Fish and Chips Wellington

Oh no.. my face.. muka mupeng banget sama fish and chips hahaha

fish and chips di salah satu resto di daerah miramar.. (:
Beberapa menit setelah mendarat di bandara Wellington, New Zealand, kami delegasi dari Universitas Paramadina yang tergabung dalam program International Program for Academic Development (IPAD) angkatan ke 2, langsung di sambut pihak International Program Victoria University of Wellington dalam salah satu ruangan di kampus kelburn. Kami juga mendapatkan hidangan sambutan yaitu berupa makanan ringan seperti tea, coffee, sup yang dikemas dalam makanan siap saji kita hanya menambahkan air hangat dan juga fish and chips.
Salah satu hidangan makanan yang paling berkesan bagi saya adalah fish and chips, makanan ini sangat digemari oleh masyarakat Wellington, mmm... mungkin karena Wellington termasuk daerah yang dingin, jadi pilihan makanan yang mereka gemari salah satunya ya gorengan fish and chips ini.

Warga Wellington menyebut Jum'at malam sebagai "fish and chips time" mereka berkumpul bersama teman atau keluarga untuk menyantap makanan ini.. mmm.. kebayang deh suasana dingin sambil makan fish and chips.

This is fish and chips.. yummie.. (:


Totok, Sari, Gilang, Ayu, Kenny and Tedy

Nita, Emil and Ayu

Sepertinya teman-teman saya ini sedang berfikir untuk memulai bisnis fish and chips ini di Indonesia khususnya di daerah puncak yang udaranya masih seger dan dingin tentunya..


Smile.. Ayu, Me and Nita.. Nita ngga kompak nih (:
Okay.. untuk mencari makanan fish and chips ini di Jakarta ada, seperti di daerah Kemang, Jakarta Selatan deket dengan McD Kemang, tapi.. kenapa lebih enak makannya di Wellington yah haha.. sekali lagi mungkin karena cuaca yang mendukung.. dingin.. dingin and dingin.. itulah kota Wellington.


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram