Baby Girl or Baby Boy?

Rabu, 28 Agustus 2013

Saat ini yang paling saya tunggu-tunggu adalah saatnya pergi ke dokter kandungan yeay.. walaupun sebulan sekali.. entah kenapa saya selalu menunggu-nunggu saat-saat ini.. kangen pengen liat dede bayi.. ingin rasanya setiap hari bisa ultrasound sendiri hehe maksudnya punya alat ultrasound sendiri.

Minggu ini usia kandunganku memasuki usia 20 minggu, artinya jenis kelamin dede bayi sudah bisa terlihat yeay.. sudah ngga sabar nih.. du du du du sambil menunggu antrian dokter, menebak-nebak dalam hati, apa ya kira-kira jenis kelamin dede bayi? mmm.. bagi saya apa aja yang penting sehat dan sempurna.. dan lebih sempurna lagi kalo dede bayi berjenis kelamin perempuan, jadi sepasang deh.. harapan suami saya juga sama, semoga dede bayinya perempuan jadi Keenan punya adik perempuan hehe pasti cantik seperti mamanya hehe.. aamiin.

yeay.. setelah menunggu antrian dokter sekitar 1 jam (saya sengaja datang terlambat, karena yakin pasti antri hehe maklum dokter kandungan saya ini banyak pasiennya) akhirnya masuklah saya dalam ruangan pemeriksaan.

20 weeks ultrasound

tara.. akhirnya kami mengetahui jenis kalamin dede bayi.. semoga sehat selalu ya sayang.. aamiin.

bagi yang mau tahu juga hasilnya.. silahkan buka video dibawah ini ya.. hehe supaya lebih drama gitu haha.. thank you.


soo.. baby girl or baby boy? :D


Tidak ada komentar