TMII Fastest Holidays


Ini adalah posting dalam blog saya perdana di tahun 2013.. Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan nikmat-nikmatnya yang banyak itu kepada saya dan keluarga, semoga di tahun 2013 saya dan keluarga tetap istiqomah dan selalu diberikan keberkahan hidup oleh Allah SWT.. Aamiin.

Sabtu, 22 Desember 2012, rencananya saya dan keluarga hendak mengajak Keenan melihat aneka hewan di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Di usia Keenan yang sudah 3 tahun ini belum pernah saya mengajaknya ke KB Ragunan, kenapa demikian? ya karena Keenan termasuk anak yang tidak terlalu suka dengan hewan.. mmm.. Keenan lebih tertarik pada otomotif and gadget hehe.

Tapi rencana tersebut gagal, karena adanya berita duka yaitu kakek dari suami adik saya meninggal dunia, jadi kami sekeluarga tepatnya jam 10am pergi untuk menyampaikan belasungkawa di daerah Jatibening, Bekasi.

Kemacetan terjadi di tol menuju Bekasi, alhasil sampai di rumah duka jam 12pm.. wah kalo begini keadaannya sampai di kebun binatang ragunan jam berapa yah? mmm.. setelah berembuk, akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII) karena lokasi tersebut paling dekat dari Jatibening, Bekasi.

Yayaya.. kemacetan kembali terjadi di jalan menuju TMII.. Alhamdulillah sampai di TMII jam 2pm dan ternyata TMII penuh sekali.. huhu cari parkir saja susah dan jalan tersendat.. Ok jangan panik dan tetap cool hehe. Kunjungan ini juga pertama kali untuk Keenan, tempat pertama yang kami kunjungi adalah danau.. nampaknya Keenan sangat suka.. :)).

Belum lama kami berada di TMII, namun cuaca sudah tidak mendukung, hujan turun secara tiba-tiba.. kami langsung meneduh sebentar kemudian langsung kembali ke rumah.. dan kembali menikmati kemacetan, ya begitulah rekreasi singkat kami dikala liburan tiba, di lokasi penuh pengunjung dan macet di jalan.

Gambar yang dihasilkan pun sedikit sekali..






Tanda akan turunnya hujan sudah sangat terlihat, tapi kami masih tetap asik bermain.. (:

permisi mama.. keenan mau di foto juga..

Dan hujanpun turun dengan sangat derasnya.. Alhamdulillah banyak ruangan di sekitar danau ini yang dapat kami gunakan untuk berteduh.

manisnya anak mama.. (:


Pergi ketempat rekreasi sangat tidak dianjurkan pada saat liburan anak sekolah dan pada saat musim hujan.. penuh pengunjung, macet  & becek hehe.

Salam,
Elly


Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram