Mom n Jo Pakubowono : Family Spa with Service Exelent

Salah satu Cabin Baby Spa dalam Mom n Jo Pakubowono :)

Tinggal di kota besar khususnya di Jakarta memang membutuhkan perjuangan, setiap harinya terasa begitu melelahkan, mulai dari mempersiapkan anak sekolah, kondisi jalan yang macet serta aktifitas lain yang menguras energi, khususnya bagi saya seorang Ibu bekerja. Kondisi tersebut tak sedikit membuat andrenalin seseorang meningkat, kesal, emosi hingga stress, hal tersebut bisa terjadi pada orang dewasa maupun anak-anak.

Setelah 7 jam disekolah, membawa perlengkapan sekolah yang tidak sedikit, sebelum tiba dirumah bertemu kembali dengan kemacetan, sungguh sangat melelahkan bagi anak-anak. Bagi seorang Ibu hamil, tentunya tidak boleh stress, karena ada janin didalam perut ibu hamil yang masih terkoneksi dengan ibunya, jika Ibu stress maka akan berdampak tidak baik bagi janin.

Saat ini saya sedang tidak hamil, tetapi saya dan suami yang setiap harinya berjuang di Ibu Kota sedang membutuhkan aktifitas yang membuat badan serta fikiran kami menjadi nyaman, tidak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk me "relax" kan pikiran, tapi bisa tetap dilakukan di Jakarta seperti melakukan full body treatment atau pijat.

Sabtu, 10 Juni 2017 saya berkunjung ke Mom n Jo Pakubuwono, Jakarta Selatan untuk merayakan hari jadinya yang ke 1 Tahun. Ada yang sudah pernah mendengar tentang Mom n Jo? bagi warga Jakarta khususnya para Ibu-Ibu muda pasti sudah pernah mendengar Mom n Jo, selain kualitas serta fasilitasnya yang bagus juga merupakan spa pertama khusus didedikasikan untuk Ibu hamil dan bayi. Beberapa teman saya ada yang memposting gambar di instagram bayinya sedang perawatan pijat lalu berenang di Mom n Jo, dan mereka nampak happy dan puas dengan pelayanan dari Mom n Jo.


Happy 1st Anniversary Mom n Jo Pakubowono :)

Karena semakin banyak diminati masyarakat, dalam waktu 11 tahun berdiri, Mon n Jo telah memiliki 26 cabang, baik di Jakarta maupun di kota lain seperti Bali, Bandung, Batam, Cirebon, Makassar, Medan, PekanBaru dan Surabaya. Mom n Jo juga memiliki cabang di luar negeri yaitu di Brunei. Saat ini Mom n Jo sudah berkembang menjadi family spa, jadi saya dan suami serta anak-anak juga dapat melakukan perawatan kesehatan di Mom n Jo.

Wah, sungguh pencapaian yang luar biasaya ya.. yuk kita intip lebih dalam tentang Mom n Jo Pakubowo :

Service Excelent
Baru masuk langsung disambut senyum manis karyawan yang berada di front ofice, penyambutan tamu yang ramah menjadi nilai pertama dalam suatu institusi, jika pelayananya baik dan ramah tentu kita akan respect dan kembali lagi ketempat tersebut.

Perawatan Apa Saja Yang Ditawarkan di Mom n Jo Pakubowono :

1. Pijat Ibu Hamil
Perawatan spa ibu hamil sangat penting, karena dapat membantu peredaran darah, sehingga suplai nutrisi dan oksigen ke janin lebih lancar dan membuat ibu hamil lebih sehat. Perawatan sekaligus mengurangi stress, pegal  kaki bengkak, strechmark dan kram pada ibu hamil.

2. Pijat Ibu Setelah Melahirkan
Setelah melahirkan, seorang Ibu juga membutuh perawatan spa, untuk lebih me "relax" kan fikiran, sehingga pemberian ASI menjadi lancar. Spa setelah melahirkan dapat dilakukan di rumah sakit atau di rumah, untuk yang melahirkan secara caesar, Mom n Jo memiliki spa khusus salah satunya dengan menggunakan Grape Seed oil yang sudah terbukti menghilangkan bekas luka jahitan caesar.

3. Baby Spa
Mom n Jo Pakubowono memiliki 3 cabin untuk baby spa, desain cabin yang menarik menambah kenyamanan bagi baby serta mama papa yang setia menunggu juga memperhatikan tiap langkah yang dilakukan oleh terapis terhadap babynya.

