When In Farmhouse Susu Lembang


My lovely family :)


Bandung... sering banget keluarga kecil kami mengunjungi kota ini, semua orang punya kenangan tersendiri tentang kota ini, bagi keluarga kami kota ini selain asri, nyaman, tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kami di kota Depok hehe sesama area Jawa Barat, juga memiliki banyak tempat rekreasi keluarga, itu yang paling penting maklum sekarang sudah beranak 2 jadi harus praktis atau bijak memilih tempat rekreasi.


Lembang memang menjadi tempat favorit kami, disini banyak tempat rekreasi keluarga, pada tanggal 30 Mei 2016 bertepatan dengan hari ulang tahun saya cieee, keluarga kecil kami mengunjungi Farmhouse Susu Lembang. Kenapa memilih tempat ini, karena dari beberapa informasi yang kami dapat, ditempat ini dapat melihat rumah hobit serta banyak tempat wisata bernuansa eropa yang unik dan menarik.

Tidak beruntungnya kami, ketika mengunjungi ketempat ini, cuaca sedang tidak bersahabat, hujan turun dengan sangat deras ditambah banyaknya pengunjung, jarak pandang terbatas, penuh dengan pengunjung yang meneduh menghindari air hujan. Tidak seperti yang kami bayangkan, saat itu kami tidak dapat berfoto didepan rumah hobit serta tidak dapat menikmati bangunan dan taman cantik lainnya ditempat ini. Karena kondisi tersebut, kami memutuskan untuk tidak berlama-lama ditempat ini, kasian anak-anak, tidak nyaman dengan kondisi saat itu, tapi InsyaAllah ketika kami kembali ke Bandung, kami akan mengunjungi kembali tempat ini.

Berapa sih biaya tiket masuk ke FarmHouse Susu Lembang, Bandung :
  • Biaya tiket masuk : Rp. 20.000,- (per orang) 
  • Biaya masuk kendaraan : Rp. 10.000,- (untuk mobil) dan Rp. 5.000,- (untuk motor) 
  • Jam Operasional : Buka setiap hari dari jam 09:00 - 21:00 Wib
Nah, dengan biaya tiket masuk sebesar Rp. 20.000,- pengunjung berhak mendapatkan welcome drink (susu hangat), yum.. enak banget susu hangat dinikmati ketika cuaca hujan, sangat pas dan cocok :)




Dokumentasinya kurang lengkap nih, hanya foto narsis kami berempat, ngga sempet foto yang lain, next ya... InsyaAllah. Kondisi apapun ketika kami dibandung, kami akan tetap kembali ke Bandung, because we love Bandung.




Salam,


Elly
 

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram