5 Tahun Kebersamaan


Alhamdulillahirabbilaalamiin” gw dan suami bersyukur atas nikmat yang tak terhingga dari Allah SWT, khususnya nikmat kebersamaan gw dan suami atas usia pernikahan kami yang ke 5 tahun. Sehat, bahagia dan sukses adalah 3 kata yang sering gw ucapin pada saat temen atau sahabat gw merayakan hari lahir atau ulang tahun. 3 kata tersebut menurut gw sudah mewakili doa dan harapan banyak orang, dengan kesehatan kita dapat berusaha dan berdoa untuk mencapai kesuksesan dan kebahagiaan.. setuju ngga? hehe.. (:

Kalo ditanya apa rasanya setelah 5 tahun kebersamaan dalam hubungan pernikahan? apa aja suka dan dukanya? hehe.. mau tau aja apa mau tau banget nih? haha.. banyak sukanya InsyaAllah.. buktinya ini mau punya anak ke dua hehe.. dukanya sih, gw anggap sebagai pembelajaran hidup supaya gw dan suami tambah dewasa dan bijaksana cieee.. kalo gw lebih banyak menjaga keseimbangan hidup, ada saatnya pengen dimanja dan kapan harus manjain hehe apa sih ngga jelas deh!! Intinya sih, gw berusaha menjadi istri sekaligus ibu yang baik buat keluarga kecil gw, contohnya nih, untuk urusan gw sebagai ibu rumah tangga, ya gw harus bisa masak, nguci, nyetrika dll (ya semua pekerjaan ibu rumah tangga deh, dan alhamdulillah gw bisa ngerjain itu semua walaupun banyaknya dilakukan pada saat weekend hehe maklum gw kan seorang ibu yang juga bekerja diluar rumah).

Keseimbangan lainnya!!! ehem.. sebagai seorang wanita, mau dong selalu terlihat cantik khususnya dihadapan suami!!! nah kalo urusan yang satu ini harus banget.. bagaimana caranya? ya harus smart!! rajin mencari informasi dan praktekin deh hehe sederhana kan.. ngga ribet bin susah ko, cuma butuh kemauan dan konsistensi aja supaya hasilnya juga bagus dong hehe banyak sumber informasi yang bisa kita akses, makanya jadi wanita itu harus smart dan jangan males, kebayang deh kalo males, ya ngga akan ada hasilnya.

Kalo ditanya apa yang menjadi harapan dan cita-cita? dan apakah sudah semuanya terwujud? mmm… 5 tahun menurut gw waktu yang ngga pendek maupun panjang ya… jadi 5 tahun kemarin ada harapan dan cita-cita yang sudah terwujud, ada juga yang belum… jadi masih banyak banget deh kalo harapan dan cita yang belum terwujud dan gw selalu berusaha untuk optimis dan tentunya sabar untuk bisa mencapai itu semua… tentunya dengan dukungan masing-masing pasangan kita.. percuma aja kalo pasangan kita kurang mendukung, alhasil kitanya bete dan males dan kalah deh sebelum berjuang hehe.. tapi beda banget kalo pasangan kita mendukung.. ehem tau kan rasanya… cuit cuit.. ibaratnya kita disuatu arena perlombaan yang amat sangat full support dari suami, ditambah dengan suami tercinta membawa spanduk besar yang bertuliskan  go honey go!!!! hahah lebay banget ngga sih gw..

Kalo ditanya ritual or kebiasaan apa sih yang dilakukan pada saat anniversary? hahaha kalo ini sih sepertinya ngga ada ritual khusus deh, paling gw aja yang kerajinan bikin-bikin sesuatu haha.. yang paling sering sih gw upload foto nikahan di fb (facebook), maksudnya sih cuma mau berbagi kebahagiaan dengan teman-teman gw di fb (facebook) hehe dan kalo suami gw biasanya ngucapin “Happy Anniversary sayang” sambil kiss dan hug gitu deh eeeaaaa… lalu makan-makan haha itu aja sih.

Kalo ditanya bahagia ngga??? ya bahagia dong… alhamdulillah mendapatkan suami yang baik dan pengertian, anak pertama yang ganteng dan pinter dan InsyaAllah akan segera mendapatkan anak kedua… InsyaAllah anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki dan sayapun akan tetap menjadi yang paling cantik didalam keluarga hehe.. senyum senyum lepas (:


Mmm.. apalagi ya kira-kira pertanyaan seputar anniversay?? ya intinya sih saat ini gw bahagiaaaaa... happy 5th wedding anniversary buat gw dan suami.. hahah (ngucapin sendiri) ngga apa dong ya.. namanya juga orang lagi bahagia hihi.. love you suamiku tercinta.. (:

 30 November 2008


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram