Te Ahumairangi Hill


Hari pertama saya berada di Wellington, my house family "Cheryl" mengajak saya melihat-lihat beberapa tempat wisata di Wellington. Jum'at, 29 Juni 2012, pagi hari saya mendapatkan arahan dari my house family "Cheryl" bagaimana dan menggunakan kendaraan untuk saya sampai di kampus Victoria University of Wellington. Daerah tempat saya tinggal adalah Ngaio, daerah ini sangat indah, bahagianya saya halte bus sangat dekat sekali dengan tempat saya tinggal, saya tidak perlu khawatir untuk saya pergi ke kampus.
Siang harinya, Cheryl mengajak saya ke Mount Victoria (tempat ini sudah pernah saya review pada post blog saya sebelumnya) kemudian saya juga diajak untuk melihat "Te Ahumairangi Hill", mmm... seperti apa ya tempatnya.. (:



Dari tempat ini kita juga bisa melihat kota wellington yang indah.


Tempat ini hampir sama dengan Mount Victoria, hanya saja tempat ini lebih sepi pengunjung, mungkin karena lokasinya jauh dari pusat kota. untuk menuju tempat ini harus melawati hutan, tapi hutan yang tidak menyeramkan loh hehe tetep indah dilihat dan tentunya udaranya menyegarkan.



mendapatkan gambar langit yang indah, warna biru menjelang sore hari.. artinya kita harus segera pulang.. yuk mari kita kembali ke rumah.


And special thanks to Cheryl.. my house family at Wellington, she invite me to seeing this place.. (:

Cheryl with her car and her dog 


Salam,
Elly

Tidak ada komentar