Review Hotel : Ibis Trans Studio Bandung

Liburan minggu lalu di Bandung, kami menginap di Hotel Ibis Trans Studio Bandung, yes..! Ibis merupakan hotel pilihan kami, selain harganya terjangkau juga lokasinya yang sangat strategis. Setiap saya berlibur dan menginap di sebuah hotel, saya terbiasa mereview tentang tempat saya menginap, dan berikut adalah reviewnya.

Hotel Ibis Trans Studi Bandung merupakan hotel Ibis terbesar di Asia, berlokasi strategis, bersebelahan dengan Trans Studio Bandung dan Bandung Supermal. Akses menuju hotel ini sangat mudah, dari jalan tol keluar Pasteur atau Buah Batu, 30 menit dari Bandara Husein Sastranegara dan 25 menit dari dari Stasiun Kereta Bandung.

Hotel ini berlantai 22, memiliki 606 kamar, termasuk 222 kamar terhubung, Restaurant & Bar, 24 Jam Layanan Kamar, Ruang Rapat/Pertemuan, layanan laundry, pengering rambut, ruangan bebas rokok, koneksi internet, dan self-service sarapan prasmanan.

Memiliki akomodasi yang modern dan minimalis dengan athmosphere hangat, jendela besar dan langit-langit tinggi. Semua kamar memiliki TV LCD, lemari besi ruangan dan gratis broadband dan akses Wi-Fi. Jenis kamar Standard Room with Queensized Beds dan Standard Room with Two Single Beds.










Ibis Trans Studio Bandung
Alamat :
Jl Gatot Subroto No 289
Bandung - West Java
40273 - BANDUNG - INDONESIA

Tel : (+62)22/87345555
Fax : (+62)22/87347777
Enjoy the Ibis Bandung Trans Studio hotel rooms..! (:
Salam,
Elly

1 komentar