Hijup Beauty Camp with Astalift Day 2

Hello Sunday from Dusun Bambu, Bandung :)

Setelah Sabtu 21 Januari 2017 menjalankan aktifitas yang cukup padat, hingga pada malam harinya saya tertidur pulas sekali.. Alhamdulillah, bangun pagi dalam keadaan sehat dan bugar, apalagi melihat pemandangan alam dari balkon kamar hotel tempat kami menginap di lantai 5 Mason Pine Hotel. Saat itu matahari masih malu-malu untuk menunjukan dirinya.. sungguh pemandangan alam yang sangat indah, Subhanallah.

Pemandangan dari lantai 5 Mason Pine Hotel, Padalarang, Bandung

Kegiatan Hijup Beauty Camp with Astalift Day 2 diawali dengan kelas yoga, tepat jam 7 pagi kami memulai kelas yoga yang dipandu oleh Mba Rima (Instruktur yoga), dalam kelas yoga kami berlatih pernafasan dan kekuatan tangan untuk melatih konsentrasi, juga melatih kekuatan tulang punggung. Bagi wanita, punggung yang kuat sangat penting untuk kesiapan dalam kehamilan nanti, dengan rutin melakukan yoga setiap hari, selain bermanfaat bagi kesehatan juga dapat menenangkan fikiran dan mental, InsyaAllah dalam menjalankan hidup dapat lebih tenang. Tempat beryoga yang nyaman dan sejuk yaitu di sudut kolam renang Mason Pine Hotel serta cuaca cerah sangat mendukung kami dalam menyelesaikan seluruh tahapan yoga dengan baik, walupun badan sedikit pegal karena saya jarang sekali melakukan yoga :).

Usia itu takdir, bugar itu pilihan! :)

Selepas kelas yoga, kami melakukan sarapan pagi, santai sejenak menikmati segelas susu, beberapa potong roti, buah dan makanan lainnya yang telah disediakan oleh Mason Pine Hotel, para peserta Hijup Beauty Camp kembali saling berbincang tentang apapun baik itu tentang materi-materi workshop yang telah kami dapatkan ataupun tentang pribadi dan keluarga. Sungguh ikatan persaudaraan sesama muslim sangat kuat dan terasa ditempat ini, kami menjadi semakin dekat selayaknya sebagai keluarga.

Menjelang jam 10 pagi kami bersiap untuk check out dari Mason Pine Hotel lalu mengikuti agenda berikutnya yaitu free time, yeay menuju tempat wisata Dusun Bambu untuk menikmati salah satu tujuan wisata yang banyak dikunjungi di kota Bandung. 1.5 tahun lalu saya dan keluarga berkunjung ke tempat ini, tahun lalu masih tandus, belum bayak pohon dan tanaman bunga, namun sekarang sudah banyak pohon dan tanaman yang tumbuh bermekaran, semakin asri dan indah.. Alhamdulillah.

Rangkaian kegiatan Hijup Beauty Camp With Astalift day 2 diakhiri dengan makan siang di Kampung Daun Lembang, tempatnya cukup bagus, sangat tertata rapi, terdapat beberapa saung-saung tempat makan, toko souvenir atau cenderamata dan juga coffee shop!
Coffee shop ini yang jadi favorit saya, unik dan instagramable :)

Makan siang di Kampung Daun
sekaligus penutupan kegiatan Hijup Beauty Camp with Astalift

tepat jam 16:00 WIB kami berangkat dari Bandung menuju Jakarta dan tiba di Jakarta jam 19:00 WIB. Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan Hijup Beauty Camp With Astalift berjalan dengan baik dan sukses serta kembali ke Jakarta dengan sehat dan selamat.

Berikut adalah informasi tempat wisata dan tempat makan yang kami kunjungi pada Hijup Beauty Camp with Astalift day 2 :

Dusun Bambu
Jl. Kolonel Masturi KM. 11, Kertawangi, Cisarua, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551
Jam Operasional :
Senin - Minggu Jam 08:00 - 21:00 WIB
Phone : +62 22  82782020
Biaya Tiket Masuk :Rp. 15.000,- per orang

Kampung Daun
Vila Triniti, Jl. Sersan Bajuri KM. 4.7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154
Jam Operasional :
Senin - Minggu Jam 08:00 - 21:00 WIB
Phone : +62 22 2787915

Senang rasanya mendapatkan kesempatan mengikuti kegiatan Hijup Beauty Camp with Astalift, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan oleh Hijup sehingga wanita-wanita di Jabodetabek khususnya dan wanita Indonesia umumnya untuk lebih cantik dan cerdas. Terima kasih Hijup dan Astalift Indonesia.