My Maternity Photos


Suami gw bukan tipe orang yang suka di foto.. hiks hiks.. ya.. tapi mau diapain lagi dong, gw juga bukan tipe orang yang memaksa dan paling ngga suka dipaksa.. jadi nikmatin aja hahaha.. termasuk foto untuk maternity gw ini.. pengen dong ya, punya foto studio bareng suami dikala perut besar karena sedang mengandung buah hati tercinta.. karena bagi gw mengandung adalah salah satu anugerah terindah bagi seorang wanita.. cieee.


Ngga suka difoto bukan berarti ngga suka motret, alhamdulillah suami gw adalah fotografer setia gw, cieee.. setiap kali ada kesempatan gw minta untuk di foto, suami gw selalu siap siaga hehe dan hasilnya pun tidak mengecewakan hahaha alhamdulillah.

Berhubung suami gw ngga mau di foto bareng gw, ya akhirnya gw foto sendirian deh, foto-foto yang gw share ini juga ngga sengaja sih.. waktu pertengahan Desember 2013, gw ikutan trainingbasic lighting fotography” di kantor gw yang lokasinya emang di studio fotograpy milik kantor.. usia kehamilan gw saat itu 35 minggu.. jadi deh bumil narsis foto-foto hehe.. alhamdulillah temen training gw yang namanya fiqie mau motoin.. jeprat jepret jadi deh hehe lumayan lah akhirnya punya foto di studio juga dengan perut yang membesar ini.




hahaha.. maternity photos diatas just for fun aja ko.. bisa dilihat dari hasilnya.. sederhana but happy.. yes I'am happy mommie.. (:

Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

1 komentar:

Instagram