Malam Seni Dies Natalis ke 18 Paramadina




Tema Malam Seni 2016 "Tabrak warna, tabrak motif dan tabrak tabrakan" :)

Postingan saya kali ini masih tentang rumah kedua saya “Universitas Paramadina” yang pada bulan Januari tahun ini berulang tahun ke 18, boleh ya? hehe.
Alhamdulillah rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 18 Universitas Paramadina telah selesai, diawali dengan kegiatan Donor Darah pada tanggal 4 Januari 2016, Perlombaan kelompok maupun individu pada tanggal 25-26 Januari 2016 dan ditutup dengan agenda “Malam Seni”, acara berlangsung pada Jum’at, 29 Januari 2016 di Auditorium Nurcholish Madjid, Universitas Paramadina.

Tema Malam Seni tahun 2016 yaitu “Remaja Kreatif Indonesia” karena temanya remaja kreatif, dan remaja itu identik dengan warna-warni serta kebebasan, maka semua yang hadir diwajibkan mengenakan pakaian “Tabrak Warna, Tabrak Corak dan Tabrak Semua”. Dalam malam seni tersebut, diharapkan juga sebagai ajang karyawan (dosen dan staff) untuk menunjukan kreatifitas ataupun jiwa seni mereka, ada yang bernyanyi, menari dan berlakon (akting). Dan yang paling ditunggu2 adalah pengumuman dan pembagian hadiah-hadiah perlombaan, pengumuman "Best Performance dan Best Dress" serta doorprize haha.. nah yang ini nih yang paling banyak ditungu, tahun lalu saya dapat doorprize microwave loh.

Dalam agenda malam seni tersebut, Universitas Paramadina juga resmi meluncurkan aplikasi mobile TV interaktif, Paramadina TV yang merupakan program kerjasama dengan iBolz Indonesia. Mobile TV interaktif tersebut berisikan Profil Universitas, Dokumentasi Kegiatan Universitas baik akademik maupun non akademik, dan fitur lain yang dapat dinikmati yaitu Tayangan TV nasional dan Film-Film bestseller. Aplikasi tersebut sudah dapat di download secara gratis pada App Store or Google Play Store. Yuk segera download Applikasinya dan cari tahu tentang rumah kedua saya hanya melalui genggaman tanganmu!.
 
Alhamdulillah dalam malam seni Jum'at malam lalu, semua happy, menikmati acara hiburan dari para dosen dan staff pengisi acara dan pulang dapat banyak hadiah. Harapan saya, semoga acara malam seni tahun depan, bisa lebih meriah dari tahun ini.. Aamiin

 With Queen L

=
Bersama Pak Rektor dan Ibu Deputi Rektor

Interview Paramadina TV

 Happy faces :)

Yeay, menang "Best Dress" Malam Seni 2016


Salam,
Elly


Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram