Keenan's 4th years old birthday


Keenan's 4th birthday cake

Tiup lilin kedua haha kenapa disebut tiup lilin kedua ya? jadi begini, anakku yang ganteng dan pintar bernama Keenan Raditya Alief, tanggal 1 Desember 2013 berusia 4 tahun, nah tiup lilin perdananya anakku Keenan pada saat usianya 1 tahun, gw aja sih yang rusuh pada 4 tahun yang lalu mau ngerayain ultah Keenan yang pertama, padahal Keenan sendiri juga ngga inget masa itu hehe.. ya niat gw cuma mau berbagi dan kumpul-kumpul bareng  anak-anak tetangga yang seumuran sama Keenan.


Dan di saat usia Keenan yang ke 4, baru deh  gw dan suami ngerayain ultah Keenan lagi, kali ini dirayainnya di sekolah, sekolah main-main sih atau sering disebut kelompok bermain bukan TK (taman kanak-kanak) yang serius gitu, soalnya waktu masuk kelompok bermain ini usia Keenan belum cukup umur untuk masuk TK hehe jadi harus tunggu tahun depan deh supaya bisa masuk TK.

Gw mau cerita sedikit tentang birthday cake Keenan, yes.. gw percaya sama Holand Bakery, seperti birthday cake Keenan yang pertama gw juga pesennya di Holand Bakery… kanapa sih Holand Bakery? Selain outlet or tokonya deket banget sama rumah gw, harganya terjangkau, rasanya juga enak (engga terlalu manis dan tidak membuat sakit tenggorokan), desain-desainnya juga banyak macemnya, jadi kita bisa dengan sesuka hati memilih, maunya seperti apa, karakter-karakter kartun anak-anaknya juga lumayan lengkap jadi banyak pilihan deh.

Seperti biasa, selain birthday cake, gw juga nyiapin goodiebag untuk temen-temenya Keenan di sekolah, itu loh isinya yang berbagai jenis makanan ringan anak-anak, mulai dari chiki, permen, susu kotak sampe ager-ager hehe dan tak lupa Nenek Keenan yang biasa dipanggil embah sama Keenan membuatkan special “nasi kuning” itu juga bagian dari isian goodiebag ultah Keenan dan Alhamdulillah acara berjalan dengan meriah.. hampir seluruh teman-teman sekolah Keenan hadir, padahal biasanya yang dateng ke sekolah sedikit hehe mungkin karena Keenan termasuk yang paling rajin dateng ke Sekolah jadi ketika ultah Keenan, banyak yang dateng deh untuk berdoa bersama dan makan kue bersama hehe.

Doa gw buat Keenan sebagai emaknya semoga “Keenan selalu sehat, tambah gede tambah pinter, jadi anak shaleh, jadi anak baik, nurut sama mama dan pada, jadi anak kebanggaan mama dan papa dan semoga impiannya jadi president dapat tercapai” aamiin teriak kenceng hehe beneran loh Keenan itu cita-citanya jadi president hehe ya wajar kali ya, dulu aja waktu gw kecil punya cita-citanya setinggi langit hehe.. aamiin aamiin aamiin.


Selamat Ulang Tahun yang ke 4 anakku Keenan
We love you.. (:
1 Desember 2013



Salam,

Elly

Tidak ada komentar