Cara Kami Mengisi HUT RI ke 71



Merah Putih Dress Codenya.. Gimana dengan kami, keren ngga? hehe

Hiduplah Indonesia Raya….


Rabu, 17 Agustus 2016 adalah Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 71 tahun, hari itu juga merupakan hari libur nasional, biasanya saat HUT RI kami isi dengan mengikuti kegiatan perlombaan yang diselenggarakan di lingkungan tempat kami tinggal, namun tahun ini berbeda. Kenapa berbeda, karena kami merayakannya di Sekolah tempat putra kami bersekolah. Ini merupakan pertama kalinya kami mengikuti kegiatan HUT RI di sekolah putra kami, tepatnya di tingkat Sekolah Dasar (SD), saat putra kami bersekolah di Taman Kanak-Kanak (TK) biasanya kegiatan perlombaan HUT RI hanya dilakakukan oleh peserta didik saja dan tidak melibatkan orangtua dan juga dilakukan pada hari Sabtu (bukan saat hari libur nasional). Alhamdulillah HUT RI tahun ini bisa kami isi dengan kegiatan yang positif dan lebih menyenangkan.

Aneka perlombaanpun diselenggarakan, diantaranya lomba “Fashion Show” untuk siswa dan orangtua, mmm.. saya tidak mengikuti perlombaan ini, karena saya tergolong orang tua baru (anak saya baru kelas 1 SD, baru beberapa bulan masuk hehe) jadi, saya masih sekedar mengamati terlebih dahulu, InsyaAllah tahun-tahun berikutnya bisa mengikuti perlombaan ini dan semoga anak saya mau juga diajak fashion show yaa.. maklum saya suka banget ikut-ikut lomba, jiwa kompetisi sudah mendarah daging, dalam setiap perlombaan pasti maunya ikut dan mau menang teruss hehe ngga apa-apa kan, InsyaAllah positif ko.


Perlombaan berikutnya adalah Lomba “Estafet Kelereng” lomba ini khusus untuk siswa dan diperlombaan antar kelas, kelas putra kami 1A tidak menang (tidak apa-apa tidak menang, namanya juga masih kelas 1, tahun ini belum berhasil, mari kita coba tahun depan yah).



Mas Keenan saat mengikuti perlombaan Estafet Kelereng di sekolah

Berikutnya adalah perlombaan “Tarik Tambang” untuk orangtua (khusus para Ibu) melawan Ibu-Ibu dari kelas lain. Tarik tambang merupakan perlombaan yang sangat sulit menurut saya, karena selain membutuhkan semangat juang yang tinggi juga membutuhkan banyak tenaga ekstra, dibutuhkan juga kekompakan team. Kelompok saya (orangtua kelas 1A) belum beruntung kali ini, lawannya tenaganya lebih kuat, badan mereka besar-besar haha (pembelaan) aja nih.. tapi beneran loh, tangan saya langsung pegel-pegel.



Wah.. semangat banget ya para Ibu dalam lomba tarik tambang

Selanjutnya lomba “Futsal Sarung” lomba ini khusus untuk para Ayah melawan para Guru Pria. Suami saya mengikuti perlombaan ini, ini sih ngga perlu diragukan lagi, selain suami saya sangat menyukai olahraga sepak bola dan futsal, saya akui suami saya the best lah, secara fisik punya badan yang proporsional cieh, secara teknik ngga diragukan lagi deh karena rutin mengikuti olahraga sepak bola atau futsal seminggu sekali di lapangan kantor. Dan yeay, menang dong.. juara dong.. Alhamdulillah

Team Futsal Sarung Para Orang Tua!
Go.. Papa Go.. Papa Go..

Yeay, Para Ayah memenangkan perlombaan "Futsal Sarung" Great Job!

Ini merupakan cara kami mengisi Hari Kemerdekaan RI ke 71, bagaimana dengan anda? 
Semoga pada tahun-tahun mendatang kita masih dapat mengisi hari kemerdekaan RI dengan hal-hal positif lainnya.

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Salam,
Elly 

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram