Lunch Meeting at LeSeminyak


Welcome to LeSeminyak :)


Holla.. kali ini saya hendak membicarakan soal rumah kedua saya ya.. boleh ya?, begini ceritanya, ada perubahan struktur organisasi di kantor ya, jadi Direktorat tempat saya bekerja, sekarang digabung dengan Direktorat lain, artinya jumlah SDM pada Direktorat saya menjadi lebih banyak alias besar hehe, Alhamdulillah, jadi nambah rekan kerja dan semoga semakin besar juga organisasi tempat saya bekerja.. Aamiin.



Untuk mengawali kebersamaan serta mempererat silaturrahim atas bersatunya 2 Direktorat, maka pada tanggal 7 Desember 2016, pimpinan kami mengundang pertemuan sekaligus makan siang bersama alias "lunch meeting" tempatnya masih di daerah Jakarta Selatan yaitu LeSeminyak, Cipete.




Sesuai dengan namanya, restoran ini bernuansa Bali, dari ornamen hingga menu makanannya, duh jadi kangen bali huhu dan juga sudah nggga sabar nih untuk memesan makanan dan minumannya haha, awalnya saya bingung mau pesan apa ya, rasanya mau nyobain semua makananya hehe dan akhirnya saya memutuskan untuk memesan nasi campur dan minuman khasnya.



 Foto sambil menunggu makanan lengkap :)

 Nasi campur seafood segara, menu makanan pesanan saya :)

Seminyak Punch yang seger :)

Yumm... saya dan teman-teman sangat menikmati makanan dan minuman di tempat ini, sampe makanan yang lain ngga sempet aku foto ni hiks, karena langsung melahap makanannya. Alhamdulillah, pertemuan pertama sekaligus makan siang berjalan lancar, makan enak, perut kenyang dan hati riang gembira, semoga awal pertemuan yang baik ini akan selalu baik dalam perjalanan hingga akhirnya nanti. Aamiin.  

 Foto setelah lunch meeting :)

Seperti biasa, saya selalu selfie atau mengabadikan diri untuk selanjutnya saya share di media sosial milik saya khususnya instagram, dimana ada tempat bagus alias instagramable, harus di share dong ya hehe.. ini hasilnya :)
Bagi yang ingin menikmati makan siang atau makan malam dengan nuansa bali, bisa banget ketempat ini, dijamin bikin nagih, yuk ah segera reservasi.

LeSeminyak
Alamatnya :
Jl. Cipete Raya Blok A No.3, Cipete Selatan
Cilandak, Jakarta Selatan 12410
Jam Operasional : 10:00 - 22:30 Wib
leseminyak.com

Salam kuliner,
Elly 

Tidak ada komentar