Serikat memberikan diskon sampai dengan 40% juga free nail polish untuk setiap pembelanjaan pada both Mukka Kosmetik, wow banget kan!. Mau tahu produk apa saja yang saya dapatkan dari both Mukka Kosmetik? Ini dia..

Lipstik, Maskara, Eyelashes, Eye Liner and Nail Polis From Mukka Kosmetik

Hampir semua produk kecantikan yang dibutuhkan oleh para wanita Indonesia di produksi oleh Mukka kosmetik, mulai dari prawatan wajah, tubuh, tangan hingga kaki. Harga produk Mukka Kosmetik sangat terjangkau, jadi jangan khawatir bagi yang ingin tetap cantik dengan menggunakan make up tapi tidak mahal.

 Hasil Make Up with Bulu Mata, Maskara, Eye Liner dan Lipstik from Mukka Kosmetik



Nail Polish and Nail Polish Remover ini menjadi favorit saya, selain banyak warnanya juga bisa digunakan kapan saja dan sesering mungkin, karena removernya sangat simpel hanya dilap dengan tisu basah dari Mukka Kosmetik
Cringgg langsung bersih deh.. sukaaa banget!!

Secara keseluruhan Produk Mukka Kosmetik ini memiliki kualitas yang bagus, seperti :
  1. Lipstik yang matte look sangat ringan di bibir dan tahan lama
  2. Maskara dengan lengkungan sikat aerodinamis membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan lebat, dengan formula waterproof sehingga tidak mudah luntur atau tahan lama
  3. Eyelashes, bulu mata yang menawan dapat membuat bulu mata terlihat lebih cantik
  4. Nail Polis, Kutek Mukka memiliki koleksi kemasan yang beragam warna warni menarik untuk mengekspresikan gaya setiap wanita di setiap suasana
  5. Nail Polis Remover, membersihkan kutek pada kuku tanpa ribet dan lama, aroma yang fruity membuat kita sering-sering menggunakan nail polis

Tentang Mukka Kosmetik

Mukka merupakan kosmetik import dan sudah beredar di Indonesia sejak tahun 2004. Mukka memiliki serangkaian kosmetik yang hips, fancy and trendy. Produsen Mukka telah memiliki sertifikat GMPC dan mensupplai produknya ke negara-negara seperti Italia, USA, Brazilia, Turki, dan lain sebagainya. Di Indonesia, Mukka Kosmetik juga telah memperoleh sertifikasi dari BPOM loh.. jadi tidak perlu khawatir, karena produk Mukka aman untuk digunakan.

Mukka kosmetik secara terus menerus berinovasi untuk menyediakan kosmetik yang modern dalam segi teknologi, trend, serta efisiensi biaya, dengan jaminan mutu yang terbaik, dengan motonya yaitu “Kosmetik itu tidak harus mahal!”.

Dimana Mendapatkan Mukka Kosmestik?

Mukka kosmetik sudah tersedia di modern market yang sudah umum diketahui dan mudah dijangkau, seperti AEON, Carrefour, Boston, dan Toserba Yogya

Untuk lebih mengenal lagi tentang Mukka Kosmetik dan IMAE, bisa follow dan cek sosial medianya:

Mukka Kosmetik
Instagram @Mukka_kosmetik https://www.instagram.com/mukka_kosmetik/
Facebook : Mukka Kosmetik https://www.facebook.com/Mukka-Kosmetik-1392294961017169/
Website : www.mukka.co.id

IMAE
Instagram : @Imaeofficial https://www.instagram.com/imaeofficial/
website : http://www.imaeofficial.com/


Berbahagia saya karena hadir dalam pembukaan IMAE 2017, mendapatkan banyak informasi tentang produk kecantikan khususnya dari Mukka Kosmetik sekaligus menjadi salah satu saksi dalam acara kecantikan bergensi yang dihadiri oleh para Brand, Make Up Artists dan juga Beauty Influencer.

Sampai jumpa pada Event IMAE tahun depan ya.

Salam hangat,
Elly Nurul

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

4 komentar:

  1. Bosen Dengan Kekalahan Penge Merasakan Kemenangan Besar Anda Di Agen Domino99 Atau BandarQ yang sudah menjadi sangat ramai orang mengenalnya hanya di sini yang bisa memberikan nya Bonus mearik dan kemudahan menang dengan mudah :
    HondaQQ
    GaleriQQ
    SahabatQQ

    BalasHapus
  2. Cantiiikkk bgt ❤💜💙
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. bener banget memilih kosmetik itu gak harus yang mahal jika yang murah kualitasnya sama dengan yang mahal. asal itu halal untuk seorang muslimah, salut banget buat mbak Dian yang mampu bangkit setelah kecelakaan yang menimpanya.

    BalasHapus
  4. jadi penasaran sama Mukka ini deh..

    BalasHapus

Instagram