Happy Birthday My Lovely Husband


Happy birthday to my best friend, my partner, my soulmate, my superkind husband and a father to my childs. I wish you'll get all the very best things in your life, full of joys and happiness, long live and healthy. May Allah always bless our lil family and gather us again in Jannah. Aamiin YRA.

11 Februari 2015, usia suamiku tepat 35 tahun.. Alhamdulillah kami telah bersama selama 6 tahun dalam ikatan pernikahan, tahun 2015 ini adalah tahun ke-7, semoga kami bisa melalui tahun ini dan tahun tahun berikutnya dengan penuh cinta, diberikan kesehatan dan umur panjang dan tentunya keberkahan hidup dari Tuhan YME.


Harapanku kepada suamiku adalah semoga tambah shaleh, tambah rajin ibadahnya, tambah dermawan, tambah sayang keluarga, sukses dalam karirnya, cita-cita, harapan dan doa-doanya yang belum terwujud untuk dapat segera terwujud aamiin.. terutama impiannya untuk punya motor ninja lagi hehe lagi? Kenapa lagi, ya karena dulu pernah punya motor ninja yang type R, tapi setelah 5 tahun akhirnya ganti motor lain deh hehe dan sekarang katanya mau punya motor ninja lagi tapi yang keluaran terbaru.. boleh apap sayang, semoga nanti bisa kebeli ya.. Aamiin YRA.


Dihari spesialnya saya memberikan kado ucapan dalam sebuah coklat, ini penampakannya.


Ngga lengkap kalo ulang tahun tanpa kue dan tiup lilin hehe, disaat bingung memilih kue mana? Seorang teman lama tiba2 minta pin bb, daannn temanku sekarang sedang bisnis kue, mmm akhirnya saya memutuskan untuk memesan kue buatannya untuk dijadikan kue persembahan untuk suamiku tercinta… yeay.

We love you papa Aris!


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram