Pesona Wisata Alam Gunung Pancar


Masih dalam wilayah Jawa Barat, ada tempat rekreasi yang memikat saya, pokoknya harus ke tempat ini, sudah banyak kerabat dan teman saya yang mengunjungi tempat ini dan mereka sangat puas, daripada saya terhanyut dalam rasa penasaran yang tak kunjung menghilang, maka pada awal Juni 2016 saya dan keluarga mengunjungi tempat ini.
Tadaaa... foto dulu ah.. cheese and peace :)

Yess, Gunung Pancar, lokasi ini tidak jauh dari tempat wisata The Jungle Land, seperti layaknya Gunung, ya kami harus mendaki hehe bukan mendaki dalam arti berjalan kaki ya, kendaraan kami yang mendaki, kami duduk manies sambil mengucap syukur menikmati indahnya ciptaan Allah SWT. Tempat ini memang sungguh asri, masih berada di kaki gunung saja, cuacanya sudah sejuk ditambah pemandangan pohon-pohon pinus membuat kami semakin penasaran untuk segera sampai kepuncak gunung eh ngga sampai ke puncaknya juga sih, pokoknya ke tempat yang lg ngehitz itu deh, ada batu besar dan pohon pinus yang banyak seperti dalam film twilight.

Sekitar 15-20 menit dari kaki gunung, akhirnya kami tiba juga dilokasi yang kami idamkan, beginilah ekspresi kegembiraan kami, mengabadikan moment merupakan sebuah keharusan dan share foto atau upload ke media sosial, itulah salah satu kebahagian kami, bahagia itu sederhana yess!  






Kagum sama keindahan alamnya, panorama alam hutannya sangat dijaga dan dilestarikan dengan baik, tempat ini sangat layak dijadikan sebagai tampat wisata alam yang representatif. Ditempat ini juga ditawarkan paket outbond, fotografi, prewedding, wedding party juga super camp atau camping ground. Saya belum tertarik untuk camping di tempat ini, karena anak-anak masih kecil dan suami saya ngga suka camping alias paling ngga bisa tidur ditempat baru selain di rumah atau hotel :)

Gimana, bagus kan tempatnya, bagi yang masih penasaran dengan tempat ini dan ingin menikmati liburan yang kekinian, Wisata Alam Gunung Pancar adalah tempat yang sangat layak untuk dicoba. Silahkan kunjungi website resminya www.gunungpancar.co.id.

Base Camp and Reservasi :
  • TWA Gunung Pancar, Kp. Ciburial RT. 3/3 Desa Karang Tengah Kec. Babakan Madang Kabupaten Bogor 16810 - Jawa Barat
  • Candra: 0815 7405 5558
  • marketing@gunungpancar.co.id
  • marketing.gunungpancar@gmail.com

Salam hangat,
Elly

Tidak ada komentar