Sushi Bi at Wellington

Hey hoo.. review tentang sushi ah.. di Wellington sushi menjadi salah satu makanan kegemaran saya. Lumayan 1 (satu) bulan belajar bahasa dan budaya di Wellington bersama 13 rekan kantor, saya memiliki banyak sekali pengalaman yang seru.. alhamdulillah.
Sewaktu di Jakarta, saya termasuk yang jarang sekali makan sushi lho.. yah selain harganya lumayan mahal juga belum menjadi hobby untuk makan sushi. Sushi bagi saya makanan yang kurang nendang di perut, selain bentuknya yang kecil dan rasanya juga aneh.

Dan akhirnya saya menjadi addicted (hoho lebay), semenjak makan sushi di Wellington tepatnya di SUSHI BI selain harganya murah dan ternyata sushi itu enak banget loh.. haha maknyuss gitu rasanya.. apalagi makan yang namanya wasabi.. mmm.. hangat sekali di mulut dan tenggorokan. Soal harga murah, ini informasi yang bener banget, saya bisa mendapatkan 5 potong sushi dengan harga hanya 2 dollar 50 sen, 1 NZ dollar itu sekitar Rp. 7.500,- jadi dengan 5 potong sushi saya hanya membayar Rp. 18.500,- murah kan?.

Pada saat farewell atau malam perpisahan untuk kami kembali ke Jakarta, pihak Victoria University menyediakan sushi.. wah senangnya.. asik makan sushi lagi haha jadi ngga sedih deh.

Ini sushi pada saat paramadina farewell..


Nah ini dia Sushi Bi yang terkenal itu.. liat temen-temen saya pada antree hihi


Tokonya kecil. tapi penghasilnya besar haha

Mari makan.. nyam-nyam.. slurup!!!




Salut dan terima kasih untuk penemu sushi dan khususnya para pekerja toko atau restourant SUSHI BI yang telah membuat tampilan sushi menjadi menarik dan tentunya rasanya enak sehingga membuat saya ketagihan untuk makan.. makan dan makan sushi lagi.. (:


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram