IPAD 2 Farewell Night

berfoto bersama keluarga baru dan pihak Victoria University of Wellington

29 Juni 2012 - 29 Juli 2012, 1 (satu) bulan saya dan 12 rekan saya dari Universitas Paramadina berada di Wellington untuk mempelajari budaya juga meningkatkan kemampuan berbahasa asing (bahasa Inggris) di Victoria Universiti of Wellington, New Zealand.
Waktu 1 (satu) bulan, di satu sisi bagi saya adalah waktu yang sangat lama, karena ini adalah perjalanan terlama saya tanpa keluarga (suami & anak) rasa rindu kepada keluarga begitu besar ketika memasuki 2 (dua) minggu pertama, rasanya selalu ingin cepet kembali ke Indonesia. Disisi lain saya merasa sangat singkat, karena menjelang hari-hari terakhir di kota Wellington, merasa berat untuk meninggalkan kota ini, udara yang bersih, tata kota yang rapi serta kehangatan keluarga baru saya di Wellington.

Pada hari Jum'at, 27 Juli 2012, pekan terakhir kami berada di Wellington, pihak Victoria University of Wellington membuat acara "Farewell" acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga baru kami, para pengajar serta seluruh pihak yang terlibat dalam program kerjasama ini "International Program for Academic Development" IPAD.


Preparation..

mulai banyak tamu undangan yang berdatangan


Dalam acara farewell ini kami menyiapkan acara khusus, apakah acara itu, ada yang bisa menebak? mungkin bisa menebak dari kostum yang kami kenakan.. penasaran, liat foto-foto berikutnya aja ya.. hehe


Irene.. she is coordinator program IPAD from Vic University


Mr. Totok, he is Head of Delegation Paramadina IPAD2

Ms. Robert Heater, she is our teacher

And we get the sertificate

Dan.. setelah acara pemberian sertifikat kami mempersembangkan lagu dan tarian, kicir-kicir dan cublek-cublek sueng..


Dan lagu persembangan tarian & lagu terakhir dari kami "kopi dangdut"


Dari pihak Victoria University of Wellington juga ngga mau kalah nih.. mereka menyanyikan sebuah lagu persembahan untuk kami..



Diki, Megan, Me and Cheryl

Me and My host Family.. Cheryl.. (:

Akhirnya kami harus kembali ke tanah air pada tanggal 29 Juli 2012, pesawat kami dijadwalkan terbang ke Australia (untuk transit) pada jam 6 pagi, kami diharapkan sudah berada di bandara Wellington pada jam 4 pagi. Mulai jam 3 pagi, kami sudah mulai di jemput dari travel sewaan Victoria University of Wellington, rasa berat untuk meninggalkan kota Wellington kembali terasa, namun waktu lah yang memisahkan, karena kami semua juga sudah ditunggu oleh keluarga kami tercinta di Jakarta, Indonesia.

Sampai jumpa lagi kota Wellington.. InsyaAllah aku akan kembali.. Aamiin.

Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram