Lunch Date PR Team



Agenda lunch cantik dadakan nih, Jum’at, 29 Januari 2016. Berhubung lagi ada agenda yang sama di JCC senayan, pas banget kita ber-4 bisa kumpul bareng (sangat jarang terjadi ini) hihi dan khawatir, setelah event JCC nanti pada sibuk, khususnya yang cewek berambut pirang panjang (sebut saja namanya Lina). Walaupun kita satu team dalam PR, tapi beda lokasi kantor, ada yang di kantor Gatsu dan ada yang di kantor SCBD. Dan Mba Ajeng (yang berkacamata) ulang tahun (dah lewat sih tgl 1 Januari) dah akhirnya kita ditraktir makan siang deh, yeay!
Pilihan tempat makan siang yaitu di JJ Royal Bistro, Senanyan City, yeay! lanjut ngobrol, makan dan seperti biasa cewek2 kalo lagi pada kumpul ya foto2 hihi. “selamat Ulang Tahun Mba Ajeng” tidak ada kue ulang tahun, nacos and Burger pun jadi, tambah lilin, kita tiup lilin sama-sama deh haha.

Sekali lagi selamat ulang tahun mba ajeng dan terima kasih traktirannya yaaaa… semoga segala harapan, doa, cita2 yang belum terwujud untuk segera terwujud yaa.. Aamiin




Salam,
Elly





Tidak ada komentar