Ketika Amung Pergi untuk Selamanya



Gw mau cerita sedikit tentang kepergian amung untuk selama-lamanya : 


Amung (panggilan gw ke ibu) meninggal karena sakit, komplikasi sakit jantung dan darah tinggi, sakitnya memang bukan sakit yang harus berlama-lama berbaring di tempat tidur. Untuk sakit darah tingginya sudah terdeteksi sejak lama, sekitar 3 tahunan kalo gw ngga salah ingat, semenjak itu amung rajin meminum obat-obatan herbal maupun obat dari dokter untuk mengurangi darah tingginya, seperti konsumsi sari buah pepaya muda dll termasuk menghindari makan-makanan pemicu darah tinggi.


Sakit darah tinggi ini terkadang menyerang amung, intensitasnya tidak terlalu sering, sebulan sekali juga ngga… beliau terlihat sehat secara fisik (badannya gemuk hehe). Menjelang kepergiaannya, pagi hari hingga sore hari amung masih beraktifitas seperti biasa, namun pada malam harinya sekitar jam 11 malam, amung merasakan sakit kepala yang begitu hebat, hingga beliau muntah dan tidak sadarkan diri, setibanya di RS dokter langsung mengambil tindakan medis, seperti memopa jantungnya dengan alat pendeteksi jantung seperti yang di televisi dan film-film itu.. namum nyawanya sudah tidak tertolong lagi, tepat jam 00:30 malam atau 25 April 2013 amung tutup usia, usianya saat itu belum genap 50 tahun.


Selamat jalan amung.. sampai ketemu di syurga nanti… aamiin.

Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram