What Is Your Passion?




Sebagai seorang Ibu, hal yang paling menyenangkan adalah dapat melihat anak-anak sehat, kuat, cerdas serta tumbuh sesuai dengan perkembangan usia mereka. Mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik, cukup dalam hal fasilitas, asupan gizi serta mendapatkan pendidikan yang berkualitas.


Sebagai seorang Istri, saya bahagia memiliki suami yang mencintai keluarga, sangat bertanggungjawab dan demokratis. Suami saya sangat pengertian, beliau tidak mewajibkan saya untuk selalu berada dirumah saja, tetapi mengijinkan saya untuk beraktifitas diluar rumah, sebagai seorang ibu bekerja dan juga melakukan aktifitas sosial lainnya.

Sebagai seorang karyawan, saya sangat menikmati pekerjaan saya, walaupun sering mendapatkan deadline pekerjaan, tetapi saya jalani sesuai dengan kemampuan dan memberikan yang terbaik. Terkadang bosan melanda, tapi banyak hal yang dapat menghilangkan rasa bosan tersebut, salah satunya dengan bertemu dengan teman-teman, baik teman baru maupun teman lama. Bagi saya pertemuan-pertemuan tersebut dapat menambah wawasan saya tentang apapun khususnya kehidupan dan itu hal yang sangat menyenangkan.

Sebagai seorang manusia, saya selalu berusaha untuk menyeimbangkan hidup antara sebagai seorang Ibu, Istri, Karyawan dan Individu. Kenapa harus seimbang? karena saya menyakini bahwa keseimbangan hidup itu sangat diperlukan, bayangkan jika kita selalu memikirkan pekerjaan kantor saja alias kerja kerja dan kerja terus, tetapi anak dan suami terlantar?, walaupun mendapatkan benefit keuangan yang banyak, tetapi anak dan suami tidak bahagia, itu merupakan hal yang tidak menyenangkan. Menjadi sosok Ibu dan Istri yang dibutuhkan adalah kebahagiaan yang tidak bisa dinilai dengan uang.

Untuk menjadi sosok Ibu dan Istri yang dibutuhkan itu tidak mudah, perlu kreatifitas, salah satunya dengan rajin membaca buku, artikel serta mengikuti kegiatan parenting. Istilah “Buku merupakan jendela dunia” adalah benar adanya, dengan banyak membaca akan banyak hal yang kita dapatkan, terkadang sampai bingung harus memulai dari mana hehe karena banyak hal-hal positif yang dapat dilakukan. Jadi intinya harus menjadi Smart Mom and Smart Wife.


Quality Time Bersama Anak dan Suami :)

Mengikuti kegiatan sosial seperti bergabung dalam komunitas dan menjadi relawan adalah hal yang menyenangkan dan saya sangat menikmatinya. Bertemu dengan banyak orang, saling melengkapi dan berkolaborasi untuk mewujudkan tujuan bersama, mengamati cara kerja hingga mengenali karekteristik orang dan yang paling utama adalah mendapatkan wawasan serta networking yang dapat mendukung pekerjaan saya.

Itulah hal-hal yang menyenangkan bagi saya dan saya sangat menikmatinya, dan itulah passion saya, yaitu saya menyukai aktifitas pendidikan dan aktifitas sosial. Dengan mengetahui apa yang menjadi passion kita, maka kita akan lebih bersemangat dalam menjadi hidup, karena sudah jelas rencana hidupnya, dan jauh dari hal-hal yang sia-sia karena masih belum jelas rencana hidupnya.

                     

Bersama Teman Relawan Pesta Pendidikan 2017 :) 

Yuk temukan passion diri masing-masing.. semua masih bisa dilakukan selama kita masih diberikan kesehatan, terus mencari jangan sampai lelah ya..

Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

2 komentar:

  1. Ngga ada foto sm akuuuh, hahaha. Iyes klo hidup dengan passion, jalanin keseharian jadi enteng yaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mengetahui passion diri penting banget kan ka.. yeah musti banyak belajar dari kakak nih, seu u on June 2 yaa

      Hapus

Instagram