Bakat Kemandirian Dastan



Happy itu ketika melihat anak sendiri yang usianya baru menginjak 2 tahun tapi sudah bisa makan sendiri. Selalu berusaha untuk mengerjakan apa-apa sendiri, seperti membuka bungkus makanan sendiri, membuka tutup minuman sendiri, selalu berusaha, walaupun sulit tapi terus berusaha dan akhirnya berhasil. Dan juga sudah dapat diminta tolong dan mau mengerjakan permintaan saya, suami maupun kakek neneknya dengan sigap dan sungguh-sungguh. Yeah, so proud of you dedek Dastan.


Alhamdulillah, bakat kemandirian Dastan memang sudah terlihat sejak usia dini, kosa-kata yang dimilikinya juga sudah banyak, bisa berkomunikasi 2 arah, mampu menyampaikan pertanyaan2 yang lucuk dan yang paling sering membuat saya dan suami tergelitik adalah Dastan suka bernyanyi dan suka menggabungkan beberapa lirik lagu menjadi satu buah lagu yang lucuk, suka banget ngepasin nada-nadanya, pokoknya itu lucuk banget!.




Pinternya sdh bisa makan sendiri.. banyak-banyak makan jangan ada sisa :)


We love you dek Dastan :)


Doa Mama dan Papa selalu untuk dedek Dastan, semoga terus tumbuh berkembang menjadi anak yang pintar, sholeh, cerdas, kuat, sehat selalu dan jadi kebanggaan semuaaa… aamiin.

Sampai jumpa dalam post selanjutnya tentang dedek Dastan ya..

Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram