10 Tahun Pengabdian di Paramadina


Medali Penghargaan 10 Tahun Pengabdianku di Universitas Paramadina :)


10 Januari 2008, ketika Dies Natalis Universitas Paramadina ke 10 tahun, sejumlah karyawan dipanggil namanya untuk naik keatas panggung dan berikan piagam penghargaan (penghargaan-penghargaan lainnya juga ada) akan tetapi penghargaan berupa pengalungan medali oleh Rektor adalah yang paling saya ingat. Pada saat itu, baru tahun ke 2 saya bergabung di Universitas Paramadina, hati kecil saya berkata, "suatu saat nanti saya akan seperti mereka, berdiri dipanggung dan mendapatkan penghargaan tersebut".


Alhamdulillah, 10 Januari 2017, pada Dies Natalis Universitas Paramadina ke 19 tahun, apa yang menjadi harapan saya terwujud, saya mendapatkan penghargaan untuk masa bakti 10 tahun pengabdian di Universitas Paramadina. Bagi saya ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa, 10 tahun mengabdi bukanlah hal mudah, untuk tetap setia dan loyal terhadap suatu institusi sangat dibutuhkan kesabaran, seperti kesabaran untuk tidak melirik tempat kerja baru, sabar untuk menahan godaan serta tawaran di tempat kerja baru, sabar untuk tidak browsing mencari tempat kerja baru dll. Hari itu saya mampu membuktikan dan bisa bertahan selama 10 tahun di Universitas Paramadina, bisa diartikan bahwa saya senang dan puas atas semua yang telah diberikan Paramadina kepada saya.



Bicara tentang Universitas Paramadina, pertama saya mengenal Paramadina dari salah satu tokoh pendiri Universitas Paramadina yaitu Bapak Utomo Danandjaya (Pak Tom) dan beliau pada saat itu adalah salah satu pimpinan ditempat saya pertama kali bekerja. Sekitar tahun 2003, saat itu saya hendak meminta tanda tangan Pak Tom, kebetulan saat itu Pak Tom sedang ada pertemuan di Paramadina dan beliau meminta saya untuk datang ke Paramadina. Hari itu adalah pertama kali saya menginjakan kaki di Paramadina, saat itu kembali hati kecil saya berkata “suatu saat nanti saya akan menjadi bagian dari institusi ini dan saya akan menjadi seseorang yang sangat sibuk di tempat ini”.

Dan akhirnya pada tahun 2006, saya mengikuti proses seleksi masuk di Paramadina, memenuhi panggilan wawancara, psikotest dan sampailah pada HRD Paramadina menyampaikan berita bahwa "Selamat, Anda telah diterima menjadi bagian dari Paramadina".

1 April 2006, saya resmi bergabung sebagai karyawan di Universitas Paramadina, Alhamdulillah tahun ini, memasuki tahun ke 11. Begitu banyak pengalaman serta pelajaran yang sangat berharga, memulai dari jabatan sebagai tenaga administrasi, menjadi sekretaris rektor hingga saat ini menjadi seorang Public Relation. Alhamdulillah sungguh hal yang sangat luar biasa, diberikan kepercayaan untuk bersama-sama memajukan Universitas Paramadina, sangat membanggakan. 


Bersama 6 rekan lainnya yang mendapatkan penghargaan 10 Tahun Pengabdian :)


Bagi saya, selalu menjaga keseimbangan hidup dan terus belajar adalah bagian yang paling penting dalam kehidupan saya, bagaimana menyeimbangkan hidup sebagai seorang Istri, Ibu dari 2 anak serta sebagai pribadi (sebagai karyawan di suatu institusi). Dengan selalu menjaga keseimbangan hidup, terus belajar dan selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita, maka hidup akan jauh lebih bermakna dan InsyaAllah akan selalu mendapatkan keberkahan.

Semoga apa yang menjadi cita-cita para pendiri Paramadina dan cita-cita mulia bersama Civitas Academica Universitas Paramadina dapat terwujud, Aaminn. 

Selamat 19 tahun rumah keduaku, Jaya selalu.

Salam hangat,
Elly 

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

1 komentar:

  1. Keren anet kakaaak.. Ini baru 6 tahun aja udah larak-lirik akooh..hahaha.

    BalasHapus

Instagram