Can’t Hardly Wait to See You Little Baby


Memasuki usia kehamilan 38 minggu adalah saat-saat yang paling mendebarkan.. karena pada minggu ini dede bayi dalam kandungan gw sudah siap dan bisa untuk dilahirkan.. Alhamdulillah, hasil pemeriksaan dengan dokter baik, posisi kepala dede bayi sudah dibawah atau menuju jalan lahir, tinggal menunggu kapan dede bayi mau lahir saja.

“Dede bayi ayoo lahir, mama InshaAllah sudah siap, semoga kamu dalam rahim mama baik-baik saja ya.. lahir dalam keadaan sehat dan sempurna, mama bisa melahirkan kamu secara normal dan prosesnya lancar, semoga proses melahirkannya juga cepet, mama sehat kamu juga sehat.. aamiin. “ itulah doa yang sering gw panjatkan akhir-akhir ini.. kata kebanyakan orang, melahirkan anak kedua lebih gampang dan biasanya maju dari tanggal perkiraan doker.. harapan gw juga begitu semoga segera melahirkan.. aamiin. 

Bohong aja kalo gw ngga deg-degan hehe.. deg degan juga sih.. tapi gw harus dan mencoba untuk tidak khawatir alias tenang menunggu saat mules tiba.. InshaAllah gw sudah siap untuk proses melahirkan anak kedua ini.. Alhamdulillah anak pertama gw lahir dengan proses persalinan normal, walaupun harus melalui proses induksi terlebih dahulu.. mmm, tau kan induksi? kenapa induksi? itu loh karena anak pertama gw waktu itu ngga lahir-lahir, padahal usia kandungan gw udah lebih dari 40 minggu, betah banget diperut gw hehe, jadilah dokter memutuskan untuk gw harus di induksi yaitu dibuat mules supaya bayi cepet keluar dan alhamdulillah proses induksinya berhasil.. walaupun pada saat proses induksi berlangsung ada keinginan untuk memilih operasi cesar aja.. karena ngga kuat euy.. lumayan sakit induksi itu ternyata!!!.. hahaha cuma ngomong sendiri sih dalam hati, tapi gw tetap berjuang untuk bisa melahirkan secara normal, karena melahirkan normal lebih baik.. dan alhamdulillah normal yeay. 

Perkiraan dede bayi lahir tanggal 14 Januari 2014.. artinya masih satu minggu lagi dari hari ini.. semoga doa-doa dan harapan gw terkabul.. aamiin..
  
Can’t hardly wait to see you little baby.. we love you (:

Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram