Hollaaa My Blog


Long time ngga ngeblog... arrggghhhh sebelll… mulai sekarang gw harus rajin dan niatkan harus nulis nulis nulis.. minimal banget yaaaa 1 minggu harus update blog hahaha.

Lama juga ya ternyata.. jadi melahirkan dan menyusui itu memang hal yang menguras waktu banyak banget hahaha ngeles aja nih gw.. tapi beneran ko.. sumpeh.. gw punya banyak banget hal yang pengen gw share di blog ini.. mulai dari proses melahirkan, menyusui, ngurus anak sampe sekarang dah masuk kerja lagi.. mom working ini ceritanya gw hihi.

Ibu bekerja dengan 2 anak itu ngga gampang, ngalamin dilema hampir setiap hari, ya tapi harus dijalanin dan tentunya ikhlas sedih juga karena anak kedua gw ini lahir dan my mom ngga bisa dampingin gw dan ngga liat cucunya karena sudah Allah SWT panggil terlebih dahulu… aaaa sedih banget, kangen amung ya Allah.

Selain kepada Engkau hamba mencurahkan isi hati, hamba cuma bisa melalui tulisan dalam blog ini.. InsyaAllah.. semoga blog ini berguna, bermanfaat bagi orang lain dan menjadi kenangan dalam hidup gw, buat anak-anak gw dan juga buat fans gw hahaha mending punya fans.

Okay, semangat semangat semangat!!!


Love
Elly

Tidak ada komentar