Balada Pencarian Dokter Kandungan SpOG

Memasuki hari-hari untuk melihat dede bayi dan detak jantungnya, saya pun melakukan pengecekan jadwal dokter kandungan SpOG di RS Hermina Depok, kenapa di RS Hermina Depok, selain dekat dengan rumah, anak saya yang pertama juga lahir di RS tersebut hehe selain itu juga fasilitas dalam RS tersebut lumayan lengkap, apalagi saat ini sudah direnovasi gedungnya jadi tampak lebih lebih dan lebih hehe.. okay back to the topic cari dokter kandungannya haha.


Dr. Novie Restistantie, SpOG, adalah dokter kandungan saya sebelumnya (anak pertama), saya sudah sangat nyaman dengan Dr. Novie, selain baik hati, beliau juga sangat sabar dan detail, jika di lihat dalam buku riwayat kehamilan saya (buku yang disediakan oleh RS untuk merekam riwayat tentang kehamilan saya), tulisan Dr. Novie sangat rapi dan jelas serta detail, setiap pertemuan dari bulan ke bulan, sangat lengkap tertulis dalam buku riwayat kehamilan saya tersebut, saya pun senang, dalam setiap pertemuannya Dr. Novie selalu memberikan nilai positif tentang kandungan saya, beliau sangat pro dengan persalinan normal atau spontan dan beliaupun meyakini saya untuk bisa melahirkan dengan proses normal atau spontan.


Ternyata eh ternyata.. Dr. Novie sudah sub specialist artinya beliau dipindah ke poli eksekutif, artinya biaya dokternya mencapai 2-3 kali lipat dari dokter regular hehe.. baiklah, akhirnya kami memutuskan untuk mencari dokter kandungan selain Dr. Novie hiks walaupun sedih, ya.. tapi harus tetap semangat mencari dokter kandungan favorit lain yang ada di RS. Hermina Depok.

Setelah hasil searching-searching dan tanya-tanya.. munculah nama Dr. Nining Haniyanti, SpOG, katanya dokternya baik, detail, bisa ditanya kapan saja karena ngasih no hpnya hehe.. juga termasuk dalam daftar dokter terfavorit di RS Hermina Depok.
Dan.. akhirnya kami memutuskan untuk ke Dr. Nining Haniyanti, SpOG, semoga sesuai dengan apa yang dikatakan teman-teman tentang Dr. Nining.. semoga sehat sehat sehat dan lancar selalu ya dede bayi hingga kamu lahir nanti ke dunia.. aamiin.


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

2 komentar:

  1. amieen elly...waah seru ya bkin blog sndiri tentang pengalaman hamil kedua, jd tertarik mo bkin blog jg hehehe...;)

    BalasHapus
  2. hi nana... ayoo buat blog hehe

    BalasHapus

Instagram