When in Cuba Street


Jum'at, 6 Juli 2012 adalah Jum'at pekan pertama kami peserta International Program for Academic Development (IPAD) ke 2 dari Universitas Paramadina berada di Wellington, pihak Victoria University of Wellington selaku mitra kerjasama program tersebut memberikan kami "City Tour".
Dalam city tour ini kami di temani oleh 2 (dua) orang mahasiswa dari Victoria University of Wellington, mereka adalah Misha dan Joice. Awalnya saya mengira Misha dan Joice adalah mahasiswa asal Jepang karena memiliki wajah seperti orang jepang, ternyata mereka berasal dari Malaysia.

Tujuan utama city tour ini adalah menuju toko makanan Asia, namanya "Yan's Supermarket" ya.. mungkin karena kami orang Asia, khawatir tidak cocok dengan makanan New Zealand atau untuk menghilangkan rasa kangen kami dengan makanan Asia, akhirnya Yan's Supermarket adalah tujuan utama city tour ini.. sayang saya tidak memiliki foto ketika kami berada di supermarket ini.

Selepas dari Yan's Supermarket, kami menuju "Cuba Street" ini adalah salah satu jalan yang paling terkenal di Wellington, New Zealand, di sepanjang jalan ini, kita bisa menemui toko makanan, minuman, pakaian, sepatu dll juga aneka restourant dari berbagai negara bisa kita temui di tempat ini.

This is cuba street.. (:

Totok, Agoes, Elly, Emil, Very, Aida and Ayu



Joice, Me and Misha..
see they are look like Japanese Student not Malaysian Student.. (:
Dalam perjalanan di sepanjang cuba street, saya menemukan sebuah toko yang unik, di depan toko tersebut ada sebuah boneka besar "burung unta".. feel like a child, seneng banget dan akhirnya foto deh bersama si burung unta.


Salam,
Elly

Elly Nurul

Lifestyle Blogger. Family Traveler. Beauty Enthusiast. Who Love Share about Family Things. Married to a wonderful Husband. Mother of two adorable kids, Keenan and Dastan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Instagram