18 Tahun Rumah Kedua



Direktorat Humas dan Pemasaran bersama Rektor Paramadina

2016, tahun ke-10 saya bergabung dengan Universitas Paramadina tepatnya bulan April nanti, semoga saya masih diberikan umur panjang, sehingga masih dapat berkontribusi untuk “Rumah Kedua” saya dan bisa melihat tumbuh berkembang menjadi Universitas besar yang memiliki keunggulan sehingga banyak orangtua yang menitipkan anak-anaknya untuk menjadi Sarjana dan Magister di Universitas Paramadina.. Aamiin.
Universitas Paramadina, tanggal 10 Januari 2016 berusia 18 tahun, usia yang masih sangat muda bagi sebuah Universitas. Rektor kami pun masih terbilang baru (setelah Pak Anies sudah tidak menjabat sebagai rektor, karena mengemban amanah menjadi Mendikbud), muncul Prof. Firmanzah, Ph.D sosok muda yang ganteng dan smart hehe, itu beneran loh, usianya masih 38 tahun ketika menerima amanah menjadi rektor, sama seperti Pak Anies dahulu ketika menjabat sebagai rektor usianya 38 tahun dan Alhamdulillah, setelah 1 tahun kepemimpinan beliau, banyak langkah-langkah terobosan baru untuk menjadikan Paramadina menjadi kampus Besar.


Selamat 18 Tahun Paramadina dan selamat 1 tahun menjabat Pak Rektor Prof. Firmanzah, Ph,D. Semoga harapan, doa dan cita2 kita semua untuk Universitas Paramadina dapat terwujud. Aamiin.






Salam hangat,


Elly

Tidak ada komentar