Singapore Trip Day 1

Sejenak pergi meninggalkan segala aktivitas, Rabu, 27 Februari 2013, saya dan suami memutuskan untuk berlibur ke Singapura. Berlibur sangat dianjurkan bagi siapapun untuk melepas penat. Alhamdulillah saya memiliki suami yang sangat perhatian, suami saya paling oke kalo sudah merencanakan berlibur. Dengan berlibur insyaAllah pikiran akan lebih fresh.

Tiba di Singapura jam 08.30 (waktu Singapore 1 jam lebih awal dari jam di Jakarta), karena masih pagi dan belum bisa chek in hotel, dari Changi Airport, kami naik MRT (Mass Rapid Transit) menuju Raffles Place dan Marina Bay.

Banyak aktifitas yang dapat saya lakukan disini, menikmati indahnya Esplanade park, berfoto dengan patung raffles, juga berfoto dengan patung kepala singa di Merlion park, dan dapat juga menikmati Singapore River Cruise. Dari lokasi ini kita juga dapat melihat Marina Bay Sands yang mengagumkan. Bentuk bangunannya yang sangat indah membuat siapa pun yang melihat pasti takjub. Bagaimana caranya ya membuat kapal laut itu ada di atas tiga gedung?

















Setelah menikmati view di sekitar marina bay, saya dan suami beristirahat di Value Hotel Thomson, hotel ini terletak di 592 Balestier Rd Singapore. 30 menit dari Changi Airport dan 10 menit ke pusat perbelanjaan Orchard Road. Sore menjelang malam, kami kembali menikmati kota Singapore, ke pusat perbelanjaan Orchard Road, Harbour Front, Chinatown, dan kembali ke Marina Bay untuk menikmati indahnya kota Singapore malam hari.


Harbour Front









Orchard Road

Pegel juga ternyata.. keliling keliling hehe.. siap kembali ke hotel untuk beristirahat dan besok menikmati USS.. Universal Studio Singapore.. yeay.

Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram