Happy Sweet 7th Birthday Keenan


Keenan's 7th Birthday Cakes :)


Putra pertama kami Keenan Raditya Alief, pada tanggal 1 Desember 2016 tepat berusia 7 tahun. Seperti biasa, kami tidak lakukan perayaan meriah di hari ulang tahun, namun yang selalu kami siapkan adalah kue ulang tahun dan tentunya bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat usia yang telah diberikan.

Bagi saya pribadi, angka 7 adalah istimewa, jadi saya dan suami memutuskan untuk membuat acara sederhana yaitu dengan berbagi snack (makanan & minuman ringan) bersama teman sekelas Mas Keenan. Tema kue ulang tahunnya yang ke 7 yaitu Pokemon, Mas Keenan yang pilih sendiri, karena sering bantuin Papio tangkep pokemon di game pokemon go hehe. Kue ultah kami pesan di toko kue Michelle, Depok.

Mengawali hari pertama di usia Mas Keenan yang ke 7, beliau jalani seperti biasa sebagai seorang pelajar, pagi harinya mengikuti kegiatan belajar mengajar disekolah dan pada siang harinya, berbagi kue bersama teman sekelasnya, nampak kebahagiaan di wajah anak pertamaku, semoga harapan dan doa teman serta guru disekolahnya dapat terwujud ya Mas Keenan.


Dan pada malam harinya, kami melakukan tiup lilin dan makan kue ulang tahun bersama. Harapan kami sebagai orangtua, semoga dengan bertambahnya usia Mas Keenan menjadi anak yang lebih baik setiap harinya, tumbuh sehat, cerdas dan kuat. Juga harapan semua om dan tante untuk Mas Keenan menjadi anak shaleh kebanggaan semuanya... Aamiin.

Happy face banget yg ulang tahun :)


Foto dulu sama kue Pokemon :)
 Tiup lilin... Alhamdulillah


Ada yang lucu di ulang tahunnya yang ke 7 tahun, yaitu Mas Keenan minta next year tema kue ulang tahunnya Micky Mouse hehe.. Aaminn ya.. Semoga Mamio dan Papio diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat mendidik dan membesarkan Mas Keenan dan Dedek Dastan, mendapatkan rezeki yang berkah dari Allah SWT, sukses selalu dalam karir Mamio dan Papio sehingga harapan keluarga kami untuk pergi umroh dan haji bersama dapat terkabul ya.. Aamiin.



Salam hangat,

Mamio Keenan & Dastan

Tidak ada komentar