Hello November


aaaa… ternyata sudah lama sekali saya tidak update blog ini… hiks


Welcome November hehe, apa sih.. ini kan sudah akhir November.. telat banget kalo gw baru ngucapin hello or welcome sekarang!!! ngga apa juga sih, secara November masuk dalam bulan favorit gw hahaha kira-kira kenapa ya? kasih tau ngga ya? hahaha ngaco ngomong sendiri hihihi..


Seneng, alhamdulillah November tahun 2013 ini merupakan bulan pada 5 tahun yang lalu gw dilamar dan 5 tahun yang lalu juga gw menikah dan resmi menjadi Mrs. Subagio hehehe. 5 tahun merupakan waktu yang ngga sebentar loh, alhamdulillah gw dan suami banyak sekali mengambil pelajaran hidup, mulai dari lebih mengenal diri sendiri, mengenal pasangan, mengenal pola tingkah laku anak laki-laki yang sudah semakin besar dan sudah mulai susah diatur… oh iya.. sebentar lagi keenan usianya 4 tahun (1 desember)..  hingga mengenal karakter keluarga besar, InsyaAllah dan semoga hari-hari dan tahun-tahun kedepan gw dan suami semakin pintar dan bijaksana dalam menghadapi hidup ini cieee..  aamiin.. *sok bijak banget.


Kalo ditanya apa harapan dan cita-cita yang belum terwujud?? Banyak banget… alhamdulillah masih punya cita-cita dan harapan.. dari pada ngga punyaa.. apa sich!!! artinya masih waras hehe, namun untuk mewujudkan cita dan harapan yang belum terwujud itu amat sangat dibutuhkan kesabaran… selain melihat kemampuan diri dan tentunya dukungan dari suami tercinta itu juga penting hehe.


Semoga dengan iringan doa, kesabaran, tetap dan selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang baik untuk suami, anak, keluarga, sahabat, bos, rekan kerja dan semuanya deh.. semoga gw semakin lebih lebih dan lebih aamiin tapi jangan lebih berat badan aja hehe.. secara sekarang kan lagi hamil anak kedua.. alhamdulillah ya… semoga semoga semoga semuanya lancar.. dimudahkan oleh yang maha kuasa dan selalu diberikan kesehatan sehingga cita dan harapan gw yang belum terwujud dapat segera terwujud.. aamiin.

Salam,
Elly

Tidak ada komentar