Apa sih manfaat Baby Spa, yaitu :
•    Bayi lebih rileks
•    Baik untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh
•    Membuat tidur lebih lelap
•    Membantu melancarkan pencernaan
•    Merangsang perkembangan sensorik dan motorik bayi
•    Bonding antara orangtua dan bayi
•    Bayi lebih mudah bersosialisasi di masa pertumbuhan

 Cabin Baby Spa, di desain khusus agar anak dan orangtua nyaman :)

4. Kids Spa
Selama ini saya spa untuk kepentingan diri sendiri, ternyata untuk anak juga penting, anak pertama saya sudah kelas 1 SD dan yang kedua masih 3 tahun. Kedua anak saya laki-laki dan mereka termasuk anak-anak yang aktif bergerak. Dengan melakukan spa bagi anak, dapat membantu me "relax" kan sistem syaraf yang akan berdampak positif pada kemampuan anak-anak dalam mengerjakan tugas sekolah, berinteraksi dengan lingkungan dan menjadi anak yang lebih sehat.
Dokumentasi Mom n Jo Website : Kids Spa
5. Him dan Her
Mom n Jo dedikasikan untuk pasangan khususnya suami istri yang membutuhkan quality time berdua pasangan, seperti saya dan suami yang setiap harinya beraktifitas diluar rumah, sangat membutuhkan spa tersebut untuk mengembalikan mood sehingga dapat kembali bersemangat dalam menjalani aktifitas sehari-hari.


Ini untuk couple atau pasangan

Ini untuk perawatan sendiri atau tidak bersama pasangan :)

Perawatan untuk pasangan yang dapat dilakukan yaitu Full Body Treatment, Body Scrub, Body Wrap Facial, Baineotherapy, Depjiatory Waxing, Hair & Scaip Treatment, Hand & Foot Care.

Jadi penasaran ngga sih, apa yang menjadi Mom n Jo begitu diminati masyarakat sehingga Mom n Jo kembali membuka cabangnya yang ke 23 di Pakubowo?

Menurut Ibu Endah Wulansari selaku Direktur Marketing Mom n Jo, yang menjadi kekuatan atau kelebihan Mom n Jo yaitu :


Semua yang dipaparkan Ibu Endah tercermin jelas pada Mom n Jo Pakubowono, pegawainya ramah, terapisnya berkualitas serta lingkungannya bersih. Sudah tidak diragukan lagi, terbukti Mom n Jo telah mendapatkan beberapa penghargaan yaitu :
1.    Indonesia Digital Popular Brand Award 2015 untuk kategori Mother & Baby Spa
2.    Most Favorit Spa dari Mother & Baby Indonesia tahun 2008-2014
3.    AyahBunda Community Award 2013
4.    Franchise Top of Mine


Mom n Jo telah mendapatkan respon postif dari masyarakat, itu merupakan hasil kerja kolektif bersama seluruh tim Mom n Jo,  semoga seluruh respon positif menjadi motifasi Mom n Jo untuk terus berinovasi dan berkreasi lebih baik lagi. Congratulations and Happy 1st Anniversary Mom n Jo Pakubowono semoga semakin sukses yaa!

Front Office Mom n Jo Pakubowono

Salah satu sudut ruangan dalam Mom n Jo Pakubowono

Grape Seed Oil menjadi oil andalan Mom n Jo karena khasiatnya yang sudah terbukti

Mau dong jadi Member Mom n Jo, bagaimana caranya?

Bagi yang ingin bergabung dalam Mom n Jo Privileged Club Area (MPC), Syarat dan ketentuan :
•    MPC kartu ini dikeluarkan secara eksklusif bagi nasabah dengan pembelian paket akupunktur tertentu
•    Mengisi formulir aplikasi MPC dan membayar administrasi sebesar Rp.25.000,-

Manfaat bergabung dalam MPC :
•    MPC card berlaku diseluruh cabang Mom n Jo
•    Diskon 10% untuk setiap single treatment dan pembelian produk Mom n Jo di semua cabang
•    MPC card juga merupakan kartu diskon di merchant partner’s outlet
•    MPC card dapat digunakan sebagai free pass di event-event  Mom n Jo

Promo New Member Mom n Jo Privileged Club Area (MPC)

Mulai dari Rp. 55.000,- sudah bisa melakukan perawatan di Mom n Jo loh, tapi jangan lupa untuk melakukan reservasi by phone terlebih dahulu ya, jika langsung datang tidak bisa langsung mendapatkan perawatan, karena sudah full book.

Informasi tentang Mom n Jo Pakubowono
Jl. Bumi No. 8, Jakarta Selatan 12920
Telp : 021 7207417
Hp : 0811 1476788

Follow juga sosial Media Mom n Jo Pakubuwono ya :)
Facebook : momnjospa
Twitter : @momnjospa
Instagram : momnjo_pakubowono
Youtube : momnjochannel

Salam hangat,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